Warnai Ban Motor Kesayangan Pakai Spidol Ban,Jadi Unyu-Unyu Gimanaa Gitu…

IndoRide.com – Assalamualaikum brosist,salam geber sampai redline!!

Apaan nih?

Apaan nih?

Ban alias sikulit bundar emang jadi salah satu part yang vital banget buat kendaraan kita brosist. Mulai dari Roda 2,Roda 3,Roda 4 sampe Roda 16 semua butuh ban dalam kondisi baik supaya bisa berjalan. Nah,hal ini pastinya bikin kita semua para pengguna kendaraan ber roda,pengen ban yang bagus dan berkualitas dong tentunya buat kendaraan kita.

Puluhan bahkan ratusan merk dan jenis ban untuk roda 2 dan roda 4 (umumnya) tersedia di seluruh dunia. Dari yang harganya murah bingit,sampe mahal nauzubilah,semua ada. Berbagai macam ukuran tersedia,mulai dari yang ukuran kecil sampai ukuran badag ada. Nah tentunya untuk jalan-jalan yang aman dan tentram,kita pilih ban yang bagus dong? Selain ban asli motor tentunyaa.. Pastinya udh sesuai standart deh.

Beli ban bagus-bagus,udah nabung lama,kayaknya sia-sia tuh kalo ga “diliatin merknya” wkwkwk.. Sekalian mempercantik tampilan ban motor,biar gak monoton hanya warna hitam sajaa..

Kebetulan beberapa hari lalu saya beli nih obat kece buat si kebo. Ya walaupun motor murah,bannya juga ban seken yang murah,tapi tampil bersih dan kece sudah jadi kewajiban buat si kebo. Wkwkwk (yang punya aja jarang mandi).

Loh apaan niiih

Loh apaan niiih

Baca juga :

Akhirnya saya beliin tuh spidol buat ngewarnain merk ban. Selain tampil beda,maksud saya juga pengen si kebo tampil lebih berwarna aja,supaya kesan putihnya juga lebih menonjol. Beli deh spidol ban merk Toyo,2 buah warna putih. Pas bener deh buat 1 ban 1 spidol.

Cuci duluu

Cuci duluu

Sore-sore langsung eksekusi. Bersihin dulu bannya,sikattt sampe bersih kalo perlu pake sabun brosist. Jangan lupa,abis dibersihin itu ban dikeringin,biar ga ada sisa air yang nempel di media tempat kita mau “ngelukis bebas”!.

Okeh,ban udah dicuci,udah kinclong,udah kering,saatnya ngelukis. Spidol ban tersebut saya buka,dan sedikit dikocok-kocok beberapa kali dan ditekan ujungnya,baru bisa dipake melukis di ban. Dengan pelan dan hati-hati saya coba buat melukis. Untungnya tulisan “Road Winner” di ban si Kebo cukup gede,dan juga dindind tulisan tersebut lumayan tinggi,jadi ga bikin tinta mbleber kemana-mana (sampe akhirnya bleber juga ke velg karena kecerobohan saya,susah ilangnyee!).

wp-1471352942097.jpeg

Satu ban kira-kira abis satu spidol,karena saya melapisinya sampai cukup tebal tuh brosist. Kering,lapisi lagi. Kering,lapisi lagi,begitu seterusnya sampai 3 kali ritual. Biar agak awet deh tintanya..

wp-1471352746600.jpeg

sepadan sama hasilnya deh

sepadan sama hasilnya deh

Setelah semuanya terlukis,satu hal yang pertama ane rasain adalah PEGEL MAMPUS! wkwkwk.. Jujur ini leher udah kayak susah nengok saking lamanya saya miring-miringin kepala. Pinggang udah kaya mau copot.. Huah kudu diet lagi nampaknya..

Nah bisa diliat deh hasilnya brosist. Jadi kaya mobil-mobil balap jaman dulu yang bannya diwarnain tuh hehe. Klasik dan ban jadi nampak berwarna,ga monoton hanya satu warna aja. Untuk warnanya bisa disesuaikan dengan warna body,atau warna lain sesuai keinginan brosist.

Kebetulan bangeet,saya jualan juga nih Spidol Ban merk Toyo Tire Marker. Tersedia warna Putih,Kuning,Biru,Hijau sama Emas brosist. Pastinya bikin tampilan tunggangan brosist jadi makin mantep,makin berwarna dengan modal hanya 18 ribu/pcs spidol! Wah manteepp… Langsung hubungin aja yang minat ke nomor Whatsapp 08892377086 ya brosist. Fast Respoooond!

Okehh semoga kepengen dengan racunnya. Murah? Gapapa,yang penting kece,murah lagi! wkwkwk..

Thanks for reading and sharing,please leave your comment below here,and see you on the next article.

Wassalamualaikum.

Written by Alki Rahmatullah

Follow me on..

Facebook Fanspage : Indoride.com
Facebook : Alki Rahmatullah
Twitter : @alkirahmatullah
Gmail : rahmatullahalki@gmail.com

Advertisements

10 thoughts on “Warnai Ban Motor Kesayangan Pakai Spidol Ban,Jadi Unyu-Unyu Gimanaa Gitu…

  1. keren loh , bro. btw lokasi di mana ya? jabodetabek kah? soalnya kalo terlalu jauh, mahal di ongkir… pengen pesan spidolnya

    Like

  2. Pingback: Wow,Yamaha X-Ride Tampil Dengan Warna Baru Yang Lebih Atraktif! | Indoride.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s