Gemparr! Yamaha XMax 250 Dibanderol 55 Jutaan Saja… Siap-Siap Inden!

Nyosss

IndoRide.com – Assalamualaikum brosist!

Yamaha XMax 250 nih !

Gemparr bener nih! Yamaha Xmax 250 yang sejak beberapa bulan lalu menggemparkan jagad raya blogsphere karena kemunculannya di ajang IMOS 2016, sekarang bikin kehebohan lagi brosist. Motor matic gambot yang lekukannya sexy ini memang telah dijanjikan oleh Yamaha Indonesia, akan masuk dan di jual di Indonesia dengan harga yang menggemparkan. Sekali lagi, menggemparkan!

Untuk artikel soal bocoran harga Yamaha XMax 250, sudah sempat saya tulis disini brosist, silahkan dibaca-baca dulu :

 

Nah, matic yang lebih dulu terkenal di negeri Eropa ini memang bengis banget tampilannya brosist. Biker-biker di Indonesia yang baru saja diperkenalkan kembali dengan sosok matic besar yang fungsional, nampaknya akan menyukai Yamaha XMax 250 ini brosist. Selain besar, motor ini juga nampak sangat fungsional karena punya bagasi yang besar, fitur yang lengkap, serta tampilan yang bengis.

Xmax 250 warna coklat!

So, bocorannya udah banyak, dan saya sendiri sudah pernah ketemu langsung dengan unitnya and i’m impressed. Berapakah harganya? Kabar yang datang dari Instagram pak M. Abidin selaku GM Aftersales PT. YIMM, bahwa Yamaha Xmax 250 ini akan dibanderol seharga 55 juta rupiah saja brosist! Gak percaya? Cek di instagramnya pak Abidin @abidin_indonesia ini deh!

Nih kata pak Abidin, GM Aftersales Yamaha

Beliau menuliskan caption “55” di post ig nya. Memang dalam postnya, beliau tidak menyebutkan angka 55 tersebut dalam nominal apa, namun yang jelas foto beliau yang sedang menaiki XMax 250 itu menguatkan bahwa angka 55 tersebut menunjukkan angka 55 juta rupiah!

Ini dia harga XMax 250!

Statement diperkuat lagi dari adanya bocoran harga Yamaha XMax 250 di area Jawa Tengah, di mana di daerah tersebut harga motor matic besar nan bengis ini Rp 55.350.000 OTR! Woww.. Jika di Jateng beda 350ribu, bisa jadi di Jakarta dan sekitarnya harga hanya 55 juta pas!

So, memang agak melenceng dari prediksi rekan-rekan media beberapa waktu lalu, yang memprediksi bahwa harga Yamaha XMax 250 ini akan tembus dibawah 50 juta. Namun, saya rasa untuk sebuah matic besar, kabarnya pakai Traction Control pula, plus tampilan bengis dan pastinya fungsional ini sudah worth banget untuk dimiliki ya brosist.

Yamaha XMax 250, garang!

Dengan harga segini, bisa jadi XMax 250 ini mengganggu penjualan motor-motor Sport 250cc nih karena ketampanannya dan juga fungsionalitasnya brosist. Menurut brosist gimana nih? Worth kah untuk dimiliki? Monggo disimak gallery lengkapnya sembari nunggu inden onlinenya muncul!

Yamaha XMax 250, garang!
Ada puteran kompornya juga 😀

ada lampunya
bagasinya gede benerrr
Penasaran…

Semoga berguna!

Thanks for reading and sharing, please leave your comment below here, and see you on the next article.

Wassalamualaikum.

Written by Alki Rahmatullah

Follow me on..

Facebook Fanspage : Indoride.com
Facebook : Alki Rahmatullah
Twitter : @alkirahmatullah
Gmail : rahmatullahalki@gmail.com
Instagram : @indoride

Baca yang menarik lainnya brosist…

2 Trackbacks / Pingbacks

  1. Empat Pilihan Warna Yamaha Xmax 250… Pilih Mana? Simak Dulu Yuk! | Indoride.com
  2. Empat Pilihan Warna Yamaha Xmax 250… Pilih Mana? | Indoride.com

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*