Yamaha XMax 250 Terbaru Disertai Traction Control Karena Torsi Lebih Besar Dari R25!

IndoRide.com – Assalamualaikum brosist, salam geber sampai redline!

Xmax 250 pakai traction control?? Sumber screenshot : instagram @abidin_san

Brosist, Yamaha XMax 250 memang jadi motor yang bikin penasaran banget para pecinta maxi scooter alias skuter gede di Indonesia. Pasalnya, semenjak dilaunching di ajang IMOS 2016 November lalu, motor ini bikin geger para pengunjung Booth Yamaha dengan sosoknya yang gambot dan garang banget brosist!

Yamaha XMax 250, garang!
Yamaha XMax 250, garang!

Gak hanya itu, Yamaha XMax 250 warna coklat yang dipajang di IMOS 2016 tersebut bikin banyak orang penasaran buat mendekat, karena memang sosoknya yang besar dan gagah sekaligus intimidating tersebut menarik orang untuk mendekat brosist! Belum lagi, fitur-fiturnya yang terasa seperti moge-moge Eropa sana, bikin tambah penasaran…

Penasaran...
Penasaran…

Yamaha XMax 250 ini memang dikabarkan akan diset dengan harga yang bikin shocking brosist. Yap, Yamaha berani memberikan janji kepada konsumen setia Maxi Scooternya, bahwa mereka akan memberikan harga yang benar-benar bikin kaget konsumen, sehingga gak ada alasan lagi untuk membeli motor matic gambot 250ccnya ini! Waduh, ngeri ngeri sedyaapp!!

Nah, ada kabar terbaru nihh brosist! Tentunya soal fitur dari motor ini. Fitur fitur standarnya yakni seperti bagasi yang besar, ruangan kompartemen yang banyak, speedometer yang keren, bigbike look, serta fitur lainnya memang bikin pengen boyong motor ini buat harian. Tapi tahukah brosist, bahwa motor ini nantinya akan dibekali dengan teknologi namanya Traction Control!!

Yamaha XMax 250 pakai traction control?? Sadis!
Yamaha XMax 250 pakai traction control?? Sadis!

Lewat instagram pak Abidin, di akun @abidin_san, beliau memposting foto dengan caption yang bikin geger jagad permotoran di Indonesia nih brosist! Dengan caption yang kurang lebih menjelaskan bahwa torsi yang dihasilkan oleh sang XMax akan lebih besar daripada torsi maks Yamaha R25 dan MT25. So… Akselerasinya bakal beringas nih!

Warnanya sadiss nih! Keren

Dan untuk mensiasatinya, kabarnya Yamaha menjejali motor ini dengan Traction Control. yakni sebuah fitur yang membantu brosist mengontrol traksi yang diberikan oleh tenaga motor yang besar, terutama di putaran bawah. So pasti, motor ini bakal stabil banget nih brosist kalau Traction Controlnya diaktifin! Ajiibb banget dah!

Untuk perilisan dan harganya belum tahu pasti brosist, pak Abidin pun belum memberikan info lebih lanjut soal itu. Yang pernah saya dengar sih, kabarnya XMax 250 ini akan di set di harga 46 jutaan, yang jelas bakal di bawah R25 dan MT25 brosist! Ih sedapp… Yang udah pada ga sabar mendingan banyakin sabar dah! Daripada ngeces muluu liatin gambar nih motor… emang menggoda banget sih!

wp-1478518433262.jpeg wp-1478518238224.jpeg

Nyosss
Nyosss

wp-1478518278499.jpeg

Yamaha XMax 250 Coklat
Yamaha XMax 250 Coklat

So, XMax 250 with traction control?? What da ya think brosist? sabar sedikit laahh ya! Yamaha Xmax siap diboyong kerumah sebentar lagee..

Semoga berguna!

Thanks for reading and sharing, please leave your comment below here, and see you on the next article.

Wassalamualaikum.

Written by Alki Rahmatullah

Follow me on..

Facebook Fanspage : Indoride.com
Facebook : Alki Rahmatullah
Twitter : @alkirahmatullah
Gmail : rahmatullahalki@gmail.com
Instagram : @indoride

Baca yang menarik lainnya brosist…

 

0 thoughts on “Yamaha XMax 250 Terbaru Disertai Traction Control Karena Torsi Lebih Besar Dari R25!”

Leave a Comment