Pengen Punya Yamaha XMax 250 Tapi Gak Bisa Beli Cash? Lihat Dulu Skema Cicilannya Disini…

IndoRide.com – Assalamualaikum brosist, salam geber sampai redline!

Yamaha XMax 250, garang!

Brosist, denger nama Xmax 250 pasti ingetnya sama matic besar yang baru aja dilaunching resmi oleh PT. YIMM di Indonesia nih ya. Xmax 250 memang udah terkenal banget diluar negeri, menjadi salah satu motor matic mid sized yang laris dan banyak dibeli orang, karena tampangnya yang bengis dan juga fungsional.

Nah, mulai tahun ini kalau gak salah, (CMIIW), Yamaha resmi melokalkan matic besar 250cc ini, dan diproduksi di pabrik Yamaha Indonesia langsung. Resmi dilokalkan, pastinya harganya bisa dipangkas habis dong ya? Dan terbukti brosist! Harga Yamaha Xmax 250 ini cukup kompetitif, Xmax 250 dibanderol dengan harga Rp 55 Juta saja… Info lengkapnya ada disini brosist :

Udah tahu harganya kan? Buat yang butuh motor besar dan fungsional serta keren, harga tentu gak jadi masalah lah ya. Apalagi 55 juta rasanya cukup rasional buat motor seperti ini. Tapi gak sedikit juga yang bilang mahal (termasuk saya). Kenapa saya bilang mahal? Bukan karena saya anggap motor ini overprice lho! Tapi, karena saya emang gak ada duitnya buat beli! XD. Kalok kata Mbah Dukun Indobikermags, bukan barangnya yang mahal tapi duitnya aja yang gak ada. XD.

Okeh lanjutt, buat yang masih ngerasa mahal dan belum mampu beli cash, biasanya cara yang ditempuh adalah dengan melakukan sistem Kredit, atau mengangsur uang ke leasing. Yap, banyak yang pingin tahu dengan harga 55 jutaan saja, berapa DP dan cicilan perbulan dari motor ini? Monggo lihat gambar dibawah ini brosist.

Ini dia skema cicilannya…

Ni harganya

Itu dia rincian DP serta cicilan Yamaha XMax 250 yang saya dapat dari Otomotifnet brosist. Di kertas tersebut, tertulis cicilan “Syariah”. Tapi apa benar Syariah ya? Soalnya coba dihitung deh, lebihnya kok banyak banget ya? Setahu saya, yang namanya syariah itu kalau ada lebihnya pun gak terlalu banyak, dan biasanya dibagi hasil ke perusahaan dan ke penyicilnya.. entah lah saya bukan ahli agama. Mohon diluruskan jika saya salah brosist..

Yamaha XMax 250 oye!

Tapi yang jelas udah ada gambarannya nih ya buat brosist yang mau kredit Xmax, lengkap dengan dp dan rinciannya.. Tinggal tunggu aja deh inden onlinenya, atau langsung ke dealer besar aja brosist, biasanya sih lebih cepet datengnya.. huahauha..

Oke brosist, semoga berguna, jangan lupa follow media sosial saya lainnya untuk bersilaturahmi..

 

Facebook Fanspage : Indoride.com
Facebook : Alki Rahmatullah
Twitter : @alkirahmatullah
Gmail : rahmatullahalki@gmail.com
Instagram : @indoride

Written by Alki Rahmatullah

Baca yang menarik lainnya brosist…

Advertisements

About IndoRide.com

Seorang pemuda yang mencintai dan punya passion di dunia Roda 2. Senang menulis dan sharing apa yang saya tahu dan saya alami. This is my ordinary blog, selamat berkunjung di IndoRide.com.
This entry was posted in Matic baru, Yamaha and tagged , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

One Response to Pengen Punya Yamaha XMax 250 Tapi Gak Bisa Beli Cash? Lihat Dulu Skema Cicilannya Disini…

  1. Pingback: Empat Pilihan Warna Yamaha Xmax 250… Pilih Mana? Simak Dulu Yuk! | Indoride.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s