Kata Kawasaki, Semua Bisa Punya Ninja! 8 Mei Rilis Nih, Belii!

IndoRide.com – Assalamualaikum brosist, salam geber sampai redline!

Apaan ini??

Semua bisa punya Ninja! Jian, sungguh caption yang bikin setiap orang yang baca kepo. Gimana ga kepo maksimal? Sekarang brosist tentu pada tahu ya, harga Ninja termurah saja sudah 40 jutaan, dipegang oleh Ninja RR Mono 250. Nah, caption yang dibuat oleh kawasaki dengan gambar siluet motor fairing berbackground hitam ini menimbulkan pertanyaan banyak orang. Apa lagi ini??

Semua bisa punya Ninja?? Gue bisa ga ya?? 😦

Lihat, 2 kali diulang pernyataan “Semua bisa punya Ninja”. Bukan macam spyshot yang ada di jalan, melainkan resmi dari pabrikannya nih yang ngasih teaser brosist. Hmm, bikin spekulasi nih gambar, apa maksudnya? Kalau lihat dari gambar, serta captionnya yang bikin tercengang ini, sepertinya ini adalah Ninja paling “murah” dari yang paling murah saat ini, sehingga mereka berani berucap “Semua bisa punya Ninja!”

Berapa harga psikologis yang bisa dianggap semua orang bisa punya?? Pastinya semurah-murahnya ya brosist, biar semua bisa punya, even rakyat berpenghasilan tiarap kayak saya ini XD. Muncul spekulasi, apa ini Ninja 150cc 4 tak yang sejak lama digadang-gadang tersebut? Wah nggosip aja nih kerjaannya saya… Atau, ini adalah Ninja yang harganya sangat bersaing sehingga bisa dibilang paling murah dari kompetitor? Ah gosip lagi…

Tapi, kalau dilihat dari gambarnya, sepertinya ini siluet Ninja 250 RR Mono ya brosist. Kemungkinan tanggal 8 Mei besok, Kawasaki hanya merilis Ninja 250 RR Mono facelift, atau yang sekarang acap disapa Ninja 250SL. Dari gambarnya bener-bener mirip RR Mono alias Ninja SL, coba lihat gambar berikut :

Ninja RR Mono

Cocokkan dengan siluet yang ada pada teaser :

Apaan ini??

Nah, cocok kan? Spekulasi selanjutnya, jangan-jangan ini Ninja 150cc pakai body dan parts yang sama dengan Ninja RR Mono? Waduh, jangan banyak berspekulasi dah, mending kita panteng sampe tanggal 8 mendatang! Bener-bener bikin penasarannn nih Kawasaki…

Semoga berguna!

Thanks for reading and sharing, please leave your comment below here, and see you on the next article.

Wassalamualaikum.

Written by Alki Rahmatullah

Follow me on..

Facebook Fanspage : Indoride.com
Facebook : Alki Rahmatullah
Twitter : @alkirahmatullah
Gmail : rahmatullahalki@gmail.com
Instagram : @indoride

Baca yang menarik lainnya brosist…

 

Advertisements

3 thoughts on “Kata Kawasaki, Semua Bisa Punya Ninja! 8 Mei Rilis Nih, Belii!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s