Honda All New Scoopy Jadi Incaran Nomor Satu Di Booth Honda PRJ 2017, Wajar!

IndoRide.com – Assalamualaikum brosist!

Booth Honda di Jakarta Fair 2017, dominasi produk yang terjual adalah Scoopy!

Honda Scoopy adalah matic bergaya retro-modern yang dilaunching oleh Honda sejak tahun 2010 lalu brosist. Awal kemunculannya, motor ini laris manis dipasaran dan menjadi alternatif bagi pecinta motor matic yang bosan dengan desain matic sebelumnya. Gaya retro yang menjadikannya punya ciri khas tersendiri memang menarik banget buat para konsumennya nih, terutama buat cewek-cewek imut diluar sana!

Gak heran, Scoopy terus diperbarui oleh PT. AHM selaku ATPM Honda di Indonesia. Pada tahun 2013, Scoopy mengalami facelift dan dibekali sistem pengabutan Fuel Injection (FI) serta headlamp berprojector, wuiih!

Honda All New Scoopy velg 12″, cantik ya!

Nah, sejak tahun 2017, tepatnya bulan April kemarin, AHM meluncurkan Honda All New Scoopy ke khalayak brosist. Desainnya makin keren, makin unyu-unyu, dan pastinya makin berkarakter! Dengan velg berukuran 12 inch, Scoopy makin asik dilihat, tanpa mengurangi kelincahannya bermanuver nih bro! Nih beberapa ulasan saya soal Honda All new Scoopy ini..

Gak heran alias wajar banget ya, kalau Honda All New Scoopy ini jadi salah satu motor matik paling laris di Indonesia. Dapet kabar dari press release nih bro, bahwasanya Honda All New Scoopy menjadi matic yang paling diincar di ajang Jakarta Fair Kemayoran atau PRJ yang digelar bulan Juni-Juli kemarin.

Booth Honda PRJ 2017

Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) kembali mengulang kesuksesan dalam ajang pameran multiproduk yang berlangsung sejak 8 Juni hingga 16 Juli 2017. Terdata kenaikan penjualan mencapai 42 persen dari Jakarta Fair 2016 silam. Hal ini kembali menguatkan Honda sebagai pilihan konsumen khususnya untuk Jakarta Tangerang. Total unit yang laku terjual ke pasaran adalah 5.500 unit, selama periode sebulan ajang Jakarta Fair bro.

Head of Marketing Wahana, Ario menjelaskan tetap tingginya minat beli konsumen ini didukung berkat kualitas terbaik pada setiap produk. “ Ada asumsi tentang menurunnya daya beli konsumen saat ini. Namun berkat kualitas produk serta layanan after sales yang baik, Honda tetap menjadi incaran konsumen yang hadir di Jakarta Fair,” papar Ario. Ia juga menjelaskan, tipe AT terbaru, New Honda Scoopy menjadi ‘bintang’ penjualan selama 39 hari mencapai 2.000 unit lebih. Hampir setengah penjualan!

Selama satu bulan lebih Jakarta Fair, Wahana Honda telah berhasil pasarkan beragam produk kepada konsumen. Selain Honda New Scoopy FI, Honda BeAT dengan varian BeAT Street, BeAT Sporty, dan BeAT POP tetap menjadi produk andalan dengan total penjualan 1.200 unit. Masih dari jajaran AT Honda, Honda Vario dengan varian Vario 110, Vario 125, dan Vario 150 juga berhasil memikat konsumen dengan total penjualan hingga 1.350 unit. “ Honda AT masih menjadi pilihan konsumen, model baru New Honda Scoopy menjadi primadona dikelas AT pada tahun ini,” tambah Ario.

Scoopy FI 2017, jadi favorit

Tidak hanya AT, pergesaran minat konsumen juga terjadi dengan jumlah pembeli Honda tipe Sport. Tercatat, sebanyak total 500 unit terjual dari Verza 150, Mega Pro FI, Sonic 150, CB 150R, CBR 150R, CBR 250RR, dan CRF 250RL. Sepanjang Jakarta Fair berlangsung, CBR 150R dan CBR 250RR membukukan penjualan terbanyak untuk tipe sport. Ario menambahkan bahwa pencapaian ini tidak perlu diragukan karena Honda CBR 250RR yang mengusung konsep Total Control telah dinobatkan sebagai Bike of the Year 2017 pada ajang Otomotif Award. Sedangkan di kelas Honda Big Bike, dengan produk lansiran baru Honda CMX500Rebel, Honda berhasil membukukan penjualan hingga 50 unit sepanjang pagelaran tersebut.

Data diatas merupakan bentuk masih terjaganya kepercayaan konsumen kepada berbagai produk Honda. Dengan kualitas produk, layanan, hingga kesiapan after sales menjadi kunci kepercayaan tersebut. “ Terima kasih konsumen Honda untuk kepercayaan memilih prdouk Honda sebagai teman terbaik dalam perjalanan,” tutup Ario.

Emang enak nih motor!

Nah bro, mantap ya, ternyata Scoopy yang paling diincar di booth Honda Wahana Jakarta Fair 2017 nih. Tentu diikuti oleh kawan-kawannya yang juga laris seperti Honda Beat FI, Vario all series, dan sport series lainnya bro.

Semoga berguna!

Jangan lupa follow media sosial saya lainnya untuk bersilaturahmi..

Instagram : @indoride
Facebook Fanspage : Indoride.com

Facebook : Alki Rahmatullah
Twitter : @alkirahmatullah
Gmail : rahmatullahalki@gmail.com

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s