AHM Perkenalkan New Honda Revo X dan New Revo Fit, Kini Tampil Makin Keren dan Agresif! Harganya 13 Jutaan Saja

IndoRide.com – Assalamualaikum brosist, salam geber sampai redline!

Honda Revo saya dulu, tetep jadi motor bebek paling ganteng sampai saat inih!

Honda Revo, siapa yang ga kenal nama ini di Indonesia bro? Honda Revo adalah salah satu motor bebek terlaris yang pernah dibuat dan dijual oleh PT. AHM di Indonesia. Mengiringi kesuksesan kakak-kakaknya yakni Astrea dan Supra Series (Supra X, Fit, Supra X125, dll), Honda Revo juga turut menyumbang penjualan yang cukup banyak bagi AHM. Gak heran, karena motor ini awalnya hadir dengan desain yang garang dan simple, serta harganya murah! So, banyak yang berbondong-bondong beli, untuk dijadikan motor “tempur” atau buat bergaya hehe..

Terutama Revo generasi awal tuh bro. Revo 100cc! Dengan memakai mesin Astrea C100, namun memiliki tampilan yang sangat keren di zamannya bro, serba runcing! Hal itulah yang menjadikan saya memilih Revo untuk dijadikan tunggangan sehari-hari hehe.. Sayangnya Revo yang kayak saya kurang laku, karena mungkin kurang cocok konsepnya kali ya? Akhirnya disuntik mati dengan cepat, dan digantikan oleh Honda Absolute Revo yang akhirnya menyumbang penjualan yang cukup banyak.. Terhitung sejak perluncuran perdananya di tahun 2007, Honda Revo series telah terjual sebanyak 5,2 juta konsumen dari seluruh Indonesia… wow…

Revo saya jaman dulu… bikin kangen brooo

Nah bro, ingin mengulang kesuksesan dan kejayaan motor bebek beberapa tahun silam, PT Astra Honda Motor (AHM) merilis New Honda Revo X yang memiliki tampilan desain baru yang makin agresif dan sporty. Model terbaru ini menyuguhkan desain terbaru pada fitur, stripe, dan bodi dengan tetap mempertahankan keunggulannya dalam memberikan ketangguhan dan kenyamanan motor bebek yang irit bahan bakar. Setuju ga sih? Motor bebek, apalagi sudah injeksi, itu bener-bener irit bahan bakar broo…

New Honda Revo X Quantum Black

New Honda Revo X memiliki tampilan desain depan baru yang semakin agresif melalui front cover yang lebih berlekuk dengan sirip udara. Untuk memperkuat tampilan desain yang tajam dan agresif pada New Honda Revo X maupun New Honda Revo Fit, AHM memberikan penyegaran pada desain stripe dan desain dial panelmeter yang kini semakin modern dan sporty.

“Honda Revo terus dicintai oleh penggemarnya karena nyaman dikendarai sehari-hari untuk memenuhi berbagai kebutuhannya. Karena itu kami menyuguhkan penyegaran desain baru ini untuk memberikan pilihan terbaik bagi pecinta motor bebek dengan tampilan yang semakin modern dan sporty namun tetap nyaman dan telah terbukti keandalannya. Kami optimis penyegaran desain dan fitur baru ini akan memenuhi kebutuhan pecinta motor bebek di Tanah Air.” Ujar Marketing Director AHM, Thomas Wijaya.

Honda Revo memiliki kapasitas mesin 110cc yang dilengkapi teknologi PGM-FI, berpendingin udara, serta irit, tangguh dan mudah dalam perawatannya. Model ini dapat menjangkau 59,8 km untuk 1 liter (metode ECE R40) menggunakan metode pengukuran EURO 3 (EURO 2 = 62,2 km/liter).

New Honda Revo X, moncong depan keren mirip Vario!

Honda Revo sangat nyaman dikendarai berkat pengaplikasian rem cakram depan untuk memberikan pengereman maksimal dan sistem kunci kontak berpengaman dengan auto lock (Auto Secure Key Shutter) khusus di New Honda Revo X. Dari sisi fungsionalitas, model ini dilengkapi dengan fitur tangki bahan bakar yang memiliki kapasitas hingga 4 liter, bagasi serbaguna dapat menyimpan ‎berbagai kelengkapan pengendara dan pijakan pembonceng terbuat dari bahan aluminum sehingga lebih kuat dan menunjang tampilan sporty.

Pada 8 bulan pertama tahun ini, Revo series menjadi tulang punggung penjualan motor bebek Honda karena memberikan kontribusi terbesar dibandingkan model bebek Honda yang lain yaitu hingga 45% melalui penjualan sebanyak 105.287 unit.  Model ini pun turut berkontribusi signifikan sebesar 32% terhadap segmen motor bebek di pasar motor nasional dan menjadi satu-satunya motor bebek yang tetap tumbuh di saat segmen ini turun hingga 20% pada periode yang sama tahun 2016. Kontribusi ini semakin mengukuhkan Honda sebagai Raja Motor Bebek di Tanah Air.

Harga New Honda Revo X 2017-2018

New Honda Revo X dipasarkan dengan harga on the road (OTR) DKI Jakarta Rp15.325.000 bro! Hadir dengan 2 pilihan warna yakni Cosmic White dan Quantum Black. Dan gak lupa nih, ada pula Honda New Revo Fit dipasarkan dengan harga OTR DKI Jakarta Rp13.625.000 dengan 3 pilihan warna yakni Neo Green, Raving Red dan Galaxy Blue. Model ini ditargetkan untuk terjual sebanyak 160.000 unit per tahun.

Semoga berguna!

Jangan lupa follow media sosial saya lainnya untuk bersilaturahmi..

Instagram : @indoride
Facebook Fanspage : Indoride.com

Facebook : Alki Rahmatullah
Twitter : @alkirahmatullah
Gmail : rahmatullahalki@gmail.com

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s