Ini Dia Penampakan Helm KYT R10 Dengan Flat Visor, Kisaran Harga Dibawah 500 Ribu!

IndoRide.com – Assalamualaikum brosist, salam geber sampai redline!

Woww, ini dia KYT R10 Flat Visor broo!

Bro, sebagai seorang Helmet Lovers, saya mengikuti berita tentang perhelman ini sejak tahun 2013 silam. Saat itu, helm-helm fullface masih terasa mahal sekali buat saya, sehingga saya baru mampu membeli sebuah helm MDS Pro Rider pada tahun 2014 silam. Semenjak itu, ketertarikan saya kepada helm fullface semakin besar, dan saya jadi gak percaya lagi sama helm halfface untuk perjalanan saya sehari-hari hehe..

KYT R10, mantap nih helm!

Nah bro, kebetulan, saya juga punya helm baru yakni KYT R10 warna Solid Black yang saya percayakan untuk menemani riding saya sehari-hari menemani helm Zeus ZS-806 dan juga MDS Pro Rider. Sayangnya, KYT R10 ini kekurangannya menurut saya hanya ada di sektor Visor alias kaca helmnya bro. Kenapa? Karena visor R10 ini warnanya hitam dark, dan pastinya buat riding malem hari sungguhlah berbahaya!

Dark visor, gelap buat harian…

Di Grup Local Helmet Lovers yang saya ikuti, beberapa kali saya simak thread soal helm KYT yang diubah menjadi flat visor. Berdasarkan kecintaan pecinta KYT kepada helm berflat visor, akhirnya KYT melalui PT. Tara Citra Kusuma mengabulkan permintaan dari para pecinta helm KYT ini bro!! Saya sendiri juga menunggu-nunggu, agar KYT mengeluarkan visor flat yang PNP buat R10 saya dan warnanya harus bening! Mantap, dikabulin broo..

penampakan KYT R10 dengan flat visor, tanpa ubah rachet bro!

Screenshot diatas adalah postingan mas Nathania Mugiyono yang dipost di grup LHL. Ditambah, saya mendapat info dari blognya wak kaji taufik TMCblog.com.. Untuk permulaan, flat visor ini akan dibuat untuk helm KYT R10, lalu menyusul nanti untuk KYT RC7 dan KYT K2 Rider, yang kesemuanya punya bentuk rachet alias dudukan visor yang sama. Jadi PNP, tinggal plek! Selanjutnya nanti juga KYT Vendetta 2 bakal dibuat flat visor biar makin kece… Mantaab!

Sedikit Informasi, flat visor digemari oleh pecinta helm masa kini karena bisa membuat helmnya menjadi ala-ala helm pembalap, yang bisa dipasang tear off dan tear off post layaknya helm pembalap. So, ga perlu banyak modifikasi lagi nantinya kalau kepingin punya helm layaknya helm pembalap..

Sudah pinlock ready juga

Gak ketinggalan, flat visor ini juga dilengkapi dengan dudukan Pinlock alias Pinlock ready. So, buat yang mau beli pinlock supaya helmnya ga ngembun, bisa langsung dipasang nih bro tanpa harus ribet lagi nantinya. Sedap!

Harganya berapa? KYT R10 Flat Visor warna solid sekitar 425 ribu rupiah dan KYT R10 Flat Visor Cirak grafis sekitar 450 ribu rupiah (info dari blognya wak haji tmcblog.com). Murah banget ya bro! Ngalahin KBC, helm dengan flat visor yang saat ini harganya menyentuh 600 ribuan.. Muantaabb!

Yang asyik sih, visornya bisa kalian beli terpisah, so, buat yang udah punya helm macam KYT R10 lama, atau RC7 dan K2 Rider lama, bisa langsung pasang tanpa harus ubah-ubah rachet! Gak sabar nih mau beli visornya.. Inovasi yang bagus nih buat KYT.

Semoga berguna!

Jangan lupa follow media sosial saya lainnya untuk bersilaturahmi..

Instagram : @indoride
Facebook Fanspage : Indoride.com

Facebook : Alki Rahmatullah
Twitter : @alkirahmatullah
Gmail : rahmatullahalki@gmail.com

Advertisements

2 thoughts on “Ini Dia Penampakan Helm KYT R10 Dengan Flat Visor, Kisaran Harga Dibawah 500 Ribu!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s