Beli Suzuki GSX-R150 Bisa Dapet Helm KYT Vendetta 2, BURUAN!

Eksklusif masbro!

IndoRide.com – Assalamualaikum brosist, salam geber sampai redline!

Brosist, kehidupan bermotor tentunya bakal makin keren dan mantap dengan dukungan riding gear yang keren dan terlihat cocok dengan motor yang dipakai. Tren fashion di dunia bermotor makin berkembang dengan adanya riding gear yang sekarang makin variatif dan mengikuti keinginan bikers jaman sekarang, gak kaku lagi seperti riding gear jadul!

Pengen beli GSX-R150 sekarang? Dapet helm!

Dari tadi ngomongin riding gear mulu, apaan contohnya sih? salah satunya dalam pemilihan dan penggunaan HELM untuk keamanan kepala pengendara brosist! Jaman sekarang, helm bukan lagi hanya sebagai keamanan bagi kepala, tapi juga sebagai gaya hidup pemakainya. Keren..

Nah, Melihat kondisi tersebut, PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) kembali mewujudkan permintaan mengakomodir tren tersebut dengan cara memberikan hadiah langsung berupa helm fullface KYT Vendetta2 Flat Visor berdesain khusus yang berlaku bagi  setiap konsumen pembeli Suzuki GSX-R150!! Juoozzz… KYT Vendetta 2 adalah helm KYT yang jadi favorit bikers di kelasnya bro!

Hadiah langsung helm tersebut tentunya merepresentasikan karakter sporty dan dinamis dari motor GSX-R150 yang sesuai dengan jiwa pengendara yang ekspresif dan berkarakter.

Hadiah helm ini merupakan helm ekslusif yang didesain khusus kerjasama antara Suzuki dan KYT dan benar benar baru dengan jumlah terbatas serta tidak akan ditemukan di pasaran secara bebas.   Ada dua  pilihan warna helm yang dijadikan hadiah kepada konsumen pembeli Suzuki GSX-R150, yaitu Hitam dan Putih yang ekspresif.

Eksklusif masbro!

Pemilihan kedua warna tersebut didasari banyaknya karakter konsumen motor sport 150cc yang tampil sporty di aktifitas kesehariannya. Program berhadiah helm Fullface ini berlaku dari bulan September – November 2018 dengan tidak ada perubahan harga yaitu Rp 30.150.000 untuk varian Keyless System dan Rp 29.150.000 untuk varian Shuttered Key.

Bapak Yohan Yahya selaku Sales & Marketing 2W PT. SIS mengatakan, pemilihan Helm KYT Vendetta 2 ini agar lebih mendukung jiwa muda yang sporty saat naik motor GSX-R150!

“Kami mengarahkan Suzuki GSX-R150 agar semakin cocok bagi jiwa muda yang sporty dan ekspresif. Dengan adanya program ini, kami harapkan bisa menjawab keinginan konsumen serta meningkatkan penjualan, serta menjadi tren fashion dalam berkendaraan serta unsur keselamatan yang kami utamakan” .

APA SAJA SYARATNYA?

Syaratnya… Gak ada brosist. Brosist bisa cukup beli Suzuki GSX-R150 pilihan warna apa saja dari bulan September-November 2018 mendatang! Hmm.. waktu paling tepat bagi kalian untuk beli GSX-R150 nih ya. Cusss lahhh! Kapan lagi beli motor dengan desain keren serta teknologi keyless, harga 30 jutaan dapet hadiah langsung helm mewah dan sporty?

Semoga berguna!

Jangan lupa follow media sosial saya lainnya untuk bersilaturahmi..

Instagram : @indoride
Facebook Fanspage : Indoride.com

Facebook : Alki Rahmatullah
Twitter : @alkirahmatullah
Gmail : rahmatullahalki@gmail.com 

.<

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*