Ride With Bell Colony Indonesia Resmi Didirikan, Gathering Pecinta Helm Bell Yang PECAH ABIS!

IndoRide.com – Assalamualaikum brosist, salam geber sampai redline!

Brosist, entah kenapa selalu excited tiap ada undangan untuk liputan keseruan temen-temen komunitas di acara kumpul-kumpulnya. Rasanya, seneng aja ngelihat satu sama lainnya silaturahmi dan ngumpul ngobrol karena punya satu passion, terutama otomotif. Nah, kali ini saya berkesempatan untuk lihat langsung dan menjadi saksi hidup deklarasi pendirian Ride With Bell Colony Indonesia! Ride With Bell Colony Indonesia ini adalah komunitas terbesar pengguna Helm merk BELL di Indonesia yang diprakarsai oleh distributor resmi helm Bell Indonesia, Bell Helmets Indonesia! Ah sedappp!

Abis dateng dari Sunmori, pecah abis!

Rangkaian acara dimulai dari Sunday Morning Ride alias Sunmori yang lagi beken di kalangan bikers ibukota. Dimulai dari kawasan PaUn alias Pati Unus langsung menuju Antasari yang berakhir di restoran Dhonika Eatery pada hari ini, Minggu 5 Agustus 2018. Saya sendiri langsung liput dan bener-bener keseruannya pecah abis bro. Semua genre motor ada disini, mulai dari moge Naked Bike, moge fairing 250cc, 600cc, sampai ke 1000cc juga hadir disini! Gak cuma yang pake helm Bell aja, tapi mereka yang tertarik dan pengen tau lebih tentang Helm Bell juga bisa ikutan dan ngeramein acara ini!

Memiliki motto “Gathers All The Bells”, Reyner Christian Gunawan dari Bell Helmets Indonesia menyatakan akan terus mensupport dan memfasilitasi para pemilik dan pecinta helm Bell di Indonesia agar tetap bersatu dan punya wadah diskusi seputar helm Bell. Gak hanya itu, tentunya untuk menyatukan para bikers agar tetap menjalin silaturahmi dan tetap solid! Keren! Gak cuma bikers-bikers ibukota, ada juga para Vlogger dan tentunya Artis Terkenal yang pakai Helm BELL nih brosist! Ada om Tora Sudiro, om Desta dan om Vincent.. Ternyata mereka semua ramah ramah euuyyy.. Eduun!

Peoduk bell Helmets yang keren abis

Lengkapnya produk helm Bell yang dipasarkan oleh Bell Helmets Indonesia juga menarik banyak pihak, gak cuma komunitas motor klasik dan Vespa aja tapi juga menggaet penguna moge naked dan sport fairing. Di acara ini juga ada coaching clinic oleh Belajar Helm, agar bisa merawat helm secara baik agar tetap nyaman dipakai riding harian.

Spesialnya lagi, acara ini juga dihadiri oleh Head of Sales Bell Helmets in Asia Pacific & Latin America, Mr. Gary yang secara langsung meresmikan komunitas Ride With Bell Colony dan sekaligus memberikan informasi terkait helm Bell yang dipasarkan di Indonesia. “Kami sangat mengapresiasi lahirnya RWB Colony sebagai komunitas pemilik helm Bell di Indonesia. Melalui komunitas ini, para penggemar helm bisa mendapatkan produk-produk terbaru dari Bell Helmets Indonesia dan juga mengikuti aktivitas menarik lainnya” ujar pria ramah ini dalam bahasa Inggris.. Mantaapp!

Bell Helmets Indonesia adalah distributor resmi helm Bell di Indonesia yang kini sudah tersedia di beberapa jaringan authorized dealer, antara lain Riderspot di Jakarta Utara, RC Motogarage di Jakarta Selatan, Toko Helmku di Jakarta Pusat dan Toko Apparel di Jakarta Barat, Motovinz di Semarang dan RC Motogarage Bandung! Informasinya bisa brosist akses di akun IG @bellhelmetsindonesia serta @rwb_colony dan FB : Bell helmets Indonesia.

Sekilas Tentang Helm Bell, KEREN!

Di tengah launchingnya, saya yang biasa pake helm lokal ini kepo juga sama helm impor keren dari luar nagrek ehh negeri ini. Akhirnya dengan sedikit ngorek info, tau juga sedikit tentang Bell Helmets nih! Jadi… Ternyata Bell Helmets dibuat oleh seseorang yang punya passion besar di dunia balap. Roy Ritcher pada tahun 1954, yang concern banget dengan keamanan kepala saat race. Bell juga menjadi perusahaan pembuat helm paling senior karena umurnya sudah 60 tahun membuat Helm sejak awal diciptakan nih brosis… Awalnya dibuat hanya di garasi kecil belakang rumah Roy Ritcher, hingga akhirnya pindah ke fasilitas lebih besar dan punya banyak pegawai. Bell juga rutin mensupply helm safety untuk lembaga hukum di sana. Kereenn..

Mungkin di Indonesia Helm Bell lebih dikenal dengan bentuknya yang unik dan nyentrik dan sering dipakai oleh para pecinta motor tua/Vespa modern. Tapi… ternyata Bell juga punya line up helm Sport yang keren banget! Bahkan, dipakai juga oleh pembalap Moto3 seperti Brad Binder, Jake Gagne  dan lain lain.

Idamannn!

Ada juga helm Modular bernama SRT Modular yang baru dibuat oleh Bell Helmets di tahun 2018 ini. Duh, gak mau bahaas ah takut kepengen, karena desainnya keren banget dan saya suka banget sama helm Modular. Gak kebeli… 😥 hahaa..

Oke brosist, lengkapnya nanti saya bahas di lain artikel tentang helm BELL ini ya! Semoga berguna, dan selamat untuk Ride With Bell Colony semoga tetap solid dan rukun! Gasss!

Jangan lupa follow media sosial saya untuk bersilaturahmi..

Instagram : @indoride
Facebook Fanspage : Indoride.com
Facebook : Alki Rahmatullah
Twitter : @alkirahmatullah
Gmail : rahmatullahalki@gmail.com

Baca juga berita menarik lainnya bro..

.<

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*