Biaya Servis Helm di Bengkel Helm Depok ; Murah Nih Buat Helm Kesayangan!

25 ribu jadi joss lagii

IndoRide.com – Assalamualaikum brosist..

MDS pro rider with my Byson

Ceritanya beberapa waktu yang lalu helm kesayangan saya, andalan buat harian, Helm MDS Pro Rider Modular Warna Putih itu rusak bro. Sebenarnya bukan rusak yang serius, karena maklum namanya helm dipakai harian, dan helm ini komponennya termasuk banyak, jadi ya ada saja yang lepas dan harus diperbaiki. Sebelumnya list karet bagian bawah lepas, lalu beberapa waktu lalu plastik cover bagian dagunya juga lepas, serta bagian modularnya kendur dan gak bisa dinaiki. Waduuh, karena saya gak paham dan males ribet, jadi bingung gimana nih!

Akhirnya coba bongkar, gak bisa juga. Yasudah langsung serahkan kepada ahlinya hehe.. kebetulan sebelumnya juga masalah helm saya serahkan kepada Bengkel Helm Depok yang pernah saya tulis di artikel sebelumnya, soal mengubah busa helm dan juga masalah helm lainnya. Cekidot :

Nah, kebetulan lagi lokasinya juga dekat. Ketika saya sambangi malam hari di hari libur (minggu) ternyata masih buka! Walaahh mantap jiwa, karena helm penting banget buat dipake, jadi langsung aja masuk opname. Menunggu antrian karena ada beberapa helm yang juga sedang di servis. Sambil nungguin si MDS modular diperiksa lebih lanjut, saya melihat ke toko sebelah kanan, bagian penjualan helm, dimana di etalase terpampang beberapa helm idaman saya. Ada THX, KBC, INK, NHK, dan lainnya. Saya pun lapar mata, daripada dompet berakhir tragis saya balik ngeliat helm saya sendiri aja. :D.

Helm saya dikerjain, wadu!

Oke, pas saya balik dari efek racun racun tersebut, ternyata helm kesayangan sudah ditangani oleh si mas yang saya lupa tanya namanya ini. Pertama doi nanya, apa aja kira-kira yang perlu diganti atau diperbaiki. Yang jelas di bagian modularnya ada yang perlu di lem/dibenerin lagi, dan juga karet list bagian bawah helm terkelupas jadi saya minta ganti. Untuk busa walau sudah agak tipis tapi masih oke dan nyaman, jadi busa di skip dulu deh..

Jadi ganteng lagee!

Gak pake nunggu lama, sekitar 15-20 menit helm saya sudah kembali seperti sediakala. Bagian modularnya pun sudah berfungsi dengan baik, dan plastiknya kembali nempel! Woww.. Bagian listnya juga sudah terpasang lagi diganti baru. Cek n ricek pengerjaannya, bisa dibilang rapi banget, seperti ulasan saya di artikel sebelumnya mengenai resize busa helm yang hasil dan jahitannya rapi bener…

25 ribu jadi joss lagii

Untuk biayanya? bisa dibilang sangat terjangkau buat kantong mahasiswa. Servis bagian modular hanya dikenakan biaya 5 ribu rupiah, karena menurut masnya cuma dilem dan dikencangkan lagi. Wuoww! Lalu bagian list helm itu karena agak sulit dikenakan biaya 20 ribu saja berikut jasa. Jadi total, hanya 25 ribu dan helm kembali berfungsi sedia kala, bonusnya dikasih parfum helm yang wangi banget! Plus dibersihkan helmnya.. mantaapp!

Ya alhamdulillah sekarang helm kesayangan udah bisa diajak riding lagi. Pastinya dalam keadaan bagus dan juga wangi hehe.. Cukup puas sama hasil kerjanya bengkel helm, saya kira bakal lama dan harus ditinggal, ternyata enggak tuh. Bisa brosist coba buat yang pengen melakukan perawatan untuk helm kesayangan. Lokasinya di jalan Gas Alam sebelah pintu tol Cijago arah ke jalan Juanda.. Mantaapp!

Semoga berguna!

Jangan lupa follow media sosial saya lainnya untuk bersilaturahmi..

Instagram : @indoride
Facebook Fanspage : Indoride.com

Facebook : Alki Rahmatullah
Twitter : @alkirahmatullah
Gmail : rahmatullahalki@gmail.com

Baca juga berita menarik lainnya bro..

.<

Advertisements

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*