Mega Galeri Foto Suzuki GSX-R150 2018, Penyegaran Striping Makin Agresif! Intip Detailnya Nih!

IndoRide.com – Assalamualaikum brosist, salam geber sampai redline!

Brosist, setelah setahun berlalu, akhirnya Suzuki resmi memperkenalkan varian warna terbaru dari sang Sport Fairing kebanggaan, Suzuki GSX-R150! Di tahun 2018 ini tentunya konsumen yang kebanyakan anak muda, menuntut suatu perubahan pada sang GSX-R150, dengan perubahan minor pada striping dan warna tentunya jadi nilai tersendiri buat sang GSX-R150 kedepannya nih bro. Nah, saat ini GSX-R150 versi 2018 ada 3 warna menarik yang tentunya bisa brosist pilih!

GSX-R150 Black Fire! Cakep bener nih bro!

Suzuki GSX-R150 yang dilengkapi dengan fitur canggih Keyless Ignition System hadir dengan pilihan warna Titan Black – Rouge Red casting wheels, Met. Tritone Blue dan Stronger Red/Solid Black yang ketiganya mendapatkan perbedaan detail dari sebelumnya. Sedangkan varian Suzuki GSX-R150 dengan Shuttered Key System masih tetap tersedia dengan pilihan warna Solid Black dan Stronger Red/Solid Black. Sayangnya, gak terlihat warna putih nih brosist, karena warna putih absen jadi pilihan warna di GSX-R150 tahun 2018 ini.. Wahhh…

Baca juga :

Nah ini cakep banget nih asli!

Perbedaannya bisa dibilang sangat minor brosist, yang bisa dilihat adalah beberapa detail yang sangat minimalis berubah dibanding versi sebelumnya. Contohnya saja dari segi striping, dimana striping yang versi Keyless Ignition System saat ini berubah, memakai striping bertuliskan SUZUKI dari fairing hingga body tengah. Kalo brosist inget, striping ini dulu dijual sebagai aksesoris tambahan, dan saat ini dijual fresh from the oven bareng motornya.. Wooow! Selain itu, perbedaan lain adalah ada sticker “Key Less” di bagian fairing depan sebelah kanan untuk versi Keylessnya brosist, tentunya untuk mencirikan perbedaan sang GSX dengan versi SKS nya! Perbedaan lain ada di versi warna biru MotoGP, dimana saat ini di fairing kanan kiri ada sticker “ECSTAR” untuk mencirikan kesan MotoGP yang semakin kental.

Sedangkan untuk versi Shutter Key System, Suzuki memasarkannya dengan hanya 2 varian warna saja, yakni warna Solid Red dan Solid Black (Matte) brosist. Umumnya tidak ada perbedaan versi ini dari versi keluaran pertama stripingnya. Yang paling asyik, brosist gak akan kehilangan karakter dari Cat motor Suzuki yang amazing! Yap, tetap dengan finishing yang solid dan cat bertabur Glitter yang sangat terlihat glowing.. Sadiiss!

Bicara soal harga, Suzuki membanderol Suzuki GSX-R150 Keyless Ignition System dengan harga Rp 30.150.000, sedangkan untuk GSX-R150 Shutter Key System 2018 dibanderol lebih murah Rp 1 juta yakni Rp 29.150.000 saja. Wow, murah yak! Udah deh, daripada kebanyakan ngetik, lanjut aja dicek Mega Gallery Suzuki GSX-R150 dibawah ini! Gasss!

GALERI FOTO SUZUKI GSX-R150 2018!

GSX-R150 Black Fire! Cadazzz

Semoga berguna!

Jangan lupa follow media sosial saya lainnya untuk bersilaturahmi..

Instagram : @indoride
Facebook Fanspage : Indoride.com
Facebook : Alki Rahmatullah
Twitter : @alkirahmatullah
Gmail : rahmatullahalki@gmail.com

Baca juga berita menarik lainnya :

.<

Advertisements

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*