Suzuki Resmi Rilis GSX-R150 Versi 2018, Warna Black Fire Sungguh Menggoda! Harga Mulai Rp 29 jutaan!

IndoRide.com – Assalamualaikum brosist!

Langsung dari ajang IIMS 2018, Suzuki melakukan penyegaran terhadap Suzuki GSX-R150 yang kini tampil lebih stylish dan juga menjadi lebih ganteng nih brosist. Setelah pertama kali di launching pada awal tahun 2017 lalu, Suzuki akhirnya menyegarkan tampilan dari sang GSX-R150. Tentunya dengan desain yang tetap sporty dan trendy sesuai dengan keinginan anak muda jaman sekarang! Cadazzz!

Di tahun 2018 ini, Suzuki menghadirkan beberapa varian warna terbaru dan striping yang lebih sporty untuk sang GSX-R150. Sejak beberapa waktu lalu sudah banyak spyshot yang bertebaran tentang motor sport fairing Suzuki yang satu ini. Dengan warna andalannya yakni warna Black Fire atau hitam berbalut merah, tentunya akan menjadi pilihan terbaik bagi para pecinta Suzuki yang menyukai desain sporty dan agresif! Dan saat dilihat aslinya, memang bener bener ngejozz brosist! Nanti bakal ane bahas kenapa Suzuki GSX-R150 Black Fire ini layak dimiliki!

GSX-R150 Black Fire! Cadazzz

Tetap dilengkapi dengan fitur canggih keyless ignition system, Suzuki GSX-R150 terbaru ditawarkan dengan pilihan warna Titan Black, Rouge Red Casting Wheels, met Tritone Blue, dan Stronger red/solid black yang ketiganya mendapatkan perubahan warna yang signifikan dibanding versi sebelumnya. Nah, untuk varian Keyless Ignition System sendiri terdapat 3 warna yakni warna Black Fire, warna Biru Suzuki MotoGP Edition, dan warna Merah solid. Sednagkan versi SKS nya terdapat 2 varian warna yakni merah dan hitam solid saja…

Suzuki GSX R150 tetap menjadi motor sport fairing yang paling valuable di kelasnya saat ini. Dengan harga untuk versi Shutter Key System adalah Rp 29.150.000, dan untuk versi Keyless ignition system dibanderol Rp 30.150.000. Best deal tentunya untuk brosist yang demen tampil sporty, dengan mesin kencang dan juga build quality solid khas Suzuki! Sedep bener dah..

Untuk segi spesifikasi sendiri, tidak ada perbedaan signifikan ya bro. Bisa dibilang hanya sebagai refreshment tahunan saja, karena sudah genap setahun lebih GSX-R150 tidak diberikan penyegaran apapun. Congrats deh Suzuki untuk perilisan warna terbaru GSX-R150, semoga makin banyak pilihan motor untuk brosist sekalian! Gassss!

Semoga berguna!

Jangan lupa follow media sosial saya lainnya untuk bersilaturahmi..

Instagram : @indoride
Facebook Fanspage : Indoride.com
Facebook : Alki Rahmatullah
Twitter : @alkirahmatullah
Gmail : rahmatullahalki@gmail.com

Baca juga berita menarik lainnya :

.<

Leave a Comment