Lebih Dekat Dengan Suzuki GSX-R150 Black Fire 2018, Kombinasi Hitam Metallic Plus Velg Merah, Auto Keren!

IndoRide.com – Assalamualaikum brosist, salam geber sampai redline!

Brosist, beberapa waktu lalu tepatnya di ajang IIMS 2018, Suzuki merilis tampilan terbaru dari Suzuki GSX-R150 versi 2018 yang saat ini lebih dinamis dan tentunya lebih sporty. Dengan sentuhan warna yang semakin solid membuatnya tampil memikat bagi para pecinta aura sport. Ya brosist, walau tidak ada ubahan signifikan dari body dan semacamnya, namun perubahan striping dan pewarnaan rasanya cukup mengingat baru setahun semenjak GSX-R150 resmi diperkenalkan tahun 2017 lalu, dan menurut saya hingga saat ini tampilannya belum bikin bosan!

Warna paling cakep dari versi 2018!

Nah brosist, ada satu warna yang memang saya demen banget nih kombinasinya. Warna yang juga bikin Suzuki bisa senyum dengan penjualan Satria F150 Black Fire versi karbu dan injeksi beberapa tahun lalu, karena warna ini memang pas banget ketika dikombinasikan dengan desain motor-motor Suzuki! Saat ini, Suzuki memasukannya ke dalam varian warna terbaru Suzuki GSX-R150 Black Fire 2018 nih brosist.

Masih dengan cat Khas motor Suzuki, tentunya finishing solid dan cat tebal gak akan ketinggalan dari setiap motor Suzuki. Yang juga gak ketinggalan adalah butiran glitter atau aksen metallic pada catnya brosist! Ternyata seluruh varian warna GSX-R150 ada glitternya.. tentu saja kecuali yang matte ya.. Namun yang paling kelihatan glitternya, dan kesan mewah terpancar adalah warna Black Fire atau kombinasi hitam dengan merah!

Gak percaya? Monggo diintip sedikit detailnya sebelum saya jelaskan, kenapa warna Black Fire GSX-R150 2018 ini menjadi warna yang seharusnya brosist pilih! Cekidot :

Cakepp

Kenapa memilih GSX-R150 2018 warna Hitam-Merah? Tentunya karena warna hitamnya tadi yang memang sangat memikat brosist. Belum lagi, sentuhan velg warna merah yang terlihat sangat memancarkan aura sporty motor ini. Yang gak kalah memikat adalah stripingnya nih brosist! Dimana, striping versi terbaru ini berasa lebih spesial dengan font besar bertuliskan Suzuki dari faiirng depan hingga tengah.. Tentunya berasa lebih eksklusif bila dibandingkan striping lama GSX-R150 yang hanya berupa garis saja…

Apalagi, sekarang di bagian fairing sampingnya, bahan plastik matteyang sebelumnya berwarna emas digantikan warnanya menjadi hitam matte/doff yang tentunya lebih terkesan sangar dan misterius brosist. Tanpa kesan “rame” yang bikin kesan eksklusif dari motor ini hilang.. Detail-detail lain seperti striping garis di tangki dan buritan belakang, hingga tag “Key-less” di fairing depan semakin terlihat eksklusif aja nih.

Lanjut aja nih dilihat Mega Galeri Foto Suzuki GSX-R150 warna Hitam Merah 2018 ya brosist! kalo ga percaya gantengnya, monggo dilihat sendiri deh, dijamin buat yang demen perpaduan warna hitam dan merah, bakal ser seran ngeliatnya. Hhehee..

GSX-R150 Black Fire! Cakep bener nih bro!

Nah ini cakep banget nih asli!

Semoga berguna!

Jangan lupa follow media sosial saya lainnya untuk bersilaturahmi..

Instagram : @indoride
Facebook Fanspage : Indoride.com
Facebook : Alki Rahmatullah
Twitter : @alkirahmatullah
Gmail : rahmatullahalki@gmail.com

Baca juga berita menarik lainnya :

.<

Advertisements

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*