Harga dan Cicilan Honda Forza 250 Serta Honda Super Cub C125 Dari FIFASTRA, SIKAT!

IndoRide.com – Assalamualaikum brosist, salam geber sampai redline!

Brosist, yang lagi HOT banget nih! Udah pengen buru-buru dishare aja deh ke brosist semua… Mengenai motor yang lagi HOT banget diberitain di jagad raya blogsphere Indonesia! Apalagi kalau bukan Honda Forza 250 dan Honda Super Cub C125 dari Honda yang meramaikan GIIAS 2018! Gimana gak rame? Sampai-sampai IndoRide susah bener mau nyentuh dan fotoin secara detail dua motor ini! Ediaann, bahkan di hari biasa pun kedua motor ini sama-sama dikerubungi pengunjung GIIAS 2018 yang gak ada sepinye! Mantap jiwa bener dah.. Terus, kali ini saya mau share soal Harga dan Cicilan Honda Forza 250 serta Honda Super Cub C125 di GIIAS 2018, yang tentunya disupport oleh FIFASTRA sebagai penyedia kredit bagi motor Honda. Cusss yang penasaran!

Sebelumnya sudah sempat direveal Harga Honda Forza 250 dan Harga Honda Super Cub C125 di GIIAS 2018, yakni Rp 70 juta untuk Forza dan Rp 55 juta untuk Super Cub. Nah, yang penasaran dari kedua motor berstatus CBUnya ini adalah, bisa gak sih dibeli secara kredit terutama lewat FIFASTRA selaku penyedia keuangan untuk pembelian motor Honda? Dan kayak gimana skema kreditnya? Penasaran banget, karena emang kedua motor ini pasti banyak yang pengen beli secara kredit!

Langsung aja brosist, kita intip Harga dan Cicilan Honda Forza 250 dan Honda Super Cub C125 ini! Tentunya disupport oleh FIFASTRA member of FIFGROUP ya brosist..

Honda Forza 250 2018 sendiri resmi dirilis di Indonesia dengan memboyong fitur-fitur mantap khas motor maxi skuter yang nyaman dan fungsional bro! Contohlah saja fitur Honda Selectable Traction Control yang bikin traksi di aspal makin joss! Ada juga Electric Windshield yang bikin visor bisa naik turun lewat tombol, speedometer mewah, rem ABS, Smart Key System dan fitur-fitur keren lainnya! Honda Forza 250 juga tersedia dalam 3 pilihan warna yakni Putih Biru, Silver Grey, dan Hitam Glossy yang mewah banget! Cakeppp, idamannn!

Untuk mesinnya sendiri, Honda Forza 250 memakai 250cc SOHC liquid cooled PGM FI dengan tenaga maksimum 17,3 kW pada 7500 rpm, serta torsi besar di angka 24 Nm bro. Ban yang dijejali berukuran 120/70 dengan ring 15 untuk ban depan dan 140/70 dengan ring 14 untuk ban belakang. Udah nyaman bener ini pasti!

Sedangkan Honda Super Cub C125 yang juga menyita perhatian brosist! fitur premium dan modern yang disematkan pada model ini adalah Honda Smart Key System, yang terintegrasi dengan Alarm untuk mencegah pencurian serta Answer Back System di mana indikator akan berkedip saat digunakan untuk mempermudah pencarian motor di lokasi parkir. Sebagai bentuk apresiasi kepada generasi sebelumnya, logo 3 dimensi “Classic Wing” disematkan pada pelindung kaki serta Smart Key Honda Super Cub C125.

Motor ini memiliki bore dan stroke 52.4 x 57.9mm dengan rasio kompresi 9.3:1. Maksimum power sebesar 6.76kW dicapai pada rpm 7500 dan torsi maksimal sebesar 9.79 Nm pada rpm 5000. Motor ini dihadirkan dalam 3 warna menarik yakni Merah, Biru, dan Hitam…

So, brosist pilih mana? Langsung aja ke GIIAS biar liat, dan langsung SPK ya ! Gasss laahhh…

Jangan lupa follow media sosial saya untuk bersilaturahmi..

Instagram : @indoride
Facebook Fanspage : Indoride.com
Facebook : Alki Rahmatullah
Twitter : @alkirahmatullah
Gmail : rahmatullahalki@gmail.com

Baca juga berita menarik lainnya bro..

.<

 

Advertisements

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*