Honda PCX Hybrid Resmi Hadir di Jakarta-Tangerang, Sudah Terjual 50 Unit! Harga 40,3 Juta!

IndoRide.com – Assalamualaikum brosist, salam geber sampai redline!

Brosist, Honda PCX Hybrid seperti yang kita tahu, sudah diperkenalkan pada ajang Indonesia International Motoshow (IIMS) pada April lalu. Dan jelas, animo masyarakat terhadap Skutik Premium Honda berteknologi canggih ini mendapatkan respon positif yang luar biasa brosist. Terlihat dari kunjungan netizen dan masyarakat yang kepo sama motor ini di blog dan channel YouTube IndoRide, membuktikan bahwa memang motor Hybrid pertama di Indonesia ini sangat menyita perhatian. Tidak hanya skala nasional, konsumen Jakarta dan Tangerang pun antusias dengan kehadiran, The All New Honda PCX Hybrid!

Mukti dari Technical Training Center Wahana memaparkan teknologi PCX Hybrid

Untuk lebih mendekatkan produk sepeda motor berteknologi Hybrid pertama di Indonesia ini, Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) ajak media, blogger , dan vlogger dalam acara “ Press Gathering Honda PCX Hybrid” untuk mengenal lebih jauh teknologi pada sepeda motor skutik premium dengan harga Rp.40.355.000 (OTR Jakarta Tangerang) tersebut.

 

“ Bangga, skutik teknologi canggih yang di produksi di Sunter AHM ini dapat di pasarkan di regional Jakarta Tangerang. Sejak resmi dikenalkan pada pertengahan April silam, banyak konsumen mulai dari pameran Jakarta Fair hingga kini menanyakan PCX Hybrid,” papar Head of Marketing Wahana, Ario. Dijelaskannya lebih lanjut, sepanjang bulan Juli ini saja, Honda PCX Hybrid telah terjual hingga 50 unit. Tidak hanya tipe Hybrid, penjualan New Honda PCX (all type) sentuh angka hingga 13.800 unit. Wow! Masih inden panjang nih.

Brosist penasaran sama PCX Hybrid? Silahkan baca ulasan lengkap saya mengenai PCX Hybrid di bawah ini brosist :

Singkatnya, Honda PCX Hybrid merupakan teknologi yang digunakan untuk dapatkan tenaga assist dari baterai lithium-ion yang ada didalam mesin 150cc. Alhasil teknologi yang bekerja saat tuas gas diputar dengan spontan mampu hasilkan akselerasi yang lebih responsif dibandingkan dengan tipe PCX standar. Meski lebih responsif, teknologi ini juga mampu menghemat lebih dari 2,2 persen penggunaan bahan bakar berdasarkan tes EURO 3metode ECE R40 (tes AHM).

Tidak hanya pada sisi akselerasi, dengan penyematan Hybrid pada pada produk ini beragam teknologi canggih digunakan dalam produk ini. Menyesuaikan keinginan pengendara, All New Honda PCX Hybrid memiliki tiga pilihan mode berkendara, Drive Mode, Sport Mode, dan Idling Mode. Mode Drive digunakan bagi pengendara yang ingin dapatkan performa yang bertenaga, Sport Mode untuk akselerasi yang lebih responsif dibandingkan mode drive, sedangkan Idling Mode untuk menghentikan Fungsi Idling Stop System (ISS) dengan ‘semburan’ tenaga sama pada Mode Drive. 

 

Teknologi canggih khas Honda lainnya yang juga ada pada produk premium yang memiliki fitur seat stooper yang menahan posisi jok agar tidak tertutup saat menggunakan bagasi ini mengadopsi sistem Enhanced Smart Power (eSP) yang dapat meminimalisir gesekan, efisiensi pendinginan dan transmisi mesin untuk performa mesin terbaik. Untuk dukung mobiltas sibuk perkotaan, tersemat DC socket untuk charger yang aman berada didalam konsol box. Untuk sisi keamanan Honda Smart Key terintegrasi dengan alarm anti maling plus Answer Back System.

PCX sejak dulu diciptakan sebagai sepeda motor yang dapat berikan rasa berkendara yang nyaman . Guna mendukungnya, All New Honda PCX Hybrid gunakan ban lebar 100/80-14 di depan dan belakang 120/70-14. Hadirkan sensasi bangga pengendaranya, PCX Hybrid tampil elegan dengan penyematan logo Hybrid serta penggunaan lampu LED disemua sistem pencahayaan. Tampilan indikator full digital panel meter dengan tampilan informatif fitur riding mode, level pengisian baterai dan indikator baterai lithium. Sedangkan pada sistem keselamatan, rem dilengkapi dengan Anti-Lock Braking System(ABS).

Produk yang diproduksi dalam negeri ini juga dapatkan perhatian pada layanan after sales yang terbaik. Jadi, konsumen pecinta skutik premium berteknlogi canggih ini akan merasa nyaman gunakan produk terbaru tersebut. “ Jangan khawatir, Wahana sudah siapkan 21 jaringan Dealer Wing dan Big Wing yang siap layani pembelian dan perawatan serta perbaikan All New Honda PCX Hybrid,” tegas Ario.

Masih merasa kurang dengan suguhan teknologinya, tersedia Honda Genuine Accessories (HGA) yang dapat membuat tampilan makin menarik. Ada 6 jenis HGA yang dikeluarkan untuk All New Honda PCX Hybrid seperti, Garnish Headlihgt, High Windscreen, Garnish Fuel Cover, Garnish Tail Light, Panel Step Floor, dan End Cap Muffler.

Selain mengenalkan lebih dekat kepada rekan media, blogger dan vlogger, pada kesempatan ini Wahana juga ajak komunitas Honda PCX Club Indonesia (HPCI) untuk ikut rasakan  sensasi teknologi Hybrid. Wah, keracunan nih, udah nyaman canggih lagi! Hehee.. gasss lah!

Harga Honda PCX Hybrid 2018 Jakarta-Tangerang

Nah, untuk harganya sendiri Honda PCX Hybrid 2018 di Jakarta dan Tangerang yang dijual oleh Wahana adalah Rp 40.335.000, tentunya gak jauh beda dari harga perkiraan awal di angka 40,3 juta! Sippp deh!

Jangan lupa follow media sosial saya untuk bersilaturahmi..

Instagram : @indoride
Facebook Fanspage : Indoride.com
Facebook : Alki Rahmatullah
Twitter : @alkirahmatullah
Gmail : rahmatullahalki@gmail.com

Baca juga berita menarik lainnya bro..

.<

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*