HOT! Tampak Jelas Yamaha Xabre 150 Facelift Dari Samping, Shroud Ala MT09!

Yamaha Xabre 155 2018!

IndoRide.com – Assalamualaikum brosist!

HOT banget nih, hott… makin panas aja segment sport naked di Indonesia! Setelah sebelumnya kedatangan Suzuki GSX150 Bandit yang meramaikan di kelas ini, sekarang lagi lagi muncul Spyshot motor terbaru yang diduga adalah Yamaha Xabre 150 Facelift atau Yamaha MT15 terbaru nih brosist! Gegerr… sebelumnya sudah direveal juga oleh lek Iwan Banaran lewat postingan blognya tentang motor ini, namun kondisi gambarnya agak buram dan sulit diprediksi! Nah, kali ini jelas banget bro, clear dan bisa kita investigasi lebih lengkap! Mantepppp!

WOW! Spyshot gokiiill, motor apaan nih?? Credit Pict lek iwanbanaran.com

Brosist bisa lihat dari sisi samping, yang sebelumnya kurang jelas sekarang jadi jelas banget nih! Sport misterius yang tertangkap kamera sedang mengisi bensin di sebuah SPBU di Majalengka Jabar. Bisa kita lihat secara desain dari sisi samping ada kemiripan dengan spyshoot yang kemarin tersebar luas tentang motor yang diduga sebagai Xabre 150 Facelift 2019! Bisa brosist lihat dari Shroud serta kaki-kakinya sangat mirip dengan spyshot yang sempat beredar sebelumnya bro! Edannn..

Shroud ala MT09!

Di foto ini brosist bisa lihat secara lebih jelas, jika benar ini Nex Xabre ada perubahan di sisi shroud, yang karakternya mirip dengan shorud MT09 yang lebih membulat, beda dengan shroud Xabre sebelumnya yang runcing. Bro juga bisa lihat dari segi samping ada Jok Tandem yang sekilas terlihat pendek di spyshot sebelumnya, namun di spyshot versi Clear ini jelas joknya jadi jauh lebih nyaman untuk dibuat boncengan, dibanding Xabre versi sebelumnya. Terlihat joknya agak panjang tuh brosist…

Jok tandem agak panjang!

Melongok bagian bawah, brosist bisa lihat kaki-kaki yang sekilas mirip dengan Xabre sebelumnya. Velg palang Y dengan suspensi Upside Down emas. Dan yang paling bikin penasaran adalah mesinnya! Sepertinya Yamaha telah memberikan mesin yang identik dengan R15 VVA dan Vixion R, dengan mesin 155cc VVA! Terlihat dari bentuk knalpotnya yang sama persis dengan dua motor sport VVAnya tersebut. Wih manteeppp!

Berita sebelumnya nih :

Dari segi belakang brosist bisa lihat motor ini sudah pakai lampu belakang LED yang sekilas mirip dengan pendahulunya. Namun sayangnya Yamaha nampak masih senang mempertahankan lampu sen yang sudah ada sejak Vixion 2013 lalu tuh brosist, masih bohlammm…

Knalpot R15 vva?!

Fix, lihat dari bentuk keseluruhan ini cakep banget ya bro. Apalagi tangkinya sekarang jauh lebih terlihat muscular dibanding Xabre sebelumnya, kalo diliat sih model tangkinya mirip punya Byson cuma bentuknya lebih kecil nih! Duh, part partnya Hedon banget, berapa harganya nih yaa?

Kita tunggu aja, silahkan diplototin dulu aja ya spyshootnya! Semoga ngilerrrrrr!

Jangan lupa follow media sosial saya untuk bersilaturahmi..

Instagram : @indoride
Facebook Fanspage : Indoride.com
Facebook : Alki Rahmatullah
Twitter : @alkirahmatullah
Gmail : rahmatullahalki@gmail.com

Baca juga berita menarik lainnya bro..

.<

1 Trackback / Pingback

  1. Terciduk Yamaha Xabre 155/MT15, Makin Jelas! Mesin FIX 155cc VVA! - IndoRide.com

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*