VLOG Review Yamaha FreeGo 125, Matic Kecil Yang Lengkap dan Fungsional! (Mega Gallery)

IndoRide.com – Assalamualaikum brosist…

Bro, balik lagi bahas motor yang kemarin baru dilaunching nih, yap, Yamaha FreeGo 125 menjadi motor matic terbaru yang diperkenalkan Yamaha di ajang IMOS 2018 ini. Yamaha FreeGo, bisa saya bilang sebagai motor matic yang punya posisi tepat dan bagus nih bro. Hadirnya Yamaha FreeGo di line up matic Yamaha membuat pilihan untuk konsumen semakin lengkap! Palugada.. apa lu mau gw ada. Mau yang garang? Aerox 155 siap, mau yang simple kencang dan fungsional? Ada Lexi dan Nmax siap dipinang, mau yang murah dan fungsional? mio series bisa dipilih. Nah kalo demen motor fungsional, desain lucu, dan mesin yang irit serta cocok diajak kerja mungkin brosist bisa jatuhkan pilihan kepada Yamaha FreeGo ini! Gak salah jika Yamaha pede memberi tagline Amazing Matic kepada skutik terbarunya ini.. Perpaduan pas antara style, design dan juga fungsionalitasnya! Sedap..

Kok bicara fungsionalitas? Emang apaan yang fungsional? Wajar Yamaha berani bilang matic unik ini Amazing. Karena secara fungsi, Yamaha FreeGo memang juara, terutama soal kompartemen penyimpanan yang luar biasa lebar plus luas! Punya usaha sayuran? Jual pakaian? Sampai jadi ruangan untuk minggat dari kerasnya realita kehidupan, bisa dilakukan di dalam bagasi Yamaha FreeGo yang kapasitasnya sebesar 25 Liter. Secara angka, untuk motor 125cc ini adalah bagasi yang super besar masbro! Bahkan, secara volume lebih besar dibanding Yamaha Nmax yang punya volume bagasi 24 liter. Kok Gokil benerrr! Pastinya ini cocok untuk brosist yang mendambakan motor fungsional, muat banyak, dan cocok bawa-bawa barang. Rangka pun disetting sedemikian rupa agar kuat dan bisa muat banyak. Cocook!

Ngisi bensin? Lubang untuk tangki bensin ada di sebelah kiri. Gak ribet, cukup tekan tuas yang ada di depan dan taraaa! Brosist bisa langsung isi bensin di tebeng kiri motor! No need to open the seat.. because it’s on your left hand! Sayangnya, dengan adanya lubang bensin disana membuat kantung penyimpanan daerah bawah harus mengalah untuk dihilangkan. Yahhh..

Fitur lain yang gak kalah menarik adalah motor ini sudah dilengkapi dengan varian ABS yang tentunya sangat fungsional dan aman bagi pengendara! Dengan harga standart 18jutaan, Smart Key System 19 jutaan dan versi ABS 22 jutaan, saya rasa dengan fitur tersebut yang mumpuni ini sudah mewakili pemilihan kata Amazing yang selalu disebutkan Yamaha kepada motor ini pasca rilis kemarin.

Unik kaki kakinya

Soal kaki kaki… Unik juga nih ban dan velgnya. Yamaha FreeGo memakai velg 12 inci dengan ban tebal, depan berukuran 100/90 dan belakang 110/90! Untuk menambah kenyamanan, dibuatlah jok yang lebar, tebal dan panjag mengikuti kontur bagasi yang telah disediakan. Sofa berjalan…

Hal-hal yang sudah saya sebutkan sebelumnya sudah bisa kita lihat deh ya. Buat yang nanya mesin… Mumpuni gak nih? Seperti yang kita tahu Yamaha FreeGo memakai mesin 125cc Blue Core, bukan mesin 125cc VVA Blue Core seperti mesin Yamaha Lexi ya bro. Beda.. Yamaha FreeGo memakai basis mesin yang hampir sama dengan Mio series.

Udah deh, ngomongin spesifikasi dan fitur itu udah ada di tulisan Yamaha FreeGo sebelumnya. Sekarang, silahkan brosist langsung tonton review lengkap Yamaha FreeGo 2018 ini disini.. Sudah diupload bro! Monggo…

Oke deh brosist, gimana kira-kira? Yamaha FreeGo 125 membawa fitur ala motor premium dengan pricing yang menurut saya cukup worth it nih. Dengan harga 18-22 juta saja brosist dapat matic yang totally new dan berbeda dibanding matic Yamaha lainnya. Dek luas, bagasi luas, power outlet dan tangki bensin di dek depan membuat motor ini unik banget ya. Bagaimana menurut brosist? Layakkah dibeli? cek dulu video reviewnya diatas ya… gasss!

Berikut Mega Gallery Foto Yamaha FreeGo 125 brosist! Monggoo!

Jangan lupa follow media sosial saya lainnya untuk bersilaturahmi..

Instagram : @indoride
Facebook Fanspage : Indoride.com
Facebook : Alki Rahmatullah
Twitter : @alkirahmatullah
Gmail : rahmatullahalki@gmail.com

.<

 

Advertisements

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*