Ganteng Parah! Yamaha New R25 2019 Pakai Aksesoris Resmi dan Knalpot Yoshimura ORI!

Ganteng kannn? Orangnyeee

IndoRide.com – Assalamualaikum brosist, salam geber sampai redline!

Bro, PT. YIMM atau Yamaha Indonesia baru saja memperkenalkan Yamaha New R25 di bulan Oktober lalu, dan sosoknya telah dipajang di ajang IMOS 2018 tanggal 31-4 November kemarin. Dan… Yamaha juga telah melakukan sesi test ride dan review Yamaha R25 untuk media blogger dan vlogger di sirkuit Sentul, Bogor Jawa Barat kemarin. Sayang sekali, saya yang datang ke acara tersebut gak bisa test ride karena gak ada wearpack yang muat huhuhu… Akhirnya, hanya bisa meliput di paddock aja deh. nahhh! Kebetulan saat jalan-jalan di Paddock Sentul, ketemu Yamaha R25 2019 Modifikasi, pakai aksesoris resmi jadi ganteng parah brooo! Dibalut warna merah, berikut detailnya!

Ganteng kannn? Orangnyeee

Dipajang di paddock Sentul, Yamaha R25 warna merah ini memikat hati ya bro. Pasalnya, ada beberapa part yang membuat R25 ini terlihat lebih menarik dibanding versi standarnya. Brosist bisa lihat dari gambar di atas, Yamaha New R25 terlihat lebih ganteng ya? Nah part-part tersebut ternyata bukan part kaleng-kaleng alias KAWE brosist, bukannn! Part tersebut adalah part original Yamaha yang dijual oleh YIMM sebagai part pendamping penjualan R25 terbaru 2019. Apaan aja tuh? Brosist bisa cek detailnya dibawah ini!

1. Hand Guard/Lever Guard

Part yang kecil, simple, tapi jujur bikin motor jadi kerasa makin ganteng bro. Edward, alias Byson saya juga pake walau cuma yang kaleng-kaleng, hahaha… Tapi tidak dengan yang dipakai R25 terbaru ini. Part yang dipakai adalah aksesoris resmi R-Series, yang terbuat dari besi kuat dengan finishing ala carbon. Tentunya pas banget untuk melindungi tangan saat amit amit terjadi kecelakaan . Part ini dijual seharga Rp 335.000,- brosist.

2. Visor/Windshield jenong, ganteng! 

Biasanya brosist yang punya sport fairing rame-rame ganti visor/windshield yang lebih jenong atau nonjol ke atas nih. Hal ini selain menaikkan penampilan motor, juga berfungsi menerpa angin ke badan riders lho brosist! Pastinya berpengaruh ke aerodinamis jugaa.. Nah, windshield ini sendiri menambah kegantengan bagian depan sang R25 bro! Mantappp abisss! 

Yamaha membanderol aksesoris resmi Visor Jenong untuk R25 ini seharga Rp 450.000 saja. Standar lah ya?

3. Fuel Tank Cap Cover

Paling simple diantara yang lain, Yamaha juga menjual pemanis untuk tutup tangki Yamaha R25 2019. Yap, tutup tangki yang berada di atas tangki ini memang seringkali dijadikan objek modifikasi simple untuk menambah kecantikan motor kesayangan. Biasanya dengan menambahkan fueltank cap cover atau sticker diatasnya. Yamaha menjual sticker / Cover ini dengan harga Rp 100.000 saja. Bahannya tebel dan motifnya carbon broo.. pastinya tahan lama nih!

4. Single Seater

Modifikasi yang ini sih cucok abis buat lo para jomblo-jomblo, wkwkwk.. Karena dengan mengaplikasikan single seater ini otomatis seatnya jadi cuma buat riders aja, seat boncenger ilang. Nah cocok kan buat jomblo? Hahaha.. Gak juga kok! Cocok juga buat para pecinta tampilan motor simple yang jarang boncengin orang. Single seater ini terbuat dari bahan plastik tebal dengan finishing warna yang mirip dengan body motor. Sayangnya, tidak ada identitas “R Series” yang dipasang di single seater ini, polos saja tidak seperti part lainnya yang ada tulisan “R” nya. Harga part ini adalah Rp 650.000 saja…

5. Cowling Protector 

Nah kalo yang ini sih untuk melindungi fairing dan crankcase dari jatuh ringan/crash ringan, dipasang di body winglet yang sebelumnya sudah ada. Part keren yang berbentuk seperti sirip ini diberikan emboss R agar mengesankan R series banget. Part simple ini dihargai Rp 600.000

6. Knalpot Yoshimura Original

Yang paling memikat mata dari Yamaha R25 modifikasi kemarin adalah Knalpot Yoshimura originalnya nih brosist. Saat dinyalakan suaranya bener-bener adem dan gak bikin sakit telinga. Knalpot Slip On ini masih sesuai dengan peraturan standart desibel. Finishingnya juga cakep banget, dengan finishing carbon diujungnya dan stainless di seluruh bagian knalpot. Sayang sekali di katalog, belum ada harga dari knalpot keren ini. Namun, ada pilihan knalpot lain yang bisa brosist pilh sebagai rekomendasi dari Yamaha, berikut daftarnya :

  • Knalpot Racing Hitman R25 Full System (anodized) Rp 9,800.000
  • Knalpot Racing Hitman R25 Full System (Raw Titanium) Rp 9,500.000
  • Knalpot Racing Sakura Full System Rp 4,900.000
  • Knalpot Racing Daytona GP Taper Slash Full System Rp 3,320.000
  • Akrapovic Slip On Rp 5.000.000

Ada juga beberapa part modifikasi dan pendukung yang bisa dibeli, seperti velg chemco eksklusif, standar paddock, fender pendek, dll! Nah, bro bisa lihat di daftar berikut :

Pic from BMSpeed7.com

Gimana brosist? tertarik? Untuk Yamaha R25 2019 sendiri dibanderol seharga Rp 58.950.000 OTR Jakarta tuh brosist! Tersedia dalam 3 warna yakni Biru, Merah dan hitam, serta satu warna spesial Movistar. Brosist pilih mana ?

Jangan lupa follow media sosial saya lainnya untuk bersilaturahmi..

Instagram : @indoride
Facebook Fanspage : Indoride.com
Facebook : Alki Rahmatullah
Twitter : @alkirahmatullah
Gmail : rahmatullahalki@gmail.com

Baca juga berita menarik lainnya bro!

.<

Advertisements

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*