Nge-Drift pakai mobil sih sudah biasa,kalau pakai motor..? Ada yang berani??

ARblog – Assalamualaikum,selamat sore brosist,semoga tetap sehat dan semangat ya..

Ada saja hal-hal nekat yang dilakukan oleh manusia jaman sekarang. Kadang beberapa orang yang ingin tampil berbeda melakukan hal-hal ekstrim untuk menarik perhatian. Lah tapi kok hal ekstrim yang dilakukan oleh 2 biker ini malah jatuhnya keren ya brosist?? yang mereka lakukan memang hal yang kurang lazim dilakukan oleh para biker. Ya,mereka melakukan drifting!!

Drifting memang hal yang biasa,apalagi sudah banyak yang melakukannya bahkan menjadi olahraga tersendiri bagi pengendara Roda 4. Drifting yang dilakukan 2 biker ini dilakukan diatas motor brosist!! Terlebih,mereka main ngesot-ngesotan menggunakan motor sport kencang dengan kecepatan yang sangat tinggi di jalan raya! Edyaann tenaann..

ampe ngebul...

ampe ngebul…

Motor yang mereka gunakan sendiri adalah motor sport yang sudah terkenal kencangnya,Triumph Daytona 675 Turbo,ya,Turbo brosist!! Motor berwarna kuning dan putih berkelir merah tersebut sudah dimodifikasi dengan memanjangkan swingarmnya 4 inchi dan digeber dijalanan dengan kecepatan tinggi dengan melawan beberapa mobil Drift dan satu mobil polisi kencang Buckshot Racing bertenaga 850 hp..

Nih lawannya,Serem speknya!! 850 hp broo..

Nih lawannya,Serem speknya!! 850 hp broo..

Video yang diupload oleh Monster Energy ini dikemas dengan sangat apik dan interesting. Menghadirkan aksi-aksi yang mendebarkan dan dengan kendaraan yang super kencang menjadikan menontonnya jadi sangat menyenangkan! Jalan cerita yang seru dan lumayan lucu juga menjadikannya layak ditonton di kala waktu senjang..

Ceritanya sendiri tentang 2 motorcycle drifter bernama Ernie Vigil dan Nick Brocha yang baru keluar penjara setelah bertahun-tahun mendekam didalamnya akibat ngedrift ugal ugalan dengan memakai motor disuatu bukit (Motorcycle drift edisi pertama). Dan setelah keluar penjara,mereka dipanas-panasi untuk kembali ngedrift lagi oleh polisi. Polisi gaul tersebut memakai mobil drift yang sudah dituning jadi kentjang sekali :D. Merasa kesal karena diledek,mereka menuju ke garasi mereka kembali dan membangunkan “Macan” yang tertidur,Triumph Daytona 675 Turbo yang sudah dipanjangkan Swingarmnya 4 Inchi! Mereka melakukan pengecekan menggunakan alat dynojet dan ternyata masih jos,langsung digass menuju jalanan deh!

Setelah itu,mereka melakukan drift ekstrim disepanjang jalan hingga bertemu polisi-polisi yang sebelumnya meledeknya itu,dan bergabunglah satu mobil super lagi milik polisi yaitu Buckshot Racing yang desainnya seperti mobil Gurun. Nah,kejar-kejaran pun semakin seru dan menegangkan brosist! Lebih lengkapnya,buffer aje langsung yak di video yang udah saya ambil dari Youtube ini.

Last,Ada yang berani melakukan aksi ekstrim yang berikut ini dengan motor sendiri brosist?? Silahkan dimodifikasi dengan memanjangkan arm motormu dan menaikkan performa mesinnya agar lebih jos! Jangan lupa,latihan dulu dan jangan lakukan di jalan raya ya brosist,tau sendiri kan padatnya jalanan ibukota :D. Semoga menginspirasi,keep safety 🙂

Gallerynya :

ampe ngebul...

ampe ngebul…

motordrift 7 motordrift 6

Ngesoootthhh

Ngesoootthhh

motordrift 4 motordrift 3

204 hp Triumph Daytona 675!! Mantaappp

204 hp Triumph Daytona 675!! Mantaappp

motordrift 1

Silahkan dibuffer yak brosist 😀

Thanks for reading and sharing,please comment below here,and see you on the next article

Wassalamualaikum.

[dispay-posts category=intermezzo]

Advertisements

4 thoughts on “Nge-Drift pakai mobil sih sudah biasa,kalau pakai motor..? Ada yang berani??

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s