Pilih Suzuki GSX-S150 Keyless 2018 Atau Nunggu Suzuki Bandit 150? Pilihan Sulit, Yuk Simak!

Suzuki Bandit vs Suzuki GSX-S150?

IndoRide.com – Assalamualaikum brosist, salam geber sampai redline!

Brosist, hari kamis kemarin, Suzuki menutup bulan ke 5 tahun 2018 dengan merilis update warna Suzuki GSX-S150 2018 nih! Yang juga diiringi dengan penambahan varian Keyless Ignition System pada sang naked sport kebanggaan. Seperti yang telah diduga sebelumnya, Suzuki ingin menaikkan kasta sang naked dan memperluas pasarnya ke segmen yang lebih tinggi! Nah, ini menarik untuk dibahas brosist..

Suzuki GSX-S150 Keyless 2018 makin cakep nih brosist!

Dengan harga Rp 26.2 juta saja, brosist bisa mendapatkan naked sport 150cc dengan spesifikasi mesin DOHC 4 Valve Radiator yang berperforma tinggi, belum lagi sudah ada Keyless yang bikin aman dan jadi naked sport pertama di Indonesia yang pake sistem penguncian tanpa anak kunci! Canggih dan sangar..

Galau nunggu Bandit 150 atau milih GSX-S? Baca lebih lanjooot!

Belum lagi, warna terbaru dari GSX-S150 ini semakin sporty dengan ketambahan warna kuning terang dan warna hitam glossy plus velg merah. Nah buat yang demen sama warna-warna ini dijamin seneng deh pas udah liat aslinya. Apalagi ditambah finishing dari Suzuki yang joss gandos!

Setelah perilisan GSX-S150 MY 2018, ada yang menarik nih brosist. Kebetulan di IG saya ada yang komen, kira-kira nyesel gak nantinya saat udah beli GSX-S150, terus Bandit 150 keluar? Dengan pertimbangan desain yang lebih baru dan harga yang kabarnya bakal dibawah GSX-S150? Serta pertimbangan lainnya… Makanya saya bilang menarik, karena walaupun gak bisa dikomparasi head to head, tapi bisa dibahas lebih lanjut!

Suzuki GSX-S150 sejak awal menyasar segment pasar mereka yang kepengen GSX-R150 tapi gak pengen pegel. maka lahirlah GSX-S150 dengan stang lebih tinggi dan tanpa fairing. Namun tetap saja kendala utamanya ada di bentuk joknya yang tinggi dan kurang cocok bagi para couple yang pengen jalan jauh dengan nyaman. Hal ini pula yang membuat saya batal ngambil GSX-S150, padahal udah kepincut banget sama mesin dan desainnya..

Tapi tetap saja GSX-S150 punya daya tarik tersendiri dengan teknologi keyless terbaru dan warna baru, membuat brosist mungkin gak akan bingung dalam memilih. Tampilan sporty dan berbeda dari motor lain juga jadi kekhasan tersendiri sang GSX naked. Lanjut kita bahas bandit!

Bandit 150 memang masih ilustrasi, namun layak ditunggu!

Suzuki Bandit 150 memang masih prediksi saja, walau sudah muncul beberapa spyshot dan bocoran valid dari berbagai sumber, namun tetap saja sosoknya belum real dijual. Namanya udah kepincut, dan udah pengen buru-buru punya motor, mungkin Suzuki Bandit 150 bisa dikesampingkan dulu dengan memilih GSX-S150. Tapi, buat yang setia nunggu dan penasaran sama Bandit 150? Silahkan ditungguin! Apalagi, kabarnya, GSF150 Bandit ini punya desain yang lebih fresh, dan tentunya lebih bersahabat buat boncengan! Waladalah, bikin penasaran aja nih ya!

Suzuki Bandit vs Suzuki GSX-S150? Banditnya masih perkiraan yah! Ilustrasi by : julak sendie

Jadi, pilih Suzuki GSX-S150 atau Suzuki Bandit 150? Ya tergantung selera serta kesabaran brosist aja… Suka motor sporty, satu gen dengan GSX-R150 dan unitnya sudah jelas dijual, brosist bisa pusatkan pilihan pada GSX-S150. Namun, kalo brosist tipe cowok setia buat nunggu, penasaran, serta pengen sesuatu yang baru dari Suzuki, monggo ditungguin aja kehadiran naked sport terbaru dari Suzuki ini! Yang jelas, gak akan lama lagi, Bandit 150 akan diperkenalkan kepada khalayak publik. Wagelasehh, sedap ini!

Kapan Bandit 150 dijual?

Lagi-lagi belum ada tanggal dan waktu pastinya kapan. Yang jelas, menurut sumber terpercaya, timeline pengenalan dan perilisan Suzuki GSF150 Bandit sekitar bulan Juli-Desember 2018! Ya mudah mudahan saja pengenalannya saat PRJ 2018 ini yaa brosist, jadi gak penasaran lagi!

Beberapa gosip tentang Suzuki bandit 150!

Ya kuncinya adalah sabar dan konsisten… kalau gak sabar, sikat langsung GSX-S150, karena masing-masing ada segmentasinya tersendiri nih brosist. Ojo kesusu cakkk, disambi nabung koyok bang admin iki lho.. hehehe!

Semoga berguna!

Jangan lupa follow media sosial saya lainnya untuk bersilaturahmi..

Instagram : @indoride
Facebook Fanspage : Indoride.com
Facebook : Alki Rahmatullah
Twitter : @alkirahmatullah
Gmail : rahmatullahalki@gmail.com

.<

Advertisements

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*