Begini Saat Honda PCX 150 Lokal dan Yamaha Aerox 155 Berdampingan, Keren Mana?

Ketika Honda PCX 150 Lokal berdampingan dengan Yamaha Aerox 155, keren mana?

IndoRide.com – Assalamualaikum brosist!

Sebelumnya, ada PCX vs Nmax nih!

Beberapa hari lalu sempat saya bahas mengenai maxi skuter Honda terbaru yakni Honda PCX 150 Lokal bersanding dengan Yamaha Nmax 155. Yang saya bahas di artikel lalu mengenai perbandingan dimensi serta desain dari kedua maxi skuter 150cc jagoan dari masing-masing ATPM. Tentunya segment motor ini benar-benar lagi digandrungi sama bikers tanah air karena kepraktisan dan fitur-fiturnya. Naah, ternyata di grup PCX ada yang posting saat Honda PCX 150 Lokal dan Yamaha Aerox 155 Berdampingan nih brosist! Tentunya menarik, karena yang punya adalah orang yang sama hehe..

Ketika Honda PCX 150 Lokal berdampingan dengan Yamaha Aerox 155, keren mana?

Pada foto yang diposting oleh om Abdul Mun’im Tamimi di grup Facebook PCX 150 2018 Indonesia, terlihat sesosok maxi skuter berwarna putih gak lain gak bukan adalah PCX 150 lokal bersanding dengan Yamaha Aerox 155 berwarna kuning yang juga miliknya pribadi. tentunya hal ini menjadi perbincangan di grup PCX 150 yang masing-masing anggotanya punya argumen sendiri-sendiri hehe.. Menurut brosist keren mana?

Bila dilihat dari pengambilan foto di angle yang sama, dan posisi kedua motor sejajar, nampak dimensi dari Yamaha Aerox 155 gak terlalu “kebanting” dengan body gambot bagian depan sang PCX terbaru. Say thanks to dual LED Headlamp milik Aerox yang memang terlihat lebar dan menyipit, jadi soal penampakan bagian depan saya rasa gak beda jauh. Beda hanya di posisi stang yang gak menyatu dengan body layaknya PCX.

Sayangnya foto yang diberikan oleh om Abdul hanya satu nih bro. Jadi hanya bisa dibandingkan dari sisi depan saja. Padahal menarik nih kalau ada dari sisi belakang hehe.. Sepertinya kalau lihat bentuk sih lebih tinggi Aerox untuk posisi boncengernya. Terlihat dari testimoni sang pemilik soal jok belakang yang lebih tinggi Aerox dibanding PCX.

Last, begini nih kira-kira brosist ketika Aerox 155 yang gagah disandingkan bareng PCX 150 yang elegant. Gak usah diributin, pengalaman kalau ada komparasi begini ada aja yang ribut hahaha.. Saling menghargai pilihan dan jangan menjatuhkan ya brosist, nyantai-nyantai aja kita bermotor :D.

Semoga berguna!

Jangan lupa follow media sosial saya lainnya untuk bersilaturahmi..

Instagram : @indoride
Facebook Fanspage : Indoride.com

Facebook : Alki Rahmatullah
Twitter : @alkirahmatullah
Gmail : rahmatullahalki@gmail.com

Baca juga berita menarik lainnya bro..

.<

Advertisements

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*