Ini Dia Harga Serta Skema Cicilan Yamaha All New Vixion Slipper Clutch di Bogor… Lebih Murah 175 Ribu!

IndoRide.com – Assalamualaikum brosist, salam geber sampai redline!

Yamaha All New Vixion standart, 26 jutaan aja

Yamaha All New Vixion Slipper Clutch alias NVA ganti baju ini bukan yang versi R ya brosist. Yap, Vixion yang satu ini cuma ganti baju plus nambah fitur Assist dan Slippery Clutch yang mantab itu. Beda dengan Yamaha All New Vixion R yang pakai mesin Yamaha All New R15 VVA..

Yamaha All New Vixion 150 ini sudah dilaunching di ajang IIMS 2017 lalu brosist. Berbarengan dengan launching saudaranya, Vixion R 155 yang juga jadi primadona di stand Yamaha IIMS 2017. Walau awalnya kehadiran motor ini sempat disanggah, tapi akhirnya muncul juga di stand yamaha. Ckckck..

Menurut brosist gimana?

Nah brosist, kalo soal desain dan spesifikasi mungkin brosist semua udah tau lah ya. Udah pada liat semua lah di tulisan saya sebelumnya. Belum liat? Wah keterlaluan pisan yeeuuhh… nih silahkan dilihat dulu ya! Mangga…

Kebetulan dapet informasi dari mang Dede Yusup, spesialis pemberi bocoran informasi mengenai harga serta cicilan motor-motor Yamaha, terutama di wilayah Bogor brosist. Yap, daripada penasaran, nih langsung aja lihat skema cicilan Yamaha All New Vixion 150 di Bogor dan sekitarnya! Cuss..

Tuhkann brosist… udah tau dong ya berapa cicilan serta harga dari Yamaha All New Vixion ASC ini. Harganya memang beda 175 ribu, alias yang di Bogor ini lebih murah hampir 200ribu dari harga normalnya! Lumayan selisihnya bisa buat jajanin pacar makan baso pas buka puasa, atau buat isi bensin keliling jakarta kan hihihi…

Penasaran kenapa lebih murah? Sama, saya juga… Masa promo kah? Atau untuk menarik pembeli? Entah lah.. Yang pasti, buat yang udah ngidam Vixion terbaru yang headlampnya lucu ini bisa langsung datang ke dealer-dealer di Bogor brosist. Beda 175 rebu lumayaan… hahaha :D.

Semoga berguna!

Jangan lupa follow media sosial saya lainnya untuk bersilaturahmi..

Instagram : @indoride
Facebook Fanspage : Indoride.com

Facebook : Alki Rahmatullah
Twitter : @alkirahmatullah
Gmail : rahmatullahalki@gmail.com

 

1 Comment

1 Trackback / Pingback

  1. Ngintip Yamaha All New Vixion R Warna Hijau Putih ; Nyentrik dan Unik Banget! | Indoride.com

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*