Honda Segarkan Warna Vario 150 dan Vario 125 eSP LED, Velgnya Emas, Cakepp!

Vario series jadi motor terlaris kedua di Indonesia

IndoRide.com – Assalamualaikum brosist!

Honda Vario 125 dan Vario 150 eSP LED emang udah 2 tahun lebih mengaspal di Indonesia, terhitung sejak Januari 2015 lalu, awal peluncurannya. Saat itu, euforia masyarakat dengan kedatangan varian baru dari Honda Vario ini memang cukup besar brosist! Gimana engga? Sebelumnya aja, tiap bulan terjual puluhan hingga ratusan ribu unit.. Varian barunya lebih cakep pulak!

Nah, hadir dengan berbagai fitur seperti ISS alias Idling Stop System, LED headlamp, serta fitur-fitur lain yang lebih advance dari versi sebelumnya makin membuat motor ini jadi primadona. Terbukti, dari data distribusi dan penjualan yang masuk setiap bulan, Honda Vario series sukses mbuntutin adiknya, Honda Beat soal penjualan! Waw…

Honda Vario 150 modif woowww!

Mungkin karena euforia masyarakat masih besar, Honda akhirnya menyegarkan warna dari Vario 125 dan Vario 150 eSP LED nih brosist. Wajar saja lah ya, sudah 2 tahun memang sudah seharusnya lahir lagi warna baru hehe.. So, monggo dilihat nih pilihan warna barunya!

Tetap hadir dengan warna Putih untuk Vario 125, serta warna Matte Black untuk Vario 150, namun hanya berbeda di beberapa bagian saja nih brosist. Untuk Vario 125 putih, hanya berganti livery saja, yakni livery 2 garis yang melintang kebelakang. Kata mang Asep Warungasep sih, liverynya mirip sama livery Bus Primajasa nih! WKwkwk..

Velg emas emang keren…

Lalu yang warna hitam sendiri, dinamakan Exclusive Matte Black karena seperti warna Supra GTR 150 lalu yang diberikan velg warna Gold di varian Black Mattenya.. Sadiss inih cakepnya!

Vario series dikenal sebagai merek premium di segmen skutik yang memiliki banyak penggemar dan terus diminati hingga kini. Model ini telah diterima sangat baik sebagai skutik yang nyaman untuk bermanuver dengan ukuran bodi yang pas dengan pengendara dan praktis untuk berkendara sehari-hari. Berdasarkan data Asosiasi Industri Sepedamotor Indonesia (AISI), sejak dirilis pertama kali pada September 2006 hingga Maret 2017, motor skutik yang populer di Indonesia ini telah dimiliki oleh 9.575.508 konsumen.  Pada awal tahun ini dalam kurun waktu Januari – Maret 2017, Vario series memberikan kontribusi 32,54% terhadap penjualan skutik Honda melalui angka penjualan sebanyak 301.374 unit.

Untuk harganya sendiri, Honda Vario 150 dipasarkan dengan harga OTR (On The Road) DKI Jakarta Rp 21.175.000,. Sedangkan untuk Vario 125 dipasarkan dengan harga OTR (DKI Jakarta) Rp 18.775.000,.

Sipp deh, ada yang mau beli?

Semoga berguna!

Thanks for reading and sharing, please leave your comment below here, and see you on the next article.

Wassalamualaikum.

Written by Alki Rahmatullah

Follow me on..

Facebook Fanspage : Indoride.com
Facebook : Alki Rahmatullah
Twitter : @alkirahmatullah
Gmail : rahmatullahalki@gmail.com
Instagram : @indoride

2 Trackbacks / Pingbacks

  1. Daftar 10 Motor Terlaris Bulan April 2017, Matic Menguasai! Motormu Masuk Gak Bro? | Indoride.com
  2. Ketemu Honda Click 150i Alias Vario 150 Versi Filipina di Plant 4 AHM Karawang, Stripingnya Atraktif Banget! | Indoride.com

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*