Bagaimana Jika Honda Verza 150 Facelift 2018 Desainnya Seperti Ini? Sangar Kuadrat!

Apa rilis ini ya? Ah bikin gosip aja wkwk

IndoRide.com – Assalamualaikum brosist, salam geber sampai redline!

Sangar betul nih kalau Verza kek gini nantinya! Ajibbb

Bro, Honda Verza 150 adalah motor sport “paket hemat” dari Honda AHM yang diluncurkan sejak tahun 2013 lalu. Motor ini lahir dengan engine yang sudah injeksi dan powerful, serta positioningnya memang untuk motor pekerja dan fungsional. Wajar banget kalau Honda Verza ini dipilih oleh banyak bikers Indonesia buat dagang, kerja, bahkan bisa buat gaya juga! Karena memang desainnya cukup keren, modis, namun tetep kuat dan fungsional buat nyari nafkah! Ajibb..

Datang dengan segala kesederhanaannya serta dual shock yang mumpuni buat nyari duit bikin motor ini laris di kalangan pekerja. Wajar aja, karena harganya pun memang tergolong murah dan bisa bersaing dengan motor-motor matic. Mesin 150ccnya plus PGM-FI bikin motor ini irit dan bisa diandalkan. Nah bro! Sudah hampir 5 taun motor ini ngaspal di Indonesia, netizen bertanya, kapan ada faceliftnya Honda Verza 150 sih?? Kayaknya asik juga kalo motor sport hemat ini difacelift!

Isunya sih yang dihembuskan oleh beberapa media serta blogger kondang Indonesia, AHM akan menghadirkan sosok Honda Verza 150 Facelift pada tahun 2018 mendatang. Tentu saja dibalik isu facelift ada tangan para kreatif digital berperan disana. Yap, contohnya adalah mas Joe Motoblast yang tangannya gatel banget kalau sudah ada isu tentang motor baru! Blogger terkenal asal Bali yang ternyata ramah dan kocak ini memang jago soal utak atik gambar motor… Karya-karyanya sudah banyak bikin kita terperangah ya bro, contohnya yang satu ini!

Doi ikutan ngerender Honda Verza 150 Facelift 2018! Wew, cakep bener bro desain Verza Facelift dari hasil tangannya Mas Joe ini. Bisa dilihat, hasilnya jadi keren, gagah, serta berkarakter! Mas Joe sedikit mengubah bagian dari Verza yakni bagian headlampnya, jadi membulat! Widiihh..

Kayak gini juga udah cakep!

 

Gak hanya itu. Mas Joe juga mengubah motor ini jadi ala-ala Scrambler Look dengan roda “tahu” dan jok buntung… Sangar betul! Kalau Verza 150 Facelift nantinya kayak gini gimana ya bro? Seenggaknya dengan hanya lampu bulat LED, sangar banget mesti nih! Hmm… Ada yang udah nunggu Verza 150 Facelift 2018? Gimana kansnya kira-kira? Monggo dikomentari bro!

Semoga berguna!

Jangan lupa follow media sosial saya lainnya untuk bersilaturahmi..

Instagram : @indoride
Facebook Fanspage : Indoride.com

Facebook : Alki Rahmatullah
Twitter : @alkirahmatullah
Gmail : rahmatullahalki@gmail.com

1 Trackback / Pingback

  1. AHM Rilis Motor Baru Tanggal 7 Februari 2018? Motor Apa Ya Kira-kira? | IndoRide.com

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*