AHM Rilis Motor Baru Tanggal 7 Februari 2018? Motor Apa Ya Kira-kira?

AHM rilis motor baru 7 Februari mendatang?? PCX150 2018 atau..??

IndoRide.com – Assalamualaikum brosist, salam geber sampai redline!

AHM rilis motor baru 7 Februari mendatang?? PCX150 2018 atau..??

Brosist, tadi malam sekitar jam 7 an, undangan masuk ke email indoride.com, yang berisi tentang undangan untuk menghadiri acara Blogger Vlogger Gathering PT. AHM di sebuah tempat besar di Jakarta. Yap, kalo brosist tau JIExpo kemayoran yang biasa jadi tempat buat Pekan Raya Jakarta, disana memang biasa dijadikan AHM untuk peluncuran produk atau bahkan acara gatheringnya. Biasanya event-event besar diadakan di tempat ini brosist. Tahun lalu di bulan yang sama juga AHM meluncurkan tiga motor sekaligus, Honda CRF1000L Africa Twin, CRF250Rally dan CBR250RR RepsolBukan suatu kebetulan kan kalau misalnya kita memprediksi ada motor baru yang akan hadir pada rabu depan?

Honda All New PCX150 Lokal 2018

Prediksi saya sebelumnya, bahwa pada awal tahun biasanya ada beberapa event besar dari pabrikan besar di Indonesia nampaknya benar terjadi. Setelah sebelumnya Yamaha merilis Lexi 125 bulan Januari lalu, pastinya gak berapa lama AHM juga mengadakan acara nih. Gak ketinggalan Suzuki juga ikut ngadain acara gede di tanggal 3 besok, cuma bukan peluncuran motor hehe..

Baca Juga :

Nah, spekulasi berkembang nih brosist. Mengingat tempat yang dipilih adalah tempat yang besar dan biasanya dipakai untuk pengumuman “sesuatu yang baru”, dan juga waktunya memang tepat untuk melakukan launching. Tapi belum jelas nih brosist, apakah ada motor baru yang launching atau hanya perkenalan lebih lanjut dengan motor yang sudah pernah dilaunching, Honda PCX150 Lokal misalnya? Indikasi kuat menjurus kesini brosist…

Apa rilis ini ya? Ah bikin gosip aja wkwk

Bahkan, dari blognya wak Haji TMCblog digosipkan akan ada motor baru yang hadir selain PCX150 2018 di bulan Februari ini. Yap, Honda CB dan Verza baru kabarnya! Hmm, bener-bener bikin penasaran. Apaya kira-kira? Brosist ada yang bisa nebak gak? Langsung aja pantengin ignya indoride.com di @indoride untuk berita selanjutnya ya…

Jangan lupa follow media sosial saya lainnya untuk bersilaturahmi..

Instagram : @indoride
Facebook Fanspage : Indoride.com

Facebook : Alki Rahmatullah
Twitter : @alkirahmatullah
Gmail : rahmatullahalki@gmail.com

Baca juga artikel menarik lainnya brosist..

Advertisements

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*