Kawasaki All New Ninja 250 Mulai Ditest Di Tanah Air, Tanda Kemunculannya Semakin Dekat! Siapkan Tabungan Broh!

IndoRide.com – Assalamualaikum brosist, salam geber sampai redline!

Kawasaki All New Ninja 250 2018, sangar ya!

Brosist, lewat pameran EICMA 2017 beberapa waktu yang lalu, Kawasaki sempat membuat heboh disana dengan memasukkan salah satu varian motor terbarunya yang digadang-gadang akan menjadi penerus sport fairing 2 silindernya. Yap, Kawasaki secara resmi            memperkenalkan Kawasaki All New Ninja 250 2018 yang berubah total dari versi sebelumnya. Barengan dengan Ninja 400 yang juga dirilis oleh kawasaki, pakai basis desain yang sama dengan Ninja 250 terbaru. Cakep!

Nah, kebetulan lek IWB dapet lagi nih bro spyshot tentang Kawasaki All New Ninja 250 2018 ini dari seorang pembacanya. Dikirim via email, terlihat ada beberapa ekor Ninja 250 terbaru 2018 yang sedang ditest di jalanan oleh para Test Rider Kawasaki, dengan full protektor dan seperti biasa, selalu tertutup banget hehe.. Dikirim oleh bro Muhammad Alqaf, tidak dijelaskan dimana posisi pengambilan gambar motor tersebut. Namun bisa dipastikan lewat umbul-umbul dan spanduk di sekitar gambar, pengambilan gambar ini ada di Cirebon masbro! Wuih, jauh juga yak mainnya nih test rider..

Beuh, tercyduk nih Ninja 250 terbaru lagi ditest

Yang terlihat dari spyshot ini sepertinya tidak ada perbedaan dari versi yang dirilis di Eropa beberapa waktu lalu bro. Walaupun sekujur bodi motor tertutup dengan stiker, tapi bisa dilihat kalau gak ada yang beda dari versi yang sudah dirilis di EICMA 2017 lalu. Mulai dari stoplamp yang mirip sama ZX10R terbaru, terus swingarmnya, velgnya, bodynya dari depan sampai belakang bener-bener mirip sama yang sudah dilaunching sebelumnya. Sekilas memang terlihat Kawasaki Ninja 250 2018 ini lebih besar dan tinggi ya bro, bahkan kalau dibandingkan dengan generasi sebelumnya.

Pertanyaannya, Kapan resmi dirilis di Indonesia? Apakah bertepatan dengan acara Kawasaki Bike Week 2017 di Ancol besok? Seperti yang udah kita tahu bahwa Kawasaki akan merilis motor retro W175 dan Z900RS besok di KBW2017. Apakah Kawasaki juga akan memperkenalkan Ninja 250 Terbaru 2018 ini disana? Apakah akan dibuka langsung kran indennya? Hmm, patut ditunggu nih. Karena saya gak bisa kesana jadi mari kita tunggu live reportnya dari temen-temen blogger dan media yang diundang besok ya! Bikin penasaran aja nih kawasaki… Siapa yang udah pengen beli? Yuk nabung bro! :D.

Semoga berguna!

Jangan lupa follow media sosial saya lainnya untuk bersilaturahmi..

Instagram : @indoride
Facebook Fanspage : Indoride.com

Facebook : Alki Rahmatullah
Twitter : @alkirahmatullah
Gmail : rahmatullahalki@gmail.com

Baca juga artikel menarik lainnya bro..

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s