Kesal Sama Orangnya, Ehh Motornya Yang Diancurin! Honda Beat Hancur Dibaret dan Dimasukin Garam! Ciri Manusia Pengecut?

IndoRide.com – Assalamualaikum brosist, salam geber sampai redline!

Honda Beat dirusak karena gak berani negur orangnya langsung! Eladalah!!

Kaget ngeliat judulnya? Apalagi saya.. Yap brosist, cerita kali ini datang dari seorang teman yang memang cukup dekat sama saya selama ini. Bukan terjadi kepada teman saya, tetapi terjadi kepada adiknya yang bekerja di sebuah pabrik di kota Serang, Banten. Seorang adik dari teman saya yang berinisial nama BHP ini punya motor Honda All New Beat FI berwarna merah putih kesayangannya, yang tentunya dibeli dari hasil jerih payahnya. Dan tiba-tiba dirusak oleh orang yang gak bertanggungjawab dan bisa dibilang PENGECUT! Lho, kok bisa?

Iya bro, cerita ini datang dari pabrik PT. Nikomas Serang, dimana adik teman saya bekerja disana. Merasa gak punya masalah dengan siapapun, beliau yang gak mau disebutkan namanya ini merasa enjoy aja bekerja dan menitipkan motornya di parkiran dalam pabrik tempat ia bekerja. Alih-alih merasa motor aman diparkir di dalam, ternyata hal-hal diluar dugaan terjadi bro!

Sampe lokasi motornya begini adanya

Kronologinya, saat hari Sabtu kemarin 23 Desember, doi pergi ke Dieng karena dia termasuk EO corser traveling. Motor ditinggal di parkiran Pabrik. Saat hari Senin 25 Desember malam sang owner pulang dan mendapati kondisi motornya sudah dalam keadaan rusak parah! Jok dibaret, selang rem diputus, body dipilok dan dibareti parah, yang lebih kacaunya lagi mesin ditaburi garam! Edan! Tentu kaget bukan kepalang ketika kita kerja untuk mencari nafkah halal malah dibegitukan sama orang.. Ketika ditelusuri lewat CCTV pabrik, kok pas banget ketika kejadian CCTV sedang tidak merecord! Lho! Semakin aneh…

Sampai seperti ini, jok dihancurkan.

kabel rem diputus!

Tentu aneh bro. Soalnya menurut penuturan sang korban, CCTV mati hanya saat kejadian, ketika dicek setelahnya recordingnya ada. Hal ini yang patut ditelusuri… Menurut brosist, mungkin gak sih kalau CCTV tiba-tiba mati dan beropreasi lagi setelah kejadian?

Menurut sang kakak yang juga teman saya ini, adiknya termasuk orang yang kalem dan gak petantang-petenteng. Cukup aneh memang jika diperlakukan seperti itu. Kalau ada masalah pun kan bisa diselesaikan secara langsung dan jantan! Bisa langsung ditemui atau diselesaikan dengan berbagai macam cara yang tentunya lebih mencirikan kalau kita seorang manusia yang bertanggung jawab. Bisa dikategorikan, kalau pelakunya cowok ya berarti gak punya nyali, kalau cewek ya pengecut. Tapi dilihat dari metode pengrusakan kok saya lebih condong ke cowok ya yang melakukan. Sampai masukin garam ke mesin bro! Berarti udah paham bener kan…

Mesin dimasukingaram.. sadis

Last, malang sekali nasib masbro adik teman saya ini. Beliau berharap dishare supaya hal ini tidak terjadi kepada brosist sekalian. Ingat bro, kita baik masih aja ada orang yang berusaha menjahati. Apalagi bila kita bertindak sombong atau petantang-petenteng? Busyed dah, ga kebayang… Sebaiknya memang kita selalu berlaku ramah dan baik kepada semua orang ya masbro! Sabar buat bro BHP dan semoga masalahnya cepat terselesaikan ya masbro!

Padahal kalau mau dibawa ke ranah hukum, bisa kena banyak pasal ini sih. Pengrusakan barang milik orang lain, perbuatan tidak menyenangkan, pengancaman, percobaan pembunuhan… ayo disebutkan lagi! :D.

Semoga berguna!

Jangan lupa follow media sosial saya lainnya untuk bersilaturahmi..

Instagram : @indoride
Facebook Fanspage : Indoride.com

Facebook : Alki Rahmatullah
Twitter : @alkirahmatullah
Gmail : rahmatullahalki@gmail.com

Baca juga artikel menarik lainnya bro..

Advertisements

2 thoughts on “Kesal Sama Orangnya, Ehh Motornya Yang Diancurin! Honda Beat Hancur Dibaret dan Dimasukin Garam! Ciri Manusia Pengecut?

  1. Kejadian kaya gini pernah kejadian di tempat pabrik ane di citerup tahun 1996 , motor king di oli samping di isi garam, jok di cutter , modus poengecut zaman belum ada cctv apalagi bloggeran

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s