Galeri Foto Honda CB150 Verza 2018, Tampil Retro Semakin Macho! Cocok Buat Kerja Sambil Gaya

Silver, warna favorit selain putih

IndoRide.com – Assalamualaikum brosist!

Seperti yang sudah brosist lihat di pstingan sebelumnya, bahwa PT. AHM baru saja merilis salah satu motor lagi yang kali ini berasal dari segment sport entry level. Dimana untuk segment ini diisi oleh line up Honda Verza 150 sejak tahun 2013 lalu. 5 tahun tanpa penyegaran berarti, akhirnya Honda Verza kebagian jatah facelift juga nih brosist! Gak main-main, di faceliftnya ini juga Honda Verza 150 berganti nama dan membawa nama besar CB series, Yap, this is Honda CB150 Verza 2018! Berattt namanya nih…

Langsung aja buat yang penasaran dan belum tahu info selengkapnya, buka dulu postingan saya yang sebelumnya nih ya :

Pada dasarnya Honda CB150 Verza ini adalah honda Verza 150 yang diubah sedikit desainnya, menjadi lebih maskulin dan tangguh, sesuai tagline dari AHM. Dengan tetap mempertahankan basis desain Honda Verza yang punya image tangguh, tentu saja motor ini makin menarik bagi brosist yang demen tampil macho namun motornya masih bisa diajak kerja keras! Yap, masih tetap dengan dual shock andalan untuk bawa beban berat, dan mesin turunan GL-Series yakni 150cc PGM-FI yang irit serta tangguh, membuat CB150 Verza bisa brosist pilih untuk gawe harian maupun jarak jauh nih.

Honda CB150 Verza 2018, makin gagah! Cuma apa yang kurang menurut brosist?

Generasi kedua ini berbeda di beberapa sisi. Terutama headlamp dan juga speedometer serta shroudnya yang tampil makin macho. Headlampnya bisa brosist lihat, kembali ke desain motor sport naked awal tahun 2000an yang mengusung bentuk bulat! Bener-bener ngajak kita nostalgia ke jaman Megapro Primus, atau bahkan Honda Tiger ya? Karena kalau dilihat dan dipantengin, generasi terbarunya ini emang mirip banget sama pendahulunya, Tiger dan Megapro old! Juoosss..

Namun gak dengan speedometernya, yang mampu tampil lebih modern dengan display LCD full digital. Nampaknya nyomot basis speedometer Beat Street dan juga CRF150L yang juga punya speedometer identik. Tentunya, kali ini tetap tanpa RPM meter nih hehe.. Agak kurang juga ya rasanya, motor laki gak ada rpm meter.

Oke, tanpa langsung berlama-lama lagi, monggo pentelengin langsung nih galeri foto dari Honda CB150 Verza 2018 yang saya ambil sendiri. Jangan lihat sekilas, pantengin, belum tentu sekilas langsung naksir hehe.. Keliatannya memang menarik sih, cuma menurut saya agak kurang maksimal retronya ya brosist. Apakah ada next Honda CB150 Exmotion masuk Indonesia? Hehehe jadi keluar jalur nih, langsung dah!

Pilihan warna Honda CB150 Verza

Honda CB150 Verza 2018, makin terlihat macho dengan headlamp bulat!

Last, monggo dipantengin, siapatau naksir nih. Honda Verza 150 facelift dengan lampu bulat, shroud makin dinamis, dan juga speedometer digital yang langsung terkoneksi dengan sensor di mesin. Soal harga sudah diumumkan ya, Honda CB150 Verza resmi dijual dengan harga OTR Rp 19.950.000 untuk tipe Cast Wheel dan Rp 19.300.000 untuk Spoke Wheel. Untuk pilihan warnanya sendiri ada tiga nih bro. Warna hitam, silver, serta merah yang menggoda. Masing-masing warnanya metalic dan kinclong abiss! Untuk versi casting wheel (CW) ada 3 macam warna, untuk model Spoke Wheel hanya 1 warna yakni hitam.

Oke deh bro, ditunggu aja ya update selanjutnya nih.. soal impresi berkendara? Ada kok, tapi kurnag lebih gak jauh beda sama Verza lama. Khas mesin 150cc 4 stroke 2 valve air cooled, torsinya NAGIH! *lirik edward haha.. Nanti ditulis yaa! Stay tuned aja dulu deeh…

Semoga berguna!

Jangan lupa follow media sosial saya lainnya untuk bersilaturahmi..

Instagram : @indoride
Facebook Fanspage : Indoride.com

Facebook : Alki Rahmatullah
Twitter : @alkirahmatullah
Gmail : rahmatullahalki@gmail.com

Baca juga berita menarik lainnya bro..

.<

 

Advertisements

2 Comments

2 Trackbacks / Pingbacks

  1. Tiga Pilihan Warna, Spesifikasi, dan Harga Honda CB150 Verza 2018 Terbaru, Minus Warna Putih! - IndoRide.com
  2. Wahana Honda Resmi Rilis Honda CB150 Verza Untuk Wilayah Jakarta-Tangerang, Beli Langsung Diantar - IndoRide.com

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*