Honda Verza 150 Facelift Resmi Dirilis, Namanya Honda CB150 Verza! Lampu Bulat Makin Macho, Harga 19Jutaan!

IndoRide.com – Assalamualaikum brosist, salam geber sampai redline!

Honda CB150 Verza 2018, makin terlihat macho dengan headlamp bulat!

Brosist, setelah sebelumnya pernah saya singgung di blog ini tentang Honda Verza Facelift 2018, pasti inget bahwa ada beberapa bocoran tentang motor sport entry level yang satu ini. Sudah saya bocorkan juga mengenai waktu perilisannya yakni bertepatan dengan perilisan Honda Repsol MotoGP team yang dihadiri Marquez dan Pedrosa..

Ternyata bocorannya cukup akurat nih bro! Terpantau dari liputan temen temen media yang mana di prosesi perilisan terlebih dahulu mengambil gambar dari motor Verza terbaru 2018 ini. So, terungkap sudah. Namanya adalah Honda CB150 Verza 2018.. mantap! Membawa nama CB, apa saja yang berubah dari sport entry level berikut ini?

Secara umum yang terlihat berubah adalah shroud yang terlihat lebih dinamis dan lebih cantik dengan cekungan di tengahnya berbentuk huruf C. Selain itu perubahan terbesar ada di sektor kemudi dan headlamp.

Sektor headlamp berubah menjadi bulat seperti yang sudah di prediksi sebelumnya. Dimana headlamp bulat ini belum LED dan masih pakai bohlam brosist.. Agak kaget juga ketika pertama kali melihat sosoknya. Ekspektasi saya tentang motor ini adalah headlamp bulat yang sudah LED layaknya CB150R Exmotion luar negeri misalnya. Ternyata masih bohlam brosist.. Mungkin alasan AHM masih memakai bohlam tidak lain tidak bukan, untuk menghemat harga produksi dan juga untuk mempermudah maintenance jika ada sesuatu yang terjadi pada motor pekerja ini…

Selain itu perubahan ada di dashboard. Dimana speedometer yang sebelumnya kombinasi digital dan analog dirubah menjadi full digital. Speedometer ini mirip banget seperti speedometer Honda Beat Street dan CRF150L.. tanpa Tachometer!

Sedangkan untuk soal harga, Honda CB150 Verza resmi dijual dengan harga OTR Rp 19.950.000 untuk tipe Cast Wheel dan Rp 19.300.000 untuk Spoke Wheel. Untuk pilihan warnanya sendiri ada tiga nih bro. Warna hitam, silver, serta merah yang menggoda. Masing-masing warnanya metalic dan kinclong abiss! Untuk versi casting wheel (CW) ada 3 macam warna, untuk model Spoke Wheel hanya 1 warna yakni hitam, dan tanpa shroud!

Pilihan warna Honda CB150 Verza

Untuk yang lainnya, bisa saya pastikan sama nih brosist. Mulai dari rangka, ergonomi, mesin, serta sistem pengabutannya pun masih sama dengan Verza yang telah hadir sejak 5 tahun lalu. Nampaknya AHM hanya memberikan sedikit soft touch kepada motor ini supaya lebih menarik dan tentunya makin kece buat dibawa gawe kesana kemari.. Joss, lama lama kok naksir juga yaak hehe..

Nah , inilah dia Honda CB150 Verza. Lampu bulat dan speedometer digital tanpa Tachometer… Gimana menurutmu? Selengkapnya nanti dilengkapi ya bro! Silahkan dikunyah kunyah dulu… Nanti saya bahas lagi mengenai, kenapa sih motor ini dipakaikan nama besar CB series? Dan apa saja yang membedakannya dari versi lamanya? Hmm, bakal panjang dan menarik! Stay tuned terus okeee!

Lampu belakang dibuat agak gelap, smoky

Semoga berguna!

Jangan lupa follow media sosial saya lainnya untuk bersilaturahmi..

Instagram : @indoride
Facebook Fanspage : Indoride.com

Facebook : Alki Rahmatullah
Twitter : @alkirahmatullah
Gmail : rahmatullahalki@gmail.com

Baca juga berita menarik lainnya bro..

.<

Advertisements

1 Comment

2 Trackbacks / Pingbacks

  1. Galeri Foto Honda CB150 Verza 2018, Tampil Retro Semakin Macho! Cocok Buat Kerja Sambil Gaya - IndoRide.com
  2. Tiga Pilihan Warna, Spesifikasi, dan Harga Honda CB150 Verza 2018 Terbaru, Minus Warna Putih! - IndoRide.com

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*