Kawasaki Ninja H2 Carbon Masuk Indonesia, Jatah Cuma Satu dan Langsung Laku! Muantap!

Bro Amin sumringah saat melihat motornya.. wuihh

IndoRide.com – Assalamualaikum brosist, salam geberr sampai redline!

Pemilik Kawasaki Ninja H2 Carbon limited edition, bro Amin asal Kalimantan!

Brosist, bergidik rasanya kalau ngomongin sebuah motor gede. Roda dua yang sekarang sudah bukan hanya menjadi alat transportasi, tapi juga menjadi alat menyalurkan hobi dan passion, serta tentunya untuk meningkatkan pride! Sebuah motor dengan harga ratusan juta, tentulah sudah bukan kebutuhan, tapi sudah soal hobi. Nah bro, ngomongin moge ratusan juta, Kawasaki memang sudah jualan Moge sejak lama. Baru-baru ini, PT. KMI selaku ATPM Kawasaki di Indonesia memasukkan salah satu line up langkanya, yang memang dijual limited. Ini dia, Kawasaki Ninja H2 Carbon! 

Kawasaki Ninja H2 memang menjadi perhatian semenjak dilaunching tahun 2015 lalu. Bersamaan dengan Ninja H2R yang juga dibuat namun untuk track only, Ninja H2 berhasil mematahkan tahta motor terkencang di dunia. Dengan tenaga 200HP, tentunya sudah cukup bikin adrenalin brosist terkuras habis kalau naik motor ini. Ditambah part Supercharger encus encus yang juga ditanamkan di mesin 1000cc 4 silindernya, sensasinya gak usah diragukan lagi!

Saya sendiri udah pernah ketemu H2, langsung cek dimari!

Unboxing Ninja H2 Carbon

Nah, di tahun 2017 kemarin Kawasaki resmi mengumumkan pembuatan limited untuk Varian Ninja H2. Yakni, Ninja H2 Carbon. Versi spesialnya ini punya part yang hampir keseluruhannya memakai Carbon fiber. Jadi tentu saja lebih ringan nih bro! Yang spesialnya lagi ternyata Ninja H2 Carbon hanya dibuat sebanyak 120 unit di seluruh dunia nih. Jadi, siapapun yang mendapatkannya adalah orang yang beruntung hehe.. Indonesia pun hanya kebagian satu unit saja nih bro. Dan you know… satu unit tersebut langsung laku tanpa harus melewati proses lelang yang lama! Wuiihh… Keren!

Bro Amin sumringah saat melihat motornya.. wuihh

Adalah Amin Andrianto, pria beruntung asal Kalimantan yang berhasil membeli sebuah motor langka yang hanya satu-satunya di Indonesia ini. Pria berambut gondrong ini juga mengikuti prosesi Unboxing Ninja H2 Carbon di kantor pusat Kawasaki, sekaligus untuk menghadiri seremonial penyerahan unit dari PT. KMI kepada konsumennya. Juoozz! Wong sugih tenan ki!

Pemilik Kawasaki Ninja H2 Carbon limited edition, bro Amin asal Kalimantan!

Kawasaki Ninja H2 Carbon yang didapat oleh bro Amin sendiri adalah nomor 72 dari 120, yang berarti motor produksi ke 72. Untuk harganya sendiri jangan ditanya, motor Limited Edition ini dijual dengan harga Rp 835 juta saja. Amin sendiri mengakui bahwa ia membeli H2 Carbon ini karena kesengsem dengan bentuknya yang bengis dan gahar, serta kepengen punya motor pertama. Bujug! Motor pertamanya Moge 835 juta!! Mantap bener ini mah…

Edisi ke 72

Last, buat brosist yang masih kepengen beli H2 Carbon, sepertinya harus mengubur dalam-dalam keinginannya nih. Karena cuma adasatu di Indonesia yang masuk resmi hehe.. Congrats buat bro Amin, motornya keren banget! Siap siap dilirik orang di jalanan Kalimantan sana ya bro.. geberrr!

*Sumber foto dan informasi : FB Kawasaki Motor Indonesia

Semoga berguna!

Jangan lupa follow media sosial saya lainnya untuk bersilaturahmi..

Instagram : @indoride
Facebook Fanspage : Indoride.com

Facebook : Alki Rahmatullah
Twitter : @alkirahmatullah
Gmail : rahmatullahalki@gmail.com

Baca juga berita menarik lainnya bro..

.<

Advertisements

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*