Seperti Inikah Yamaha R25 Facelift 2018? Wow, Kok Mirip Yamaha R1M Ya?

IndoRide.com – Assalamualaikum brosist, salam geber sampai redline!

Inikah Yamaha R25 facelift itu???

Jadi, ceritanya pagi ini seperti biasa saya scroll-scroll timeline Facebook dan Instagram sebelum memulai aktivitas. Sambil ngopi santai di teras, aduhai mantapnya. Seketika, saya terhenyak dengan sesosok penampakan yang cukup bikin saya heran sekaligus penasaran. Dengan insting kepo serta ingin tahu yang sangat tinggi sebagai seorang pecinta roda dua, saya akhirnya cari tahu keberadaannya nih bro. Sosok inilah yang diduga netizen sebagai Yamaha R25 Facelift 2018! Benarkah?? Lanjut!

Terlihat sesosok motor yang mirip sekali dengan Yamaha R25 current version, terlebih jika dilihat dari buritan dan velg serta body sampingnya. Beuh, bener bener R25 banget! Yang membedakan kok fairing depannya  janggal ya? Kalau dilihat lebih lanjut bagian depannya ini malah lebih mirip Yamaha R1M yang terlihat misterius dan khas banget. Dengan dua lampu LED Projector dan juga lubang di tengah fairing. Waah, motor apa ini ya? Apakah ini yang disebut-sebut sebagai Yamaha R25 Facelift 2018 yang sempat ramai beberapa waktu lalu?

Ternyata eh ternyata, kebahagiaan para pecinta sport Yamaha harus tertunda dulu nih masbro. Sebab, yang dikira sebagai versi facelift motor keren 250cc dari Yamaha tersebut ternyata cuma versi modifikasi aja yang hadir di Jepang sana! Yaah, kirain Yamaha R25 terbaru nih bro hehe.. Tapi keren juga modifnya yak? Fairingnya bener-bener rapi dan gak ada kesan modifan, seperti layaknya R1M yang dibuat lebih kecil! Sedep!

Yamaha R25 Facelift 2018, akankah seperti ini

Last, buat brosist yang lagi nungguin Yamaha R25 Facelift, nampaknya kudu sabar lebih lama nih. Soalnya dari info yang saya dengar, kode Yamaha BS7 yang diduga kuat sebagai R25 facelift progress projectnya berjalan cukup lambat. Hal ini diutarakan oleh Lek Iwan Banaran lewat blognya, dimana project ini memang seperti gak terburu-buru. Jadi, kudu sabar dan tawakal nih bro, siapatau memang Yamaha ingin menghadirkan sesuatu yang lebih ganass di kelas 250cc ini untuk brosist sekalian! Sip deh..

Gimana bro? Ganteng gak modifnya?

Semoga berguna!

Jangan lupa follow media sosial saya lainnya untuk bersilaturahmi..

Instagram : @indoride
Facebook Fanspage : Indoride.com

Facebook : Alki Rahmatullah
Twitter : @alkirahmatullah
Gmail : rahmatullahalki@gmail.com

Baca juga berita menarik lainnya bro..

.<

1 Trackback / Pingback

  1. HOT! Yamaha All New R25 Facelift Diisukan Punya Power 40PS, Terbesar Dikelasnya! - IndoRide.com

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*