Edan, Yamaha RX-King Baru Super Mulus Tahun 1997 Dibanderol Rp 300 Juta! Silahkan Ditawar!

Ada apa dengan RX King yang satu ini?

IndoRide.com – Assalamualaikum brosist, salam geber sampai redline!

Bro, akhir akhir ini antusias biker tanah air kepada motor tua/beraura vintage memang lagi besar banget ya. Gak hanya motor custom atau motor beraura tua yang dihargai tinggi, tapi motor tua dalam kondisi super mulus juga gak kalah tinggi soal banderol harga! Wedyannn.. memang motor tua gak pernah mati nih bro!

Ada apa dengan RX King yang satu ini?

Seringkali motor tua yang mungkin sengaja disimpan atau hanya jadi koleksi,  dihargai dengan sangat tinggi bro. Bahkan, bisa puluhan kali lipat lebih mahal daripada harga barunya di tahun rilisnya! Pasti brosist masih ingat, beberapa waktu lalu ada berita tentang Honda Astrea Tahun 1991 dihargai Rp 80 Juta ? Atau RX KING yang dihargai 100 juta? mencengangkan, tapi beneran!

Baca juga :

Honda Astrea Grand Super Mulus Tahun 1991 Laku Lebih Mahal Dari Honda CBR250RR! Ajegileee…

Wuidih! Seriusan nih??

Kali ini ada yang menurut saya lebih edan lagi bro. Sebuah Yamaha RX-King lansiran 1997 dibanderol dengan harga Rp 300 juta saja! Postingan ini sendiri dishare oleh bro Chris Novalia lewat beranda pribadinya dan dishare oleh banyak orang.. Wow.. sungguh sangat mencengangkan untuk sebuah Yamaha RX-King, motor 2 tak 135cc dihargai lebih mahal dibanding Daihatsu Terios paling baru sekalipun! Tapi sekali lagi, ini beneran dan gak main-main… Lantas, bedanya apaan RX-King yang satu ini dengan RX-King lainnya? Ada spesialnya kah?

Ternyata, spesialnya motor ini adalah kondisinya yang benar-benar baru, dan tentunya masih mulus tanpa boncel atau goresan! Maka dari itu bro Chris dengan pede membanderol RX King tersebut dengan harga super tinggi, 300 juta broo..

” Fs = RX king new old stock ( baru gresss ). Th perakitan 1997 made in japan. Price Rp 300.000.000. Pantau Cocok Bayar. Bawa orang Yamaha yang mengerti dengan keluaran th motor ini biar di cek langsung original bawaan apa bukan hehehe. Call / wasap 082199179957…”

Harga ini bahkan lebih tinggi dari motor Yamaha CBU, Yamaha R6 misalnya, yang dijual seharga Rp 270 jutaan saja. Atau Yamaha MT-09 yang dijual Rp 250 jutaan dengan mesin masing masing 4 silinder dan 3 silinder. Namun itu semua dikalahkan dengan motor bermesin 2 tak karburator, 135cc berpendingin udara! Ebusyed…

Mungkin bro Chris merasa confident dengan harga segitu, karena melihat penjualan RX King yang sebelumnya njengat sampai ke 100 juta rupiah. Namun rasanya menurut saya agak berlebihan ya bro? Seandainya banyak uang pun, sepertinya hanya orang yang memang demen banget sama RX King yang bakal beli. Lha iya to, wajar, 300 juta.. yang beli pasti udah kaya gak karuan ini…

Kalo udah hobby memang kadang gak masuk akal harganya. Banyak yang bilang hobby gak bisa diukur dengan uang. Ya mungkin begini contohnya. Tapi berlebihan gak ya? Ya tergantung yang menyikapinya… Timbul ke pernyataan terakhir, ayo, dibeli bro! 

Semoga berguna!

Jangan lupa follow media sosial saya lainnya untuk bersilaturahmi..

Instagram : @indoride
Facebook Fanspage : Indoride.com

Facebook : Alki Rahmatullah
Twitter : @alkirahmatullah
Gmail : rahmatullahalki@gmail.com

Baca juga berita menarik lainnya :

.<

Advertisements

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*