Suzuki Bandit 150 Punya Desain Yang Lebih “Tajam”, Lampu Fix Mirip Satria FI!

Atau yang dirilis, Bandit 150?

IndoRide.com – Assalamualaikum brosist, salam geber sampai redline!

Brosist, sinyalemen kehadiran Suzuki Bandit 150 sebagai motor naked terbaru dari Suzuki memang sudah semakin kuat. Sejak tahun lalu, perbincangan tentang sang Bandit selalu menjadi topik hangat untuk dibahas, terlebih memang motor ini diduga akan membawa nama besar klan Bandit, ekspektasi pecinta Suzuki terutama yang mau beli motor baru, pastinya tinggi! Woww.. Nah beberapa waktu lalu terpantau motor yang kabarnya akan dinamakan GSF-150 Bandit ini sedang ditest di jalanan! Banyak yang sudah kecewa dengan penampilan awal yang masih terselubungi sticker.. Wah, jangan buru-buru menilai terlalu jauh bro!

Ini dia spyshot motor terbaru kabarnya Suzuki Bandit 150!

Baca :

Banyak yang kecewa karena bagian belakangnya terlihat sangat mirip buritan Suzuki Shogun Axelo/ Satria FU FI.. Tapi, belum ada yang berhasil mengabadikan atau membocorkan bagian depannya nih bro. Akhirnya, seorang pembaca setia warung lek iwanbanaran.com, bro Yoga, membocorkan bagian depan dari sang Bandit, yang ia lihat sedang mengisi bensin di daerah Cikalong, Cianjur.. Lantas, bagaimana sosoknya? Langsung lihat penuturannya nih bro!

“ Gw kemarin pas pulang dari kampung arah ke bekasi, gw sempat ngelihat itu motor lagi ngisi Bensin di POM Bensin daerah Cikalong CIANJUR, Pas kebetulan gw juga mo ngisi bensin, terlihat jelas, dari Kaki2, velg ban, dan kenalpot punya GSX S, tapi di liat dari lampu Belakang mirip dengan satria Fi, tapi lampu sen terpisah…

” Dari lampu depan juga. sama percis dengan satria Fi, namun tetap lampu sama sein terpisah, untuk fairing depannya dia agak Runcing ke bawah. Untuk jok belakang dia sudah memakai jok model tandem, sayag kurang begitu jelas karna tertutup striping. Sayangnya gw ketemunya pas di pom Bensin engak enak pas mau keluarin hp..

” Lagi pula pas saya denger pembicaraan orang operator dengan pnngdara lain, kat di Gini enngk tau orangnya saya Tanya enngk mau jawab Saya yakin 100% bahwa itu lampu depan dan belakang mrip bgt dangan satria Fi,yg lebih menonjol sroud/fairaing delan dia lebih runcing K bawah ketibag GSX S, selbihnya dari velg, kenlpot itu sma semua,yg bedanya jok tandem, lampu blk & dpn,sma sroud lbih runcing dan tjm k bawah..”

Melihat penuturan bro Yoga, sepertinya memang klop dengan pemberitaan yang selama ini brosist. Yakni untuk beberapa part memang sama dengan curent GSX-R dan GSX-S150. Seperti kaki-kaki, serta knalpotnya. Namun yang berbeda adalah lampu belakangnya yang sepertinya mirip dengan punya Satria FI, namun lampu sen terpisah. Bisa bayangin kan? Kurang lebih mirip sama Spyshoot yang ebberapa waktu lalu muncul !

Kurang lebih sih bakal seperti ini!

Yang penasaran adalah dari sisi depan, dimana bro Yoga menjelaskan dengan detil sosok yang diduga sang GSF-150 Bandit dari depan. Disebutkannya bahwa dari depan, shroudnya agak runcing kebawah, yang berarti mungkin mirip dengan desain shroud moge Suzuki yang agak meruncing dan lebar! Dikabarkan pula lampu depan motor ini mirip dengan Satria FU FI dengan lampu sen terpisah. Jadi rumor Bandit lampu bulat tertepis sudah nih bro,, Mantapp.. Selain itu, disampaikan juga bahwa jok belakang sudah model tandem. Klop lah!

Headlamp bakal kayak gini kah? pake punya Satria FI?

Nampaknya memang benar nih bro, sosok motor yang diduga akan dinamai Bandit ini sudah ditest secara matang di jalan raya, untuk mengetes secara real. Dari segi desain tentu kita gak bisa menghakimi hanya dari sepotong gambar dan penjelasan, kebiasaan Suzuki mah gitu, kalau belum dilihat langsung belum pas rasanya.. Nah, udah pas deh bocorannya, tinggal kita tunggu waktu perilisannya yang seepertinya sih gak lama lagi..

Semoga berguna!

Jangan lupa follow media sosial saya lainnya untuk bersilaturahmi..

Instagram : @indoride
Facebook Fanspage : Indoride.com

Facebook : Alki Rahmatullah
Twitter : @alkirahmatullah
Gmail : rahmatullahalki@gmail.com

Baca juga berita menarik lainnya :

.<

Advertisements

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*