Modifikasi Honda Vario 150 Facelift Ala Low Rider, Gokil, Pake Air Suspension! (Video)

Menarik perhatian

IndoRide.com – Assalamualaikum brosist, salam geber sampai redline!

Brosist, saat menghadiri acara prosesi perilisan Honda Vario 150 Facelift 2018 dan Honda Vario 125 Facelift 2018, ada beberapa versi modifikasi yang bisa dijadikan acuan bagi para calon pembeli Vario ini nantinya. Yap, beberapa modifikasi ini cukup bervariasi mulai dari yang standar, cukup ekstrim, hingga super ekstrim! Seperti biasa, memang AHM memberikan versi modifikasi di saat perilisan produknya untuk dijadikan inspirasi.. Nah, ada satu modifikasi yang menurut saya gokil dan mantap betul!

Tampilan asli Vario 150 Facelift warna putih

Modifikasi ini bener-bener niat dan totalitas, sehingga mata audiens yang menghadiri acara perilisan kemarin banyak yang langsung tertuju ke modifikasi Vario yang satu ini. Ini dia, Modifikasi Honda Vario 150 Facelift Lowrider! Brosist tau apa itu lowrider kan? Lowrider adalah modifikasi yang identik dengan pemakaian velg dan ban super lebar, plus ceper! Biasanya, yang suka modif lowrider ini di Indonesia adalah rider-rider motor Matic nih brosist, karena lebih cocok dijadikan ala lowrider..

Menarik perhatian

Nah, di perilisan Vario 150 dan 125 kemarin, kebetulan versi Lowrider ini dipajang di pintu masuk, dengan perpaduan warna Putih, Hitam dan juga merah yang tampak sangar sekaligus menawan. Dari foto diatas, brosist bisa lihat sejak awal bagaimana sosok Vario 150 berubah jadi super gambot dan besar! Plus dengan tambahan cakram super lebar yang hampir seluas diameter velg, edan euy wkwkw!

Gak hanya itu, brosist juga dimanjakan dengan lampu LED warna merah yang ada di dek pijakan kaki dan dek bawah motor, bener-bener udah siap nongkrong kalo kek begini mah hehee.. Joknya juga dimodifikasi, dengan bentuk dan jahitan yang sangar dan kelihatan nyaman.

Eits, itu belum terlalu Edan, mau tau yang lebih edan? Yap, seperti yang brosist bisa baca di judul, motor Vario 150 Modifikasi Lowrider ini sudah pakai Air Suspension! Hah, gak salah denger tuh?? Nggak brosist, motor ini beneran pake Air Suspension, kayak bis dan mobil-mobil mevvah! Wkwkwk.. Awalnya gak percaya, begitu didemonstrasikan, baru percaya! Shocknya bisa naik turun sendiri broo.. Gokil wkwk! Cek nih di video berikut!

E& 10an (Edan Tenan) bukan? Ketika Air Suspension yang biasa tersedia di mobil mewah dan bis mewah, diaplikasikan ke sebuah sepeda motor wkwkkw.. Alhasil, shock depan dan belakang bisa naik turun sesuai dengan settingan kita. Terus, itu kompresor angin ditaro dimana kang?

Baca juga :

Sayangnya, brosist harus merelakan bagasi luas Helm-In sang Vario 150 untuk dijadikan tempat singgah kompresor angin demi suksesnya Matic Air Suspension. Hal ini tentunya pas brosist, mengingat matic low rider ini bener-bener rendahhh! Kalo ketemu polisi tidur kan tingal ncus… ncus… naikin dulu. Udah lewat, turunin lagi. Wkwkwk #syultanlife

Nah, gimana brosist? Cek juga nih video ulasan saya di youtube tentang Vario 150! Buat yang penasaran ajaa hehe..

Semoga berguna!

Jangan lupa follow media sosial saya lainnya untuk bersilaturahmi..

Instagram : @indoride
Facebook Fanspage : Indoride.com

Facebook : Alki Rahmatullah
Twitter : @alkirahmatullah
Gmail : rahmatullahalki@gmail.com

Baca juga berita menarik lainnya :

.<

Advertisements

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*