Suzuki Resmi Luncurkan Suzuki Nex II di PRJ, Perempuan Muda Ini Beruntung Jadi Yang Pertama Punya Nex II!

IndoRide.com – Assalamualaikum brosist, salam geber sampai redline!

Brosist, hari ini arena Pekan Raya Jakarta 2018 bener-bener rame banget. Ditengah keramaian PRJ, ada yang bikin heboh dan ramai lagi, yakni di booth Suzuki PRJ 2018! Ramai dan seru banget karena ternyata ada prosesi perilisan Suzuki Nex II yang memang sejak sebulan lalu sudah dirilis, namun di PRJ ini akhirnya resmi dirilis dan diumumkan harganya kepada publik. Sekaligus jadi momen dimana Suzuki Nex II sudah mulai didistribusikan kepada konsumen-konsumen setia Suzuki yang udah menanti motor idamannya ini! Sedappp!

Nah, sebelumnya baca dulu yuk lebih lanjut mengenai Suzuki Nex II yang udah pernah saya tulis!

Suzuki resmi berikan Nex II kepada pemilik pertamanya! Ternyata seorang perempuan muda nih brosist!

Di acara ini pula, Suzuki resmi memberikan kunci simbolis kepada pemilik pertama Suzuki Nex II di Indonesia! Siapakah yang beruntung itu? Ternyata seorang cewek cantik yang masih muda yang beruntung punya Suzuki nex II pertama di seantero Indonesia! Wuih kereenn.. Cakep nih, pas banget sama taglinenya Suzuki Nex II yakni #KerenCaraBaru, tentunya bagi mbak bernama Jilan ini sangat cocok mengingat doi masih muda dan enerjik banget. Sesuai dengan target pasa Nex II yang mengincar anak muda yang punya semangat tinggi untuk mengejar cita-cita..

Kehadiran Suzuki Nex II sekaligus memberikan persepsi baru bagi para penggemarnya, bahwa tampil keren tidaklah harus selalu mahal! Yap, dengan Harga Suzuki Nex II termurah yang dibanderol Rp 13,95 jutaan saja, tentu Nex II punya value yang lebih baik nih brosist.. Terlebih, soal pilihan warna dan varian yang ada 5 membuat konsumen Suzuki Nex II makin punya banyak pilihan, makin #KerenCaraBaru daaah!

Suzuki Nex II emang cakebh abis yak..

Buat brosist yang masih penasaran sama Nex II, tapi jauh dari Jakarta? Tenang… SIS menggandeng jaringan-jaringan penjualannya di Tanah Air untuk mengadakan serangkaian acara nih brosist. Acara tersebut dibalut dengan beragam aktifitas yang dapat menjadi kegiatan hiburan bagi masyarakat umum. 3 Acara tersebut antara lain adalah Nex Day yag digelar di 188 titik kecamatan, kemudian pameran bertajuk Goyang Nex yang diadakan di 71 titik kabupaten, serta pameran tematik yang berfokus pada penjualan bernama NEXhibition! Lengkap toh!!

Punya Suzuki Nex II tentunya makin menggembirakan dengan mesin berkapasitas 115cc berpendingin udara, dan berteknologi SEP ( Suzuki Eco Performance ) dengan tenaga puncak 6,7 KW/8000 rpm dan torsi 8,5 Nm/6000 rpm! Dengan body yang keciil serta compact, tentunya niqmat pake Nex II untuk melintasi macetnya kota besar di Indonesia! Hmm ajib daagh!

Harganya mantaappp!!! Sesuai prediksi!

Fitur Easy Start System, USB Charger (untuk versi tertinggi) serta floorboard yang semakin luas membuat Nex II semakin nyaman dipakai harian. Penasaran jadinya…. Beli aaahh kalo ada duitnya! Wkwkwk.. oke brosist, lanjut deh puasanya! Jangan keinget-inget Nex II yak, mending dibeli aja jangan diingetin terus tar batal puasanya ngelamun mulu. Hehhee..

Suzuki Nex II Fancy Dynamic, cocok buat anak muda yang semangat!

Semoga berguna!

Jangan lupa follow media sosial saya lainnya untuk bersilaturahmi..

Instagram : @indoride
Facebook Fanspage : Indoride.com

Facebook : Alki Rahmatullah
Twitter : @alkirahmatullah
Gmail : rahmatullahalki@gmail.com

.<

Advertisements

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*