Galeri Foto : Suzuki GSX150 Bandit Touring Ini Cakep Parah, Bikin Pengen!

GSX150 Bandit, apa saja perbedaannya dengan GSX-S150?

IndoRide.com – Assalamualaikum brosist, salam geber sampai redline!

Brosist, kemarin hari Kamis tanggal 6 September, saya bersama teman teman Blogger dan media menghadiri undangan Suzuki untuk eksplor lebih banyak mengenai Suzuki GSX150 Bandit 2018! Motor yang sempat bikin kepo banyak orang di ajang pameran otomotif terbesar di Indonesia GIIAS 2018 kemarin akhirnya bisa kami sentuh lebih lanjut nih brosist! Kebetulan, di acara ini juga disediakan versi Modifikasi Suzuki GSX150 Bandit! Kek gimana modifikasinya??

Modifikasi yang dihadirkan oleh Suzuki di acara kemarin bener bener simple tapi ngena banget di hati bro. Motor naked bike dengan mesin DOHC 150CC bertenaga 19,2 PS dan punya ergonomi nyaman ini tampil sangat kece dan pas saat dimodifikasi ala motor touring! Ini dia Suzuki GSX150 Bandit Touring Edition!

Bener-bener bikin penasaran, karena sebelumnya ada GSX-S150 Touring yang juga sempet bikin heboh. Tapi rasanya kurang pas karena GSX-S150 sendiri joknya masih tinggi dan kurang cocok untuk boncengan atau jarak jauh. Nah, di Bandit ini, perpaduan antara aksesoris Touring dengan desain motor nampak serasi dan pas banget dilihat mata! Langsung aja deh…

SUZUKI GSX150 BANDIT TOURING EDITION! terasa pas!

Untuk versi touring ini sendiri disediakan warna hitam saja. Warna hitam glossy misterius yang terasa klop dengan aksesoris yang dipasang.
Sebenernya jika kita jeli melihat, aksesoris ini adalah aksesoris yang sama persis dengan aksesoris touring pada GSX-S150 Touring. Aksesoris tersebut berupa :

  • Windshield tinggi+bracket
  • Hand guard plastik+bracket
  • Fuel tank cap
  • Tank pad
  • Side Bag+bracket

Nah, mirip banget kan dengan aksesoris GSX-S150 Touring yang dirilis tahun lalu? Namun entah kenapa di versi GSX150 Bandit ini terasa pas dilihat! Terutama dari bagian belakang! Karena…

Bagian belakang dari Suzuki GSX150 Bandit ini landai dan gak terlalu tinggi. Jok tandem juga bikin side bag terasa pas posisinya dan gak ketinggian.

Dari bagian depan, terlihat visor begitu melindungi dada rider dari terpaan angin. Plus, ergonomi sang bandit yang terasa lebih nyaman pastinya bikin aksesoris-aksesoris ini membantu sang rider untuk mendapatkan kepuasan berkendara sebagaimana mestinya… Josss!!

Suzuki GSX150 Bandit edisi Aksesoris

Nah, Suzuki juga memperlihatkan pada media serta blogger yang datang bahwa GSX150 Bandit gak cuma cocok dimodif touring, tapi juga cocok dikasih aksesoris ringan seperti Tank Bag yang cocok dipakai sehari-hari maupun trip dekat.

Aksesoris yang dipakai ini memakai aksesoris tank bag merk 7Gear yang memang sudah terkenal di dunia bikers. Saya sendiri pakai yang tipe Enduro nih…

Untuk tankbag ini sendiri sangat “fit” dipasang di GSX150 Bandit berwarna merah ini. Baik dipasang di tangki maupun di jok belakang, pastinya bikin pengendara gak repot kalau mau bawa bawa barang. Suzuki menunjukkan bahwa GSX150 bandit juga bisa dipasang tankbag sebagai aksesoris yang klop untuk mendukung kegiatan riding harian.

Nah brosist, gimana menurut kalian? Kalo saya sih jadi naksir banget ya, apalagi yang warna hitam versi touring itu. Haduh, kebayang pasti mantap banget buat dibawa touring short trip tiap bulan! Hmmm… Tinggal nunggu harganya nih! Kapan? Sabar… Kabarnya akhir bulan nanti!

Semoga berguna!

Jangan lupa follow media sosial saya lainnya untuk bersilaturahmi..

Instagram : @indoride
Facebook Fanspage : Indoride.com
Facebook : Alki Rahmatullah
Twitter : @alkirahmatullah
Gmail : rahmatullahalki@gmail.com

.<

Advertisements

1 Trackback / Pingback

  1. Suzuki GSX150 Bandit Warna Putih Kuning Memang Favorit, Representasikan Semangat Anak Muda! - IndoRide.com

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*