Suzuki GSX150 Bandit Warna Putih Kuning, Representasikan Semangat Anak Muda!

IndoRide.com – Assalamualaikum brosist, salam geber sampai redline!

Bro, berhubung saya masih ada hutang nih, hutang pembahasan tentang Suzuki GSX150 Bandit yang ternyata masih ada di dalam galeri hp wkwkwk.. Maklum, banyak banget yang harus dikerjain akhir-akhir ini jadi gak fokus nulis blog. Tapi semoga bisa terus ngasih informasi buat brosist sekalian tentang motor yang update ya.. Siip! Langsung aja ga pake basa-basi, kali ini edisi dibuang sayang, daripada dibuang mending diposting. Kali ini pengen bahas tentang warna Suzuki GSX150 Bandit 2018! Nah kali ini bakal saya bahas tentang Suzuki GSX150 Bandit warna paling ngejreng, yakni warna Brilliant White Aura Yellow! Panjang bener nama warnanya? Wkwkwk..

Singkatnya, Bandit yang satu ini warnanya paling ngejreng dan terkesan ramai. Kebetulan di acara info session Suzuki GSX150 Bandit dua minggu lalu, diberikan beberapa spot menarik untuk fotoin Motor+Modelnya nih brosist. Gak pake lama, langsung keluar kamera dan jepret-jepret hehe.. Yang paling menarik adalah Suzuki GSX150 Bandit warna Putih ini, karena latarnya juga merepresentasikan warnanya yang begitu cerah dan hidup! Tanpa basa basi lagi, cusss yuk kita lihat dikit foto-fotonya!

Suzuki GSX150 Bandit warna kuning.. cakep yeee

Dari 4 warna yang ada yakni Merah-Hitam, Hitam glossy, Matte Gold, dan Brilliant White Aura Yellow, warna putih ini paling ngejreng dan trendy banget. Warna cerahnya membuat motor ini dianggap punya peran penting bagi semangat para anak muda yang ingin tampil beda. Menurut filosofinya sih, Suzuki GSX150 Bandit Brilliant White ini cocok banget jadi teman main brosist! Wiihhh…

 

Dari angle ini keren banget!

Dan memang ketika dilihat langsung motor Suzuki yang satu ini terlihat jauh lebih gagah dan menggugah. Belum lagi kalau difoto dari angle foto tertentu misalnya dari belakang bawah seperti foto diatas, aura gagahnya semakin berasa karena garis desain dari motor ini ramping namun berotot dengan bentuk tangki dan shroud yang keren.

Nah enaknya di versi warna Brilliant White Aura Yellow ini brosist gak cuma dapet warna putih dan hitam aja lho. Ada juga warna “Aura Yellow” yang ngeluarin aura positif dari GSX150 Bandit ini. Warna kuningnya terlihat jelas di beberapa bagian seperti di shroud, cover engine, dan di body belakang. Cakep laahh!

Untuk warna-warnanya memang soal selera ya. Suka yang macho? Pilih warna hitam.. Suka yang agresif? Pilih warna merah-hitam. Suka yang ELEGANT? Pilih warna matte silver. Pengen yang kelihatan trendy dan ngejreng? Ya pilih warna Brilliant White Aura Yellow ini… Intinya Suzuki ingin memberikan pesan kepada seluruh konsumen pecinta Suzuki, bahwa Suzuki memberikan warna sesuai dengan personal masing-masing penggemarnya. Pastinya dengan pemilihan warna tepat, brosist akan lebih mudah mengekspresikan diri kan? Yoi dongg..

Soal spesifikasi, Suzuki GSX150 Bandit memiliki spesifikasi yang sama persis dengan saudara sedarahnya GSXR150 dan GSX-S150. Mesin DOHC 150cc 4 Valve bertenaga 19,2 PS masih menjadi jantung pacu andalannya. Perubahan hanya ada di rangka Suzuki GSX150 Bandit, dimana rangka dibuat lebih lurus agar lebih cocok untuk berboncengan. Mantapp.. Berikut beberapa informasi mengenai Suzuki GSX150 Bandit :

Nah berikut kumpulan foto GSX150 Bandit warna Putih yang saya ambil beberapa waktu lalu. Ada bonus model cantiknya… silahkan disikatt.. motornya :p. Rilis akhir oktober, kita tunggu saja harganya bersama-sama..

Suzuki GSX150 Bandit warna kuning.. cakep yeee

Jangan lupa follow media sosial saya lainnya untuk bersilaturahmi..

Instagram : @indoride
Facebook Fanspage : Indoride.com
Facebook : Alki Rahmatullah
Twitter : @alkirahmatullah
Gmail : rahmatullahalki@gmail.com

.<

Advertisements

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*