Intermezzo : Kalau Saya Bilang Minggir,Minggir!!!

ARblog – Assalamualaikum brosist..

Judulnya sangat memprovokasi ya brosist :D. Pagi ini,saya melihat gambar yang saya kira sangat lucu,dan juga membuat saya miris. Gambar ini dikirim oleh fanspage Meme Otomotif Indonesia di Facebook.

image

Foto dengan caption “Kalau Saya Bilang Minggir,Minggir!!!” ini mendapat berbagai tanggapan dari netizen. Bagaimana nggak? Di foto tersebut terlihat seorang ibu-ibu yang mengendarai motor matic,terlihat melawan arus. Bukan melawan arus biasa,melainkan melawan arus di jalan yang macet.

Hal ini tentu berbahaya,karena dapat membuat pengendara lain tidak konsentrasi saat macet tersebut. Jika dilihat dari backgroundnya,sepertinya ini terjadi di kota besar. Apalagi,si ibu ini gak memakai perangkat yang safety untuk mengendarai motor. Kebayang nggak brosist,saat ada motor dari arah yang benar dan juga ikut selap selip dalam keadaan yang kurang konsentrasi? Modiar tenan,tepok jidat deh buat si ibu ini. Nyalimu sungguh besar bu.

image

Oknum ibu-ibu yang membawa motor memang akhir-akhir ini menjadi sorotan para netizen. Berbagai alasan dikeluhkan,seperti belok ke kanan,sein ke kiri,atau sudah salah,tapi ngotot tetap benar,dan alasan lainnya yang membuat banyak meme bertebaran dengan tema Ibu-ibu bawa motor.

Padahal,gak semua ibu-ibu seperti itu bawa motornya loh. Banyak saya lihat ibu-ibu yang masih safety bawa motornya. Tetapi,gara-gara mayoritas nya seperti itu,jadi dianggaplah “semua ibu-ibu” padahal tidak..

Berikut ini beberapa meme-meme lucu yang bertema ibu-ibu bawa motor.. Kocak-kocak gan! XD.

image

image

image

image

image

Kalah ane gan πŸ˜€

image

Hahaha gimana brosist? Lucu-lucu kan memenya? Ya semoga kita selalu dilindungi dari hal seperti ini :D. Jangan lupa untuk saling mengingatkan ya brosist,dikasih semprotan dikit sama ibu-ibu gapapa,daripada celaka di jalan kan lebih berbahaya :D.

Thanks for reading this article,please comment and sharing,and see you on the next article.

Wassalamualaikum

Advertisements

11 thoughts on “Intermezzo : Kalau Saya Bilang Minggir,Minggir!!!

  1. lawan lagi suruh muter lagi, dulu pernah kejadian pas macet total daerah kramat jati para pengendara motor lawan arus dipukul mundur ama satu pengendara klo gak salah biker megapro, pada muter/masuk gang kecil, cuma si biker megapro ini yg berani berhentiin, salut, kejadian tahun 2012

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s