Resiko Terbesar Bawa Motor Sport Full Fairing Untuk Harian, Baca Dulu Sebelum Beli, Salah Bisa Berabe!

Punya motor sport fairing, ada resiko terbesarnya ternyata! Apaan si??

IndoRide.com – Assalamualaikum brosist, salam geber sampai redline!

Brosist, sesuai tagline dari IndoRide.com, emang enak bener geber motor sampai redline. Apalagi, motor kesayangan yang kita punya ini adalah motor yang memang disetting untuk kenceng! Baik dari segi ergonomi, mesin, transmisi, bahkan designnya sudah didesain untuk speeding! Yap, biasa kita sebut motor full fairing, yakni motor dengan gen kencang, dibuat untuk mengalirkan udara dari depan agar motor lebih aerodinamis dan tentunya nikmat buat dikendarai di kecepatan tinggi.. gak akan goyang dah!

Punya motor sport fairing, ada resiko terbesarnya ternyata! Apaan si??

Nah, emang keren banget kalo jadi sang pengguna motor sport full fairing. Ergonomi nunduk ala rider MotoGP, footstep mundur makin kece, plus paha menjepit tangki dengan sempurna tentu makin pede nih bawa motor kayak ginian. Apalagi kalo di depan gebetan ya gak tuh.. Emang kalo jadi pengendaranya sh enak ya, bakal kece dan keren banget! Cuma biasanya motor kayak gini gak disetting untuk berboncengan brosist. Ya, emang buat sendiri gitu!

Sport fairing ya enak geber di track!

sekalipun ada, tempat boncengannya kecil bingit, kayak gak niat bikin wkwkkw.. Ya memang sport fairing enaknya buat dikendarain sendiri. Mau boncengan pake naked bike atau sutik aja tuh katanya… Tapi gak jarang yang demen boncengan pake motor full fairing lho! Walaupun tempat boncengannya kecil dan pastinya TINGGI! Ini nih… Resiko terbesar punya motor sport full fairing! Brosist kudu baca ampe abis, kalo kagak, hubunganmu dengan pacar/istri/teman dekat bisa bubyar ambyar nih.. Kenapa si kang? kok gitu??

Nih dia resiko terbesarnya! Kejedot plang/baliho! Wkwkwk.. Gak kepikiran kan? Pasti mikirnya paling pegel, atau keras joknya, ternyata resiko yang juga membayangi pengguna sport fairing yang membonceng orang lain adalah kejedot sesuatu nih brosist. Contoh paling dekatnya ada di video ini nih…

Alih-alih membonceng teman/pacar *gak keliatan di video*, sang rider motor sport full fariing yang sepertinya Yamaha R15 old ini pede aja jalan seperti biasa, seperti tanpa beban dan tanpa halangan. Namun yang bikin kaget adalah kejadian setelahnya nih brosist! Dimana ternyata sang boncenger yang berpostur tinggi KEJEDOT baliho/plang yang ada di pinggir jalan! Wwkwk.. jangan ketawa dong!

Posisi boncenger emang tinggi kalo motor sport fairing! Kudu hati hati banget, wkwkwk

Jadi ceritanya, video yang di upload pertamakali oleh Snowman Motovlog ini menggambarkan suasana jalan yang sedang macet. Sang rider R15 bersikeras untuk melewati jalan pinggiran yang ternyata memang tidak untuk dilewati motor. Lhadalah.. Tak disangka tak dinyana, ternyata Baliho tersebut sayang dengan sang boncenger, hingga disentuhlah sang boncenger hingga hampir tajilapak kalo bahasa Padangnya, alias hampir terjungkal! Untung aja enggak euy, masih bisa ditahan hehe.. Tapi pasti pegel dan yang paling berat itu.. malunya sih.. wkwkkw…. 😆 .

Wkwkwk, bae bae, salah salah boncengin pake ginian bisa kejedot brosist! 😀

Jadi, menurut brosist, yang salah siapa yak? sang rider R15 plus sang boncenger yang ketinggian? Salah motornya yang joknya ketinggian? Atau salah balihonya yang masang terlalu pendek? Wkwkwk… mari dianalisa dah! Yang pasti, jangan sampe begini pas boncengin pacar atau gebetan dah, bisa bisa diputusin, ambyar, kagak jadi nikah dah! Wkwkwkkk…

Semoga berguna!

Jangan lupa follow media sosial saya lainnya untuk bersilaturahmi..

Instagram : @indoride
Facebook Fanspage : Indoride.com
Facebook : Alki Rahmatullah
Twitter : @alkirahmatullah
Gmail : rahmatullahalki@gmail.com

Baca juga berita menarik lainnya :

.<

Advertisements

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*