Modifikasi : Ketika Honda CBR250RR dan Kawasaki Ninja 250 Pakai Ban Cacing…

Honda CBR250RR modifikasi... Eh, but why?....

IndoRide.com – Assalamualaikum brosist, salam geber sampai redline!

Honda CBR250RR, emang paling keren kalo dimodif!

Bro, modifikasi sah-sah saja dilakukan, terlebih yang namanya modifikasi ini dilakukan oleh sang empunya motor/mobil untuk mengekspresikan semua keinginannya! Wah ya jelas sah dan tentu boleh-boleh saja. Apalagi, modifnya pakai uang sendiri dan gak merepotkan orang tua, lebih ganteng lagi!

Nah, artikel intermezzo saja nih, daripada serius melulu agak bosan juga ya.. Kita masuk ke artikel modifikasi lagi nih bro! Kali ini modifikasi Honda All New CBR250RR serta Kawasaki Ninja 250 FI! Kalau brosist berasumsi modifikasi ala moge, atau ala motor-motor besar dengan desain sporty dan serba gambot, sepertinya brosist salah duga.

Baca Juga : Modifikasi Minimalis Honda CBR250RR ; Pakai Part Kelas Wahid,Tonjolkan Originalitas!

Terus modif macam apa tuh? Seperti yang kita tahu, CBR250RR maupun Ninja 250FI ini adalah motor yang kencang, besar, dan punya power serta torsi yang gak main-main. Lanjut aja kita lihat nih, modification of the week, Honda CBR250RR dan Kawasaki Ninja 250FI pakai ban cacing! Gimana menurut brosist?

Honda CBR250RR ban cacing

Kalau di negeri asalnya sana sih, di Thailand, biasanya modif kayak gini dipakai untuk event Drag bike, dan biasanya motor-motor kecil saja yang dipakaikan ban kecil seperti ini. Entah kenapa, sekarang merambah ke motor besar, bahkan ke motor 250cc, dan hingga ke motor 600cc… #yaTuhan…

Saya gak mau mengajukan pembenaran atas pemikiran saya atau gimana, minta pendapat brosist aja kira-kira gimana dengan modifikasi motor kencang dengan ban kecil seperti ini? Berdasarkan pengalaman saya yang ngetes Ninja 150RR ban cacing punya temen dulu sih, memang akselerasi terasa lebih ringan. Namun yaa… perasaan was-was ada terus bro, takut motor “njepat” tiba-tiba, atau ban pecah tiba-tiba. Kalau dibilang bawanya gak kenceng-kenceng, munafik lah saya rasa, mana mungkin beli motor kenceng gak mau dibawa kenceng walau sesekali? Hehehe..

Itu motor ditengkurepin, mending untuk saya brooo 🙁

Yah, benar sih, namanya modifikasi itu masalah selera, tapi tolong pikirkan faktor safety juga ya bro. Setidaknya faktor safety untukmu dan untuk orang lain di jalanan. Kalau untuk kontes sih saya setuju banget.. Tapi untuk dipakai di jalanan? Apalagi itu motor sampai ditidur-tidurin gitu.. mending kasih ke saya bro 😥 .

Semoga berguna!

Jangan lupa follow media sosial saya lainnya untuk bersilaturahmi..

Instagram : @indoride
Facebook Fanspage : Indoride.com

Facebook : Alki Rahmatullah
Twitter : @alkirahmatullah
Gmail : rahmatullahalki@gmail.com

6 Comments

4 Trackbacks / Pingbacks

  1. Hot Gossip! Honda Vario Facelift 2018 Punya Tampilan Bengis, Sudah Keyless, dan Fender Gantung? | IndoRide.com
  2. Video Drag Race Honda CBR250RR VS Kawasaki All New Ninja 250FI Viral, Ini Hasilnya! - IndoRide.com
  3. Tiga Motor Sport Fairing Jepang 250cc Yang Ditiru Pabrikan Cina, Lebih Keren Mana? Awas Ketipu! - IndoRide.com
  4. Modifikasi Honda CBR250RR Naked Bike, Tanpa Fairing, Berani Tampil Beda! - IndoRide.com

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*