“MotoGP Sentul Keep On Schedule”,Berita Bahagia Buat Pecinta MotoGP Di Indonesia!!

IndoRide.com – Assalamualaikum brosist,salam geber sampai redline!!

desain sentul 2

Ada kabar gembira untuk kita semua nih,bukan soal ekstrak-ekstrak itu tapinya,melainkan soal MotoGP Sentul 2017 yang sempat membuat para MotoGP Lovers dag dig dug sendiri tuh brosist! Pasalnya,beberapa waktu yang lalu,sempat beredar berita bahwa adanya pembatalan MotoGP Sentul 2017 di Indonesia oleh Dorna Sport! Baca disini brosist : MotoGP Sentul 2017 Dibatalkan,Ini Alasan Dorna!)

Menilik-nilik berita yang dikulik oleh wak Haji Taufik TMCBlog yang bersumber dari Elshinta.com,bahwa MotoGP Sentul 2017 kabarnya akan tetap dalam schedule,alias kemungkinan besar akan tetap diselenggarakan pada tahun depan nih brosist! Pemerintah dikabarkan tidak akan menyia-nyiakan kesempatan emas ini,dengan menseriuskan pembangunan sirkuit Sentul mulai dalam waktu dekat ini.

sentul

“Akan keluar Keppres untuk pembangunan sirkuit MotoGP yang bisa dijadikan komitmen pemerintah untuk menyediakan sirkuit sesuai dengan LOI antara Menpora dengan Dorna,” kata Kepala Komunikasi Publik Kemenpora, Gatot S Dewa Broto dalam pesan singkat yang diterima media di Jakarta, Jumat (22/1).

Nah yang masih menjadi masalah adalah,Sirkuit Sentul International yang menjadi tempat peluncuran Yamaha Aerox 125LC dan juga TVS Apache RTR 200 ini masih jadi milik perseorangan alias swasta,bukan milik negara. Jadi,harus ada undang-undang yang jelas mengenai ini agar tidak jadi masalah di kemudian hari.

“Penyelenggaraannya harus dilelang ke swasta dan penyelenggara bisa menyewa sirkuit yang akan dibangun pemerintah,” tambahnya.

Sudah dekat sekali nih sepertinya brosist. Ketika ditanyakan,pak Gatot menjawab bahwa InsyaAllah pada tahun 2017 nanti,akan diselenggarakan balapan motor yang paling termasyhur di Dunia ini. Yap,artinya,MotoGP 2017 keep on schedule!! Mantapp!

Semoga saja ‘kehausan’ para pecinta MotoGP Indonesia akan adanya balapan bergengsi di negerinya sendiri segera terbayarkan dengan janji dan konsistensi pemerintah dalam mengerjakan proyek besar ini. The show must go on! Sesulit apapun pasti ada jalan keluarnya,pastinya juga demi pemasukan negara nih brosis!

motogp sentul

So,gimana nih menurut brosist sekalian akan kebijakan pemerintah yang akan menseriusi pembangunan Sirkuit Sentul demi MotoGP 2017 di Indonesia? Pastinya udah pada gak sabar nih,lihat jagoan-jagoannya nanti balapan di aspal panas Sentul,Bogor! Apalagi,Sentul merupakan tempat yang cukup strategis tuh. Wow,ditunggu saja ya brosist,semoga gak ada PHP diantara kita… XD.


Thanks for reading and sharing,leave some comments below here,and see you on the next article.

Wassalamualaikum.

Written by Alki Rahmatullah

Follow me on..
Whatsapp : 08892377086
Facebook Fanspage : Indoride.com
Facebook : Alki Rahmatullah
Twitter : @alkirahmatullah
Gmail : rahmatullahalki@gmail.com

Advertisements

4 thoughts on ““MotoGP Sentul Keep On Schedule”,Berita Bahagia Buat Pecinta MotoGP Di Indonesia!!

  1. Pingback: MotoGP Indonesia 2017 Kemungkinan Besar Batal Diselenggarakan? Sayang Sekali! | Indoride.com

  2. Pingback: Suzuki Satria FU 150 Injeksi Resmi Dilaunching,Powernya Ganas! 21 Jutaan Aja! | Indoride.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s