TVS Apache RTR 200 Rilis Serempak Di Indonesia Dan India? Lagi-Lagi Indonesia Jadi Prioritas!

IndoRide.com – Assalamualaikum brosist,salam geber sampai redline!!

apache rtr

TVS Apache RTR 200 sudah banyak yang bicarakan di Internet. Dari media besar sampai blog-blog otomotif,semuanya ramai membicarakannya brosist. Gak heran,RTR200 dipercaya sebagai produk ‘lompatan’ dari TVS sendiri,baik dari sisi engine maupun sisi desain tuh! Wah,sekeren itukah RTR200 nantinya??

Spyshot demi spyshot bermunculan di jagad raya internet,menampilkan sosok gahar dari TVS Apache RTR 200 sebagai penerus pendahulunya. Sosoknya yang ditutupi oleh scotlite membuatnya semakin bikin penasaran para bikers Indonesia. Penasaran dengan powernya? Penasaran dengan bentuk aslinya? Penasaran dengan desainnya?? pokoknya penasaran deh!! XD.

Kabarnya lagi nih,dapat dari juragan render Motoblast.org,RTR 200 ini akan dilaunching bersamaan di Indonesia dan India sana pada tanggal 20 Januari 2016 esok! Wah,lagi-lagi Indonesia jadi prioritas,setelah sebelumnya CBR250RR juga dikabarkan akan dilaunching di Indonesia pertama kali. Mantap lah!

Sooo,TVS Apache RTR 200 memang didesain dan dikembangkan untuk ‘membunuh’ lawan-lawannya,seperti yang diincarnya adalah KTM Duke 200 dan juga Bajaj Pulsar 200NS. Diklaim mempunyai power yang tembus hingga 28ps (klaim),tentu sangat luar biasa bila kita berbicara tentang motor 200cc bertenaga hingga 28ps!! Wow,bikin penasaran aja nih si TVS Apache 200..

apache engine
Leher knalpot Stainless,engine guardnya cakep!
apache 3
Cakepp
apache 4
Knalpotnya agak kurang lazim kalau gakmau dibilang aneh… XD

Apalagi,sudah banyak yang mengambil video dan gambar tentang RTR200 ini sedang ‘sprint’ saat ditest dijalanan. Bentuk knalpotnya itu loh.. Sesuatu banget deh XD. Semoga aja gak jadi bahan bc ya cee.. (sapaan ke Apache) :mrgreen:.

speedo rtr

Last,ada yang udah nunggu? Silahkan tunggu tanggal 20 Januari brosist. Sentul dikabarkan akan menjadi tempat pengenalan ‘kencangnya’ si Apache RTR 200 ini.. Bahkan,di speedometer full digitalnya,sudah ada tulisan ‘RACE ON’! Garang betulll!! XD

Semoga harganya gak jauh dari 20an juta,pasti laris (InsyaAllah) wkkekeke

Baca juga artikel lainnya ya brosist :

Thanks for reading and sharing,leave some comments below here,and see you on the next article.

Wassalamualaikum.

Written by Alki Rahmatullah

Follow me on..
Whatsapp : 08892377086
Facebook Fanspage : Indoride.com
Facebook : Alki Rahmatullah
Twitter : @alkirahmatullah
Gmail : rahmatullahalki@gmail.com

Advertisements

7 Comments

3 Trackbacks / Pingbacks

  1. Yamaha Aerox 125LC Resmi Dilaunching,Gak Ada Warna Hitam! | Indoride.com
  2. “MotoGP Sentul Keep On Schedule”,Berita Bahagia Buat Pecinta MotoGP Di Indonesia!! | Indoride.com
  3. Konsep Modifikasi Honda All New CB150R Pakai Tangki Apache RTR200,Terlihat Gagah Dan Besar! | Indoride.com

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*