Indent Online Yamaha Xmax 250 Telah Dibuka, Booking Fee 5 Juta Langsung Dianter Ke Rumah, Berikut Cara Indentnya!

IndoRide.com – Assalamualaikum brosist!

Pilihan warna Yamaha Xmax 250

Yamaha resmi membuka indent online untuk motor matic gambot kelas 250ccnya yang telah dipamerkan sejak ajang IMOS 2016 lalu. Yap, ini dia Yamaha Xmax 250 yang sempat menggegerkan netizen pecinta roda dua di Indonesia. Motor ini telah ditunggu-tunggu sejak tahun lalu, dan akhirnya hari ini tepat jam 12 siang tadi resmi dibuka indent onlinenya.

Setelah menebar teaser lewat social media Yamaha Indonesia. dan setelah menebar harga resmi Yamaha Xmax 250 beberapa waktu lalu (baca : Gemparr! Yamaha XMax 250 Dibanderol 55 Jutaan Saja… Siap-Siap Inden! ), Yamaha juga memberitakan cara untuk memesan Yamaha Xmax 250 ini secara online brosist. Memang sudah jadi hal yang gak asing, Yamaha melakukan sistem indent online untuk pemesanan produk-produk most wanted nya. Tercatat mulai dari Yamaha R15 dan Yamaha R25 tahun 2014 lalu, lalu ada Yamaha Nmax 155 tahun 2015 lalu, Yamaha All New R15 dan Yamaha Aerox 155 beberapa bulan yang lalu.

Yamaha XMax 250 Indent Online

Motor ini dibanderol dengan harga 55 juta rupiah OTR Jakarta. Tentu cukup murah mengingat motor ini punya segudang value yang dibawanya. Dengan mesin SOHC 1 Silinder 250cc, Power 22,6 hp, fitur Traction Control System seperti di Moge, bagasi yang besar banget, keyless ignition system, power socket manager, dan windshield yang bisa disetting membuat harga 55 juta tersebut jadi terlihat murah ya.

Yamaha XMax 250, garang!

Baca :

Yamaha Xmax 250 sendiri punya empat warna yang menarik perhatian banget..

Baca : Empat Pilihan Warna Yamaha Xmax 250… Pilih Mana?

Khusus untuk Yamaha Xmax 250 ini, gak ada yang namanya batasan unit saat inden brosist, berbeda seperti sebelumnya yang selalu membatasi unit nih. Nah, langsung saja, buat yang penasaran gimana caranya bikin motor gambot ini nongkrong cantik di garasi, langsung aja yuk simak tata cara indent online Yamaha Xmax 250 dibawah ini :

Tata Cara Indent Online Yamaha Xmax 250

1. Indent Online Yamaha Xmax 250 dapat melalui online pada situs resmi booking Yamaha www.yamahamotoronline.co.id

Nih dia caranya

2. Konsumen wajib mengisi data pembeli sesuai dengan KTP/SIM, alamat domisili dan data pemakai sesuai dengan KTP/SIM yang akan tercetak pada BPKB dan STNK pada saat registrasi Indent online.

3. Konsumen wajib mengisi data pembeli sesuai dengan KTP/SIM, alamat domisili dan data pemakai sesuai dengan KTP/SIM yang akan tercetak pada BPKB dan STNK pada saat registrasi INDENT ONLINE.

4. Konsumen wajib mengisi nomor handphone yang dapat dihubungi pada saat registrasi agar dealer dapat melakukan follow up ke konsumen.

5. Konsumen wajib mengisi alamat email pada saat registrasi agar sistem dapat mengirimkan hasil bukti registrasi ke konsumen melalui email.

6. Konsumen wajib memilih Premium Dealer Yamaha sesuai dengan kota domisili pemakai/STNK pada saat registrasi.

7. Konsumen wajib memilih warna unit XMAX pada saat registrasi, dan tidak diperkenankan untuk melakukan perubahan warna.

8. Konsumen wajib memilih metode pembayaran (cash/kredit) pada saat registrasi.

9. Konsumen wajib memahami dan menyetujui persyaratan INDENT ONLINE pada saat registrasi.

10. Konsumen akan mendapatkan bukti registrasi INDENT ONLINE yang dapat diunduh dalam bentuk PDF dan system secara otomatis akan mengirimkan ke email konsumen setelah registrasi.

11. Konsumen melakukan pembayaran booking fee melalui payment gateway atas nama PT.Yamaha Indonesia Motor Manufacturing yang akan dikirimkan link melalui email ataupun pada halaman website pada saat registrasi INDENT ONLINE.

12. Konsumen yang mendapatkan alokasi XMAX adalah konsumen yang telah melakukan pembayaran booking fee setelah melakukan registrasi.

Estimasi schedule pengiriman unit akan diinformasikan melalui email & sms dengan mempertimbangkan schedule produksi dari warna yang dipesan.

Nah, lengkap kap kappp deh tuh brosist… buat yang udah ngebet monggooo ikuti tata cara diatas, insyaallah gak lama itu motor cantik bakal nongkrong di garasi brosist dan siap dibawa mejeng! Joss, aku kapan yak :(.

Semoga berguna!

Jangan lupa follow media sosial saya lainnya untuk bersilaturahmi..

Facebook Fanspage : Indoride.com
Facebook : Alki Rahmatullah
Twitter : @alkirahmatullah
Gmail : rahmatullahalki@gmail.com
Instagram : @indoride

Advertisements

About IndoRide.com

Seorang pemuda yang mencintai dan punya passion di dunia Roda 2. Senang menulis dan sharing apa yang saya tahu dan saya alami. This is my ordinary blog, selamat berkunjung di IndoRide.com.
This entry was posted in Matic baru, New Post, New Product, Yamaha and tagged , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s