Inilah Yamaha Fazer 250, Versi Fairing Yamaha FZ25 Dari Negeri Bollywood

IndoRide.com – Assalamualaikum brosist!

Spyshots Yamaha Fazer 250, siap bantu penjualan R25 nih!

Awal tahun lalu santer pemberitaan beredar ketika Yamaha India merilis motor sport baru bernama Yamaha FZ25. Motor ini membuka segmen baru dikelasnya, yakni motor 250cc 1 silinder yang kabarnya menjadi adik dari Yamaha Scorpio 225 nih brosist. Yang mantebnya lagi, motor ini di India sana harganya hanya setara 23 jutaan rupiah, wowww… Lebih murah dari Vixion R disini :cool:.

Baca : Spyshot Motor Naked Baru Yamaha Terjepret Di India,Calon Byson Kencang Ini! Pakai Mesin Scorpio!

Beredar lagi nih spyshots brosist, bahwa di India sana sepertinya Yamaha sedang mengembangkan Yamaha Fazer 250 2017, yang menjadi versi fairing dari Yamaha FZ25 yang lebih dulu dirilis. Sudah jadi tradisi bahwa di India sana, biasanya motor bergenre sport naked bakal ada versi fairingnya, contohnya aja ada FZ16 (byson) dan Fazer150 (byson bersarung) hehee..

Berbeda dengan seri Fazer lainnya yang biasanya pakai half fairing atau setengah telanjang saza, kali ini Yamaha membuat sang Fazer jadi full fairing! Wow lagi… kerasa banget sportnya walaupun dalemnya itu mesin yang kuat karakternya sport naked! Asoyyy… Jadi makin kece ini dah!

Namun modelnya masih kerasa India banget ya brosist, mungkin kalau brosist ingat sama Pulsar 200SS atau Pulsar RS200 bakal keingetan juga sama motor ini. Lekukannya India banget, ya wajar dah lahirnya juga di India ini motor :D.

Nah kan mirip

Sayang bagian depannya masih jadi misteri yang belum terpecahkan, karena spyshot saat ini masih dari bagian belakang saja. Apa motor ini akan menganut single headlamp layaknya Suzuki GSX-R250, atau dual headlamp seperti Honda CBR250RR atau Ninja 250FI? Wallahualam… Tunggu kedepannya aja dah!

Pastinya kalo motor ini masuk ke Indonesia, bakal bikin segment baru ya di kelasnya. Tapi stigma orang Indonesia yang tau bahwa motor 250cc itu harus dua silinder kayak “Ninja” sih ya susah juga.. Harus ubah stigma dulu nih kayaknya. Wong kakaknya aja yang mesinnya udah dua silinder dan sempat jadi 250cc 4 tak terkencang di Indonesia aja penjualannya tetap kurang moncer…

Gimana kalo kek giniyamaha 

Tapi kalo yang kayak ginian masuk ke Indonesia dengan harga yang menggiurkan, manteb juga ya buat jadi motor segmented? Itung-itung bantu penjualan Yamaha R25 di waktu-waktu genting ini, sebelum facelift gitu hehee.. Btw kapan ya R25 facelift? Ini banyak yang udah nanyain lhoo.. haloo yamaha? :D.

Semoga berguna!

Jangan lupa follow media sosial saya lainnya untuk bersilaturahmi..

Facebook Fanspage : Indoride.com
Facebook : Alki Rahmatullah
Twitter : @alkirahmatullah
Gmail : rahmatullahalki@gmail.com
Instagram : @indoride

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s