Galeri Foto Honda CBR250RR Kabuki Edition 2017, Terbatas 100 Unit, Siapa Cepat Dia Dapat!

IndoRide.com – Assalamualaikum brosist, salam geber sampai redline!

Bro, seperti yang sudah saya tulis di blog ini kemarin, bahwa PT. Astra Honda Motor merilis Honda CBR250RR Kabuki Edition 2017, yang mana motor ini adalah versi special edition dari Honda CBR250RR! Setelah sekian lama terendus, ternyata Honda benar-benar mewujudkan untuk merilis CBR250RR dengan grafis Kabuki. Kabuki sendiri adalah kesenian khas Jepang bro, yang identik dengan corak yang ramai dan pakaian yang mewah. So, CBR250RR Kabuki ini punya tampilan mewah dan pastinya sangar!

Berdasarkan survey yang dilakukan Honda, grafis Kabuki seperti ini disukai oleh banyak orang. Tentunya karena grafis ramai, terkesan mewah, dan berkat perpaduan warna hitam, putih dan merah, membuatnya digemari oleh masyarakat, terutama pecinta CBR250RR. Daripada lama, yuk kita langsung liat galeri fotonya bro…

Grafis topeng jepang bikin tampilan tambah garang! Ada peta indonesianya juga…

Perpaduan warna hitam. merah dan putih sangat kuat di motor ini. Sehingga bisa kita lihat warna tersebut mendominasi dan memberikan tampilan yang kece badai masbro! Warna hitamnya juga hitam glossy dengan glitter alias metallic, dipadu dengan warna putih cerah di bagian belakang. So damn good!

Dari bagian depan, tampilan ga kalah sangar bro. Lagi-lagi, perpaduan hitam dan putih setara disini, menghadirkan kombinasi yang apik. Pemberian decal sticker warna putih serta desain decalnya yang berkarakter, meningkatkan penampilan banget pokoknya.

Topeng Jepang di grafis CBR250RR Kabuki
Wanita cantik di grafis Honda CBR250RR Kabuki..
Suangarrr

Gimana bro kira-kira? Cakep juga nih grafisnya ya. Cocok buat yang memang suka kultur jepang, langsung aja beli deh! Jangan sampai ketinggalan nih bro, langsung pesen di GIIAS 2017, karena unit ini hanya tersedia limited sebanyak 100 unit saja! Yaah, siapa cepat dia dapat dong nih.. Harga Honda CBR250RR Kabuki ini adalah 70,8 juta include single seater warna putih itu bro. Monggoo! Ada yang tertarik beli Honda CBR250RR Kabuki Edition 2017? 

Semoga berguna!

Jangan lupa follow media sosial saya lainnya untuk bersilaturahmi..

Instagram : @indoride
Facebook Fanspage : Indoride.com

Facebook : Alki Rahmatullah
Twitter : @alkirahmatullah
Gmail : rahmatullahalki@gmail.com

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*