Honda CBR250RR Kabuki 2017, Striping Baru Kombinasi Hitam dan Putih, Harga 70 Jutaan!

IndoRide.com – Assalamualaikum brosist, salam geber sampai redline!

Honda CBR250RR Kabuki Edition 2017, karakter kuat dengan perpaduan warna hitam dan putih!

Brosist, di ajang GIIAS 2017 yang baru saja dibuka hari ini, tanggal 10 Agustus 2017, Honda kembali meluncurkan varian terbarunya yang akan dipajang di pameran otomotif terbesar di Indonesia ini brosist. Motor apakah itu? Yap, ini dia motor yang udah terendus keberadaannya sejak berbulan-bulan lalu, adalah Honda CBR250RR Kabuki 2017! Yap bro, ini adalah versi lain dari Honda CBR250RR standart yang pakai warna-warna biasa, yang ini lebih nyentrik dengan striping misterius bergambar topeng wanita jepang, Kabuki! Wow..

Berasa warna hitam dan putihnya bro!

Honda CBR250RR Kabuki Edition 2017 ini dilabur dengan perpaduan warna Hitam dan putih yang berkarakter nih bro. Pewarnaan yang kuat bikin tampilan motor ini jadi gagah banget dengan perpaduan warna tersebut. Di fairing sebelah kanan, terpampang wajah wanita cantik yang sedang tersenyum. Sedangkan in the other side, terpampang sisi lainnya, yang berwujud topeng misterius yang dikenal dengan nama Kabuki. Betulkah itu?

Kabuki sendiri adalah seni teater tradisional khas Jepang bro, yang terkenal dengan kostum mewah dan tata rias yang mencolok. Yah sangat cocok lah bila kita bawa ke sosok Honda CBR250RR Kabuki Edition ini..

Velg depan hitam, belakang putih!

Selain memainkan perpaduan warna hitam dan juga putih yang kuat pada motor ini, Honda juga menguatkan karakter CBR250RR Kabuki lewat rangka yang berwarna merah. Lagi-lagi kembali ke filosofi dari Kabuki itu sendiri, yakni memakai kostum mewah nan mencolok.. Mencolok kan kalau diliat-liat?

Yang lainnya gak ada beda dari versi standart bro. Hanya saja, pada velg depan diwarnai hitam dan velg belakang dilabur dengan warna putih. Makin rame tampilannya..

Rangka merah, jossss

Info yang saya dapat dari blognya mang Kobayogas, Honda CBR250RR Kabuki Edition 2017 dibanderol sedikit lebih murah daripada harga Honda CBR250RR Repsol Edition bro. Yang pastinya di angka 70 jutaan nih ya.. Gak lupa, 70 jutaan pasti juga udah ABS nih gak mungkin enggak hehe.. Penasaran? Sama, saya juga! Besok deh ya saya fotoin yang lengkap dan saya tanya lebih lanjut tentang harganya. Siapa yang naksir? Pantengin terus indoride.com yak…

Semoga berguna!

Jangan lupa follow media sosial saya lainnya untuk bersilaturahmi..

Instagram : @indoride
Facebook Fanspage : Indoride.com

Facebook : Alki Rahmatullah
Twitter : @alkirahmatullah
Gmail : rahmatullahalki@gmail.com

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s