Ngintip Spyshot Suzuki Intruder 150 Lagi Di Test Di India, Cruiser Kecil Yang Padat!

IndoRide.com – Assalamualaikum brosist, salam geber sampai redline!

Intruder 150? Sangar!

Suzuki India kembali menghebohkan ranah otomotif di India sana dengan spyshot motor baru bergenre sport cruiser nih! Kalau dilihat dari merknya ini adalah Suzuki Intruder 150, yang mana motor ini memang punya garis desain yang gagah dan padat! Wow… Selang beberapa hari setelah munculnya spyshoot brosur dari motor ini, muncullah spyshot di jalan yang memperlihatkan sosok asli dari motor untk dan keren ini.. Mantapp!

Melalui beberapa foto yang dimuat oleh media India Bikeadvice.in, kita bisa melihat secara lebih detail motor ini yang kabarnya akan dirilis pada tanggal 7 november 2017 nanti nih bro. Dalam foto-foto diatas, terlihat motor bergenre cruiser tersebut sedang ditunggangi oleh beberapa riders yang di jaketnya bertuliskan “Brotherhood”. Ada kemungkinan kalau motor ini diperkenalkan terlebih dahulu ke komunitas/club sebelum dirilis resmi ke media.

Sudah diperkenalkan ke komunitas?

Menarik banget memang motor ini bro! Karena kalau dilihat memang sangat mirip dengan klan “Intruder” nya Suzuki… Bentunya yang cruiser abis, garis body yang tegas, serta body motor yang padat membuat karakternya semakin kuat nih bro! Sadiss… Cakep betul! Overall motor ini memang tampil dengan desain cruiser yang gagah dan padat layaknya motor-motor muscular. Stangnya yang tinggi, jok rendah dan headlamp yang terasa lawas membuat motor ini semakin terlihat klasik. Selain itu mesin yang tertutup oleh cover membuat motor 150cc ini semakin gagah saja, dan terntunya semakin berwibawa…

Bicara soal mesin? Melihat dari bentuk bentuknya sih sepertinya motor ini pakai mesin 150cc Suzuki berpendingin udara yang merupakan mesin yang sama dipakai di Suzuki Gixxer 150 bro. Gak cuma itu, penggunaan velg dan ban juga sama plek dengan Gixxer. Ukuran ban depan 100/80 dan 140/60 untuk belakang. Fitur lainnya adalah motor ini sudah dilengkapi dengan headlamp dan taillamp LED dan speedometer yang juga full LCD Digital seperti di GSX series..

Motor ini lagi ramai diperbincangkan oleh media otomotif India nih brosist, dan kabarnya snater terdengar bahwa motor ini akan dilaunching pada tanggal 7 November esok. Memang seru banget kalau ngeliat sepak terjang Suzuki India karena di segmen sport cruiser ini disana yang main cuma Bajaj Avanger saja… Pastinya makin banyak pilihan buat bikers di India sana. Terus, di Indonesia kapan?? Marketnya mayan bagus nih kalau misalnya dijual disini… Apalagi harga di set dibawah GSX series.. Bahhh joss!

Jangan lupa follow media sosial saya lainnya untuk bersilaturahmi..

Instagram : @indoride
Facebook Fanspage : Indoride.com

Facebook : Alki Rahmatullah
Twitter : @alkirahmatullah
Gmail : rahmatullahalki@gmail.com

 

 

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s