Honda All New PCX 150 Lokal 2018 Sudah Didistribusikan, Yang Sudah Indent Tinggal Tunggu Dirumah!

Honda All New PCX 150 mulai didistribusikan dari Pabrik Sunter...

IndoRide.com – Assalamualaikum brosist, salam geber sampai redline!

Honda All New PCX 150 mulai didistribusikan dari Pabrik Sunter… Foto from Hendy Sofian 

Brosist, dapet kabar baru lagi nih dari hingar bingar dunia roda dua. Setelah perilisan resmi yang dilakukan oleh PT. AHM sebagai ATPM Honda di Indonesia untuk produk Honda All New PCX 150 buatan Lokalnya, publik pun menanyakan, kapan motor ini didistribusikan?? Nah, ini dia yang jadi pembicaraan brosist. Masalahnya, sudah banyak yang nungguin sampai gak bisa tidur katanya! Walaah, para indener PCX lokal ini pun mencari pencerahan.. Akhirnya nih brosist, ada juga pencerahannya!

Diposting oleh om Hendy Sofian di Grup Honda PCX 150 Indonesia, terlihat sebuah foto dimana sebuah truk sedang mengangkut sepertinya puluhan Honda PCX 150 Lokal dari pabrik perakitan AHM di Sunter, Jakarta tuh bro. Yang diyakini akan langsung didistribusikan dan disebar ke main dealer Honda. Maknyuss..

Honda All New PCX 150, janjinya AHM tepat nih! mulai didistribusikan bulan februari

Penantian pun selesai nih brosist. Setidaknya lega deh, sesuai janji PT. AHM dimana di bulan Februari akan langsung disebar ke main dealer yang tentunya sudah minta jatah untuk para indener yang sudah nunggu cukup lama… Siap-siap.. Buat brosist yang antrian indent pertama, silahkan tunggu dirumah sambil ngopi :D.

PT Astra Honda Motor (AHM) resmi memperkenalkan Honda All New PCX 150 produksi lokal yang telah lama ditunggu oleh pecintanya. Diperkenalkan pertama kali pada bulan Desember tahun lalu, skutik premium Honda ini dibanderol dengan harga cukup “mencengangkan”, yakni On The Road (OTR) DKI Jakarta Rp27.700.000 untuk tipe CBS dan Rp30.700.000 untuk tipe ABS. Woww!

Yang udah dateng, bisa langsung modif kayak gini deh..

Honda All New PCX 150 memiliki empat pilihan warna yaitu Glamour Gold, Wonderful White, Brilliant Black, dan Majestic Matte Red. Keempat varian warna tersebut memiliki pilihan tipe CBS maupun ABS. Sedangkan untuk fiturnya sangat menggoda nih brosist, yakni ada Smart Key System yang terintegrasi dengan remote, power socket charger, bagasi luas dan terdapat hidrolik jok, serta speedometer yang keren. Mantap deh..

Intip dulu videonya tentang PCX buatan lokal ini sebelum beli!

Semoga berguna!

Jangan lupa follow media sosial saya lainnya untuk bersilaturahmi..

Instagram : @indoride
Facebook Fanspage : Indoride.com

Facebook : Alki Rahmatullah
Twitter : @alkirahmatullah
Gmail : rahmatullahalki@gmail.com

Baca juga berita menarik lainnya bro..

.<

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*