Honda Verza 150 Facelift 2018 Rilis Tanggal 20 Februari Besok? Dilaunching Marquez dan Pedrosa!

Verza facelift akan seperti ini?

IndoRide.com – Assalamualaikum brosist, salam geber sampai redline!

Verza facelift akan seperti ini?

Brosist, PT. Astra Honda Motor selaku ATPM Honda di Indonesia memang sepertinya gak mau kehilangan momen di awal tahun ini nih. Sejak akhir tahun kemarin deras pemberitaan mengenai motor-motor Honda yang akan hadir di tahun 2018. Salah satunya adalah Honda New PCX 150 Lokal 2018 yang baru aja dilaunching tanggal 7 Februari kemarin. Nah, gak mau menyia-nyiakan waktu, AHM kabarnya juga akan merilis satu tipe motor lagi berbarengan dengan datangnya Marc Marquez dan Dani Pedrosa ke Indonesia tanggal 20 Februari esok… Kabarnya sih, motor tersebut adalah Honda Verza 150 Facelift 2018 tuh bro! Waaww!

Berita semakin kuat ketika banyak rekan-rekan media, blogger serta vlogger yang mendapat undangan dari pihak PT. AHM. IndoRide pun mendapat undangan dengan judul Blogger Vlogger Gathering… Sepengalaman saya sih, biasanya ada momen besar nih selain datangnya Marc Marquez dan Dani Pedrosa untuk reveal livery MotoGP 2018 nya! Sedep.. Seperti yang kita tahu, datangnya MM93 dan DP26 Februari tahun lalu juga untuk merilis Honda CBR250RR Repsol 2017 tuh brosist. Makin gamblang!

Baca dulu nih bro berita lain tentang Honda Verza Facelift ..

Honda Verza 150, andalan untuk kegiatan harian..

Honda Verza 150 hadir sebagai motor sport entry level Honda sejak tahun 2012 lalu. Kehadirannya tentu untuk melengkapi line up sport Honda dan tentunya sebagai pilihan tepat bagi para pekerja komuter yang menginginkan motor sport durable dan kuat. Yap, Honda Verza 150 dibekali mesin 150cc 2 valve PGM-FI turunan dari Megapro old. Tentunya mesin yang kuat dan terbukti durable sejak dulu nih brosist. Dipadukan dengan rangka diamond yang juga terbilang cukup mantap untuk menopang beban berat…

Honda Verza 150 FI, andalan buat komuter!

Usia hampir 6 tahun tentunya sudah menjadi usia yang tepat bagi Honda Verza 150 untuk di facelift alias rombak besar-besaran. Wajarnya memang timeline ubahan motor yang total itu adalah 3-6 tahun. Soo.. bisa ditebak sepertinya di umur yang sudah “pas”, AHM akan melakukan rombak besar terhadap desain dari motor ini..

Menurut bocoran yang saya dapat dari berbagai sumber, Honda Verza 150 Facelift 2018 akan menganut desain yang serba membulat. Nah, menurut bocoran yang sudah lama beredar di internet, kabarnya sih Verza 150 terbaru ini akan mengadopsi kembali lampu bulat yang mungkin akan sedikit dibuat lebih modern. LED kah? Atau ada pernak-pernik apa nih? Bikin penasaran aja sih…

Honda Verza 150 Facelift kapan dilaunching?

Kalo begini sih, fixxx banget dah keren! Cakep nih lek Motoblast..

Last, monggo disimak saja ya brosist mengenai tanggal 20 Februari besok. Yang pasti sih, Marc Marquez dan Dani Pedrosa bakal datang ke Indonesia lagi nih! Tentunya buat mengumumkan livery terbaru Honda MotoGP Repsol 2018.. Sedaaappp! Pantengin terus indoride.com dan instagram @indoride yaa! Gasss…

Semoga berguna!

Jangan lupa follow media sosial saya lainnya untuk bersilaturahmi..

Instagram : @indoride
Facebook Fanspage : Indoride.com

Facebook : Alki Rahmatullah
Twitter : @alkirahmatullah
Gmail : rahmatullahalki@gmail.com

Baca juga berita menarik lainnya bro..

.<

Advertisements

1 Trackback / Pingback

  1. Honda Verza 150 Facelift Resmi Dirilis, Namanya Honda CB150 Verza! Lampu Bulat Makin Macho, Harga 19Jutaan! - IndoRide.com

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*